Rubiena Skincare Lokal Baru Untuk Mencerahkan Kulit Alami

17:33:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments




 Hallo Girls...


Pertengahan bulan lalu saya ikut hadir dalam launching skincare local Rubiena yang cocok untuk semua jenis kulit dan sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia tentunya. 

Mungkin kita sering mendengar banyak wanita yang ekstra supaya kulitnya putih, padahal semua warna kulit itu cantik lho asalkan dijaga dan sehat. Cantik tidak selalu dinilai seberapa putihnya warna kulit, maka Rubiena hadir dengan mengusung cantik itu cerah BUKAN putih ya inget! Lalu, Rubiena juga sangat memperhatikan komposisi produk skincarenya. Dengan bahan-bahan aman tanpa menggunakan alcohol dan memakai arbutin untuk mencerahkan wajah,semua skincare Rubiena juga sudah terdaftar BPOM juga halal. Yass aman! Berikut ini satu rangkaian produk Rubiena yang saya coba dan berikut impressionnya:  


Foto diatas adalah satu rangkaian Rubiena  Beauty  yang bias dipakai untuk semua jenis kulit, berikut urutannya:

1. Rubiena Beauyty Cleansing Lotion dan Rubiena Beauty Brightening Facial Wash



Langkah awal untuk merawat kulit sehat dan cerah yaitu dimulai dengan cara membersihkan yang benar dan tepat, di sini saya coba Rubiena Beauty Cleansing Lotion untuk pertama menggunakan kapas. Aplikasikan lotion ke seluruh wajah dengan merata, rasanya lembut dikulit dan begitu diusap pakai kapas kotorannya terangkat dgn baik. 

Oh gak cukup dengan cleansing lotion aja tapi perlu dilanjutkan dengan memakai facial wash yang berfungsi untuk mencerahkan wajah,  lanjut pake Rubiena Brightening facial wash yang mengandung arbutin dan green tea. Menurut saya rasanya adem banget dikulit dan setelah dibilas itu gak bikin kering atau ketarik. Sensasi segarnya juga terasa banget sis!

2. Rubiena Beauty Whitening Softener



Jujur pas awal denger langsung mikir "hah softener?" ada yang sama juga pas baca ini?hehe. Jadi, ini tuh kayak toner gitu gaes tapi lebih cucok meong karena Mengangkat sisa kotoran, dan menjaga kelembaban kulit, melembutkan kulit yang kasar dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Softener ini cocok untuk semua jenis kulit dan lembut bangeeet gak kerasa pedes gitu, juga gak bikin kering. Abis pake ini, wajah siap menerima dan menyerap skincare ditahap selanjutnya. 

3. Rubiena Brightening Serum



Yass! ini buat yang pengen perawatan secara rutin dan hasilnya maksimal, harus lanjut pake serum setelah softener. Rubiena brightening serum ini bening gak berwarna dan cepet banget meresap ke dalam kulit. Terus, teksturnya jellish gitu dan gak lengket, cukup pake dikit aja untuk seluruh wajah. 

4. Rubiena Brightening Day moisturizing gel dan Night moisturizing gel  



Ya, kedua moisturizer diatas itu dipakai pada step terakhir memakai skincare.



Rubiena Brightening Day moisturizing gel dipakai pada pagi atau siang hari sebelum beraktifitas, moisturizernya yg untuk siang hari ini sudah mengandung spf 15 sehingga tak perlu khawatir kalau kamu skip sunblock. Tekstur moisturizernya berbentuk gel berwarna coklat muda, mudah dibaur dan gak lengket. Habis itu baru deh kita bias makeup an kayak biasa. 

Rubiena Brightening Night moisturizing gel  


Gak cuma siang aja ya sis pake pelembab, malam harinya juga setelah perawatan sampai no.3 tetep lanjut pake moisturizer yang formulanya khusus untuk perawatan di malam hari saat kulit relaksasi dan regenerasi. Supaya kulitnya sehat dan cerah dengan maksimal. 


Overall, saya suka sama skincare ini karena kandungan bahan alami dari arbutin dan greentea extract juga yang paling penting nih gak pake alcohol. Soalnya kulit saya sensi banget deh sama alcohol, terus produknya gak bikin lengket dikulit ataupun bikin kering tapi kulit terasa lebih moist dan sehat. Untuk cerahnya? gak instan laaaah tetep butuh proses dan perawatan rutin kalau mau terlihat hasilnya signifikan, saya anaknya sabar kok menanti kulit cerah.

Buat temen-temen nih yang pengen kulit sehat dan cerah tapi bingung, boleh juga nih skincare local ini jadi referensi ye kan...cuss untuk pembelian atau kepoin produknya di sini:



Thank you for reading
XOXO
Reiny


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!