SOCIAL MEDIA

Jumat, 18 Desember 2020

Review Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser


Hallo Girls...

Saya inget banget beli produk Sensatia Botanicals ini di Bali pada awal Januari tahun 2018 dan saya pakai sampai habis, kemudian saya baru buka draft blog dan belum sempet review hehe. Karena saya terkesan sama produk ini dan emang bagus, ok lah kita review aja siapa tau temen-temen lagi cari facial wash lokal.

Kemasan:
 
Di kemas dengan botol yang biasa aja standar ya menurut saya, dengan warna coklat tua dan bentuk tutupnya flip top. Kalau kemasan terbarunya sih lebih menarik dan elegan, untuk isinya sendiri cukup banyak 220ml

 

Klaim:

Dirancang untuk menenangkan kulit berjerawat, pembersih wajah alami ini efektif untuk mengangkat kotoran dan minyak pada wajah. Bahan dasarnya adalah sari lidah buaya yang menutrisi, sementara ekstrak dari tea tree, gotu kola dan kulit lemon membantu menyeimbangkan sebum dan mencegah jerawat. Gunakan dua kali sehari untuk kulit lebih bersih dan tenang.

Bahan Utama:
Minyak tea tree dikenal dapat membantu mengatasi jerawat. Gotu kola kaya akan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari stres. Minyak lemon memiliki kandungan antiseptik yang tinggi.

 


Tekstur, aroma dan warna:


Untuk teksturnya sendiri lebih ke gel-ish dan aromanya lemon yang soft tapi cukup menyegarkan. Warnanya kuning muda, ya ini gak umum sih memang daripada facial wash biasa. Kan biasanya kita liat warna gel bening atau creamy putih gitu ya.


Performance: 
Kalau kalian ngarep facial wash ini bakal berbusa banyak, sesuai namanya ini soapless yes busanya dikit banget mirip cetaphil gentle cleanser tapi masih better ini ada sedikit busa dan aroma yang relaxing.
Finishnya, juga gak licin tapi juga gak keset....berasa bersih kok kulit wajah dengan gentle. Saya pribadi sih, lebih suka pakai Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser ini sebagai morning face cleanser, karena formulanya cukup membersihkan sisa skincare malam dan ingredients nya yang aman.

Hasil: Saya pakai Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser ini sampai habis dan cocok, jerawat saya lebih cepet kering dan lebih kalem. Terus gak bikin breakout nambah beruntusan ataupun bikin kulit kering, nyaman aja pakai Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser cukup efektif buat perawatan kulit saya yang gampang jerawatan dan ngatasinnya cukup membantu buat calming tanpa bikin kering atau meradang. Formulanya yang gentle juga gak bikin kulit kena gesekan keras dan gak ada rasa narik setelah pemakaian. 


Kesimpulan: Recommended, buat yang kulit oily dan acne prone lagi cari face wash gentle terus juga busanya sedikit. Nyaman di kulit dan harganya juga masih terjangkau plus brand lokal pula. 

Harga: Rp130,000
Where to buy? Ecommerce atau di toko nya Sensatia Botanicals yang sudah tersebar di Mall Jakarta ataupun Bali.

Thank you for reading

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!