Review Jacquelle dan Mizzu Eyeliner untuk mata yang dramatis!

15:31:00 Reiny Andiani Hadikusuma 1 Comments

Hallo Girls...





First of all saya mau jujur ini kalau sebelumnya saya belum pernah pakai skot mata, karena ya kalau liat selewat saya punya double eyelid. Tapi kalau diperhatiin secara deket, eyelid saya suka gak sama. Terus sometimes juga saya suka pengen bikin riasan mata yang bikin mata saya keliatan "deep" dan seksi gitu.

Ternyata saya baru tahu kalau pilih eyelid tape itu gak bisa sembarangan, soalnya kalau ngasal milih ya hasilnya eyelid kita keliatan gitu pas pake eyeshadow dan jadi numpuk! BIG NO banget kan? belum lagi kelopak mata saya itu berminyak banget, kan sayang kalau udh pake eyelid tape terus gampang copot-copot ya. Saya sih untungnya begitu memutuskan coba eyelid tape dikenalin sama Jacquelle Invisible eyelid tape .

Jacquelle Invisible eyelid tape yang saya punya ini ada tiga varian dengan kemasan yang lucu-lucu dan bentuk yang berbeda dengan masing-masing keunggulan tentunya. Ada Daisy Lace, Peony Lace dan Lily Lace  Berikut saya ulas satu-satu ya:


Eh...wait sebelum saya bahas satu-satu, kita bahas dulu kemasannya yang desainnya super gemesin dengan warna-warna soft yang manis. ketika kita buka terdapat mini kontainer gitu untuk tempat Invisible eyelid tape nya yang berisi tiga lembar stiker, jumlah totalnya dari satu kontainer itu 120pcs. Seneng banget sih sama Jacquelle Invisible eyelid tape yang mengemas produknya "niat" banget, jadi gak akan drama Jacquelle Invisible eyelid tape berceceran karena udah ada tempatnya biar selalu bersih dan aman. Bentuk dari Jacquelle Invisible eyelid tape juga macem-macem motifnya dan warnanya mirip sama warna kulit kita.


Well, sekarang kita bahas produknya ya...


Daisy Lace 



Buat yang suka eyelid nya terlihat natural dan cocok buat makeup sehari-hari, cuss pilih yang varian daisy lace. Karena ini yang paling tipis dan terlihat natural banget, bentuknya melengkung dibagian kedua sisinya. Suka banget saya pakai yang ini. 

Peony Lace



Nah, kalau peony ini yang biasa kita lihat dipasaran modelnya. Besar dan lebih tebal dari yang daisy bentuk kedua sisinya juga pipih, ini menurut saya lebih cocok ke special occasion sih. Bikin mata kita terlihat lebih deep dan hidup, apalagi tambah softlens makin dolly eyes dan dramatis deh pastinya. 


Lily Lace 



Lily lace bisa dibilang ini berada di tengah-tengah ya, gak tipis dan gak tebel juga ukurannya sedang. Bentuknya oval, ya mirip-mirip sama daisy tapi lebih deep gitu hasilnya.

Dari ketiga eyelid tape di atas saya paling suka yang daisy, karena emang mataku udah double eyelid cuma butuh sedikit lebih deep aja. Dengan adanya pilihan bentuk gini, bisa di sesuaikan dengan bentuk eyelid kita yang berbeda-beda dan tergantung kebutuhan. Jacquelle Invisible eyelid tape juga lemnya tahan lama di kelopak mata saya yang super oily dan bikin eyeshadow terlihat lebih pigmented. Begitu di timpa eyeshadow, eyelid tape nya bener-bener gak keliatan dan nampak natural. So happy! 


Udah pake Jacquelle Invisible eyelid tape mata masa gak pake eyeshadow atau riasan mata ya kan? Di sini saya padukan Jacquelle Invisible eyelid tape dengan Mizzu Chrome Gel Eyeliner pink dan gold untuk membuat  bold eye look!



Perdana juga nih saya pakai produknya Mizzu, secara gak langsung saya jatuh cinta sama Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini dan berikut reviewnya:

Mizzu Chrome Eyeliner Gel memiliki banyak pilihan warna, saya punya yang gold dan pink nih! which is warnanya so meeeee...

 

Dikemas dengan box yang desainnya chic dan sleek, di dalamya terdapat satu buah Mizzu Chrome Eyeliner Gel yang berbentuk pensil. Teksturnya creamy banget, jadi enak buat bikin riasan mata apa aja tanpa bikin kelopak mata sakit. Warnanya pigmented banget dengan glitter yang halus dan glamour. Untuk ketahanannya juga cukup oke di eyelid saya yang oily banget, biasanya jarang ada eyeliner yang tahan lama di mata saya. But, mizzu is the exception lah!


Selesai review, gak cucmey kalau belum lihat produknya nemplok langsung di mata ye kan? di bawah ini saya buktiin nih kalau pakai invisible tape kamu tetep bisa bebas berkreasi bikin riasan mata apapun yang kamu mau! apalagi pakai Mizzu Chrome Eyeliner Gel. Ntap jiwa lah pokoknya!




Buat kalian yang pengen coba produk di atas bisa langsung ke websitenya Sociolla ya! 




You Might Also Like

1 comment:

  1. Eyelid tape Jacquelle emang praktis digunakan, daya rekatnya kuat dan tahan lama.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!