Review Freeman Polishing Charcoal and Black Sugar Gel mask + scrub

20:26:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments

Hallo Girls,

Sudah masuk Februari lagi ya, perasaan baru kemaren aja saya tahun baruan di kost an dengan semangkok bakso aci hehe. Anyway, ngomong-ngomong tahun baru saya rencananya tahun ini pengen rombak skincare routine nih. Ya, kecentilan aja sik pengen coba-coba skincare lain salah satunya masker.

Saya biasanya maskeran seminggu dua kali kalau lagi rajin, ada beberapa masker untuk kulit berminyak yang saya pakai. Diantaranya: Masker buat eksfoliasi, masker tisu dan masker clay. Kalau masker bubuk saya jarang banget pakai, ribet sih hahaha tapi lagi penasaran tuh sama Tiff and body katanya bagus ya?


Btw ada nih masker yang lagi hits dari akhir taun lalu sampe sekarang sold out di olshop, IYA FREEMAN! Padahal masker ini belum masuk indo lho tapi udah rame banget dijual online. Kenapa sih FREEMAN? harganya murah, isi banyak dan bagus. Kebetulan ada satu masker plus scrubnya yang sudah pakai rutin 3 bulanan terakhir ini, yaitu FREEMAN Polishing Charcoal and Black Sugar  Gel mask + scrub. Berikut reviewnya setelah saya pakai beberapa bulan ini: 


 

Kemasan:

Hadir dengan kemasan bentuk tube yang cukup besar dan isinya banyak, beda dengan masker lain yang biasanya dalam bentuk sachet ataupun jar. Masker Freeman ini hampir semua rangkaian maskernya dikemas tube dengan ukuran besar, berisi 175ml. Varian charcoal dan black sugar ini warna tubenya abu-abu dan gambarnya seger. 

Sayangnya dibagian belakang itu keterangannya agak kurang jelas menurut saya, padahal panjang banget penuh tulisan dari atas ampe bawah. Tutupnya sendiri bentuk fliptop, kita gak akan ada drama bocor deh dan ngeluarin produknya juga bisa dikontrol plus lebih higienis gak mesti culak-colek. 


Key Benefits

Instantly detoxes pores
+ exfoliates for
smooth skin


Ingredients:


Activated Charcoal purifies the skin by absorbing oil and impurities while Black Sugar exfoliates dead skin cells away.

Deskripsi produk:


Detox your skin with this unique mask and scrub! Activated Charcoal purifies skin without over-drying while Black Sugar helps to exfoliate dulling skin cells for softness and clarity. Perfect for all skin types.

Ya, jadi Freeman Polishing Charcoal and Black Sugar  Gel mask + scrub ini berfungsi 2 in 1 gitu. Bisa dijadikan scrub dan masker, dengan kandungan arang aktif yang bisa detoks kulit wajah dari polusi dan sisa kotoran makeup supaya wajah gak kusam dan black sugar nya membantu eksfoliasi sel kulit mati menjadikan kulit lembut dan bersih. Masker dan scrub ini cocok untuk semua jenis kulit, but still in my opinion buat yang kulitnya sensitif harus cari tahu dulu bisa pake scrub kasar atau engga. Takutnya malah iritasi ye kan? berabe nanti. 




Cara Pemakaian: 

Cuci muka dan keringkan wajah, aplikasikan  Freeman Polishing Charcoal and Black Sugar  Gel mask + scrub secukupnya di seluruh wajah. Diamkan 5-10 menit, gosok wajah dengan perlahan untuk scrubbing bilas dengan air biasa atau air hangat. Kemudian lanjut dengan skincare routine kamu seperti toner, serum dll.




Tekstur:



Teksturnya ya kayak gula aja masih  butiran kasar, tapi bentuknya kecil-kecil banget terus lengket.



Scent and Color:
Ya, bau gula aja dan warna nya abu-abu tua karena campur charcoal kan.


Performance:

Begitu diaplikasikan ke wajah, akan ada sensasi agak panas dikulit. Awal pemakaian sih saya kaget banget, kok ada panas-panas gini tapi masih bisa ditahan. Ini panas loh ya bukan tingling sensation yang cekit-cekit itu, beberapa detik sensasi panasnya ilang dan seteah beberapa menit saya gosok wajah dengan gentle. Rasanya? gak sakit...scrubnya ini gak bikin sakit dikulit wajah saya, jadi nyaman aja pas gosok-gosok diseluruh wajah.

Result:

Selesai dibilas, beuh mantap! wajah saya kerasa haluuuuuus banget, lembut macem pantat bayi dan cerah instant. Pokoknya saya suka dengan efek setelah pemakaiannya, kulit terasa kenyal-kenyal nyoooooy. Saya merasa manjaaaah seperti incess hahahaha 

 Conclusion:
Overall, saya suka dengan hasil akhirnya yang bikin kulit saya terasa halus, lembut, bersih dan cerah. Jadi wajib banget buat saya scrub and mask pakai produk ini seminggu dua kali, untuk membuang racun manjah dan segala penyebab dosa diwajah akibat polusi dan makeup.


Plus:
-Murah
-Efeknya langsung terasa
-Kulit terasa lebih sehat
-Bisa untuk semua jenis kulit
- Gak breakout di kulit saya yang oily






Minus: 
-Susah di dapetin
- Ada sensasi panas tapi masih bisa ditahan

Price:
Rp.105.000

Where to buy: 

Olshop Shopee



Before




Saat masker

After





You Might Also Like

6 comments:

  1. Sumpah ini sold out terus dimana-mana huhuhu. Bahkan kemarin nyari keliling Singapore juga pada habis :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya marga ...aku aja ini ikut po di shopee 2minggu apa sebulan gitu. Karena sold out dan kalaupun ada ready mahal bet. di sg nya aja abis terus ya

      Delete
  2. Belum pernah coba nih😉tfs ya

    ReplyDelete
  3. Aku punya beberapa masker freeman, yg ini malah blum prnh coba hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga cuma punya dua mbak hehe penasaran yg lain, ini cucok kok

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!