SOCIAL MEDIA

Kamis, 08 Juni 2017

[Review] NYX Lingerie Shade 12 Exotic and One Brand Makeup Look Using NYX Cosmetics

Hallo Girls...




Kalau denger brand NYX? apa sih yang ada dalam pikiran kalian? haha SMLC yang hits itu atau bingung pelafalannya Niks atau en way ex? FYI, yang bener itu dibacanya NIKS ya gengs. Saya kalau liat NYX itu ya SMLC nya, karena dulu juga saya kenalan sama lipcream pertama itu ya NYX SMLC shade Milan yang pernah saya review di sini.

Kita semua tau lah ya, kalau NYX ini range kosmetiknya banyak banget! Literally banyak dari primer sampe eyeliner warna-warni aja ada, pokoknya lengkap deh dan serinya beda-beda. Nah, beberapa waktu lalu kan NYX keluarin NYX Lingerie ya. Saya penasaran sih tapi karen shadenya banyakan nude, jadi urung buat coba soalnya gak pede pake nude saat itu.

Istilah tak kenal maka tak sayang ini emang nyata adanya deh, sekarang saya suka banget sama NYX Lingerie shade Exotic  sungguh cinta...banget! hasilnya kece di bibir dan masuk di skin tone saya, pun dengan beberapa produk NYX lainnya yang saya dapet dari workshop youtube minggu lalu di sini. Di post ini saya bakal review NYX Lingerie dan ulasan singkat produk NYX lainnya juga liatin makeup look hasilnya pakai produk NYX.



Kemasan:




Berbeda dengan NYX Soft Matte Lip Cream yang tabungnya lebih besar dan pendek, sedangkan NYX Lingerie lebih panjang dan ramping dengan tutup hitam dan font yang lebih simple. Honestly, saya lebih suka yang seri lingerie sih dari segi kemasan.

Aplikator:

Gagangnya panjang dan aplikatornya berbentuk gepeng, agak susah apply ke bibir sih. Considering, saya biasa pakai yang due foot gitu dan kurang nyaman pakai yang gepeng gini but it's ok.

Tekstur dan Scent:

Teksturnya creamy dan mouse, gak cair sama sekali ini bener-bener cream gitu deh. Suka banget deh sama teksturnya yang creamy dan agak powdery, sayang nih scentnya agak strong yang bau-bau kimia kalau di cium tapi begitu dipakai pada bibir sudah hilang bau nya.

Warna:



Saya kebagian shade Lipli no.12 yang kebetulan banget nih belum punya lippen warna begini, basically ini warnanya coklat dengan hint merah dan mauve. Ya selewat kayak warna coklat Tanah liat, baguuuus buat semua warna kulit soalnya netral buat daily yeay! So happy. Buat yang gak mau keliatan menor dan gak pucet, you should try this shade seriously!


Performance:

Awalnya saya rada skeptic, mikir *ah palingan bagusan NYX SMLC* and yaaaa I was wrong! yang NYX Lingerie lebih enak dari segi tekstur dan nyaman di bibir. Begitu di apply itu langsung nge set, gak perlu nunggu lama buat kering dan super ringan berasa gak pake lip cream di bibir.


Result:


Gak bikin kering, lembut dan halus di bibir, pokoknya gak ada lah istilah tuh di bibir retak-retak gegara pake nih lip cream. I am satisfied deh sama NYX Lingerie ini, dari warna, tekstur dan kenyamanan. NYX Lingerie ini juga smudgeproof,kissproof tapi kalau minum masih nyeplak di gelas.

Conclusion:


Well, saya bisa bilang overall bagus tapi tetep ada kekurangannya yaitu kurang tahan lama dan kalau dipake makan ya bubar jalan apalagi yang minyak-minyak hehehe but it doesn't matter lah bias apply lagi dan yang saya kurang sreg sama scentnya aja.


Lanjut yaaaa...kenalan sama produk NYX lainnya, siapa tahu jadi favorit kamu juga nih!








NYX BB cream:


Begitu saya lihat NYX BB Cream ini, jujur baru tahu kalau NYX punya BB cream. Kemasannya pun simple dengan isi 30ml. NYX BB cream ini mengklaim kalau produknya itu oil free, bisa membuat kulit cerah, melembabkan dan lembut dikulit wajah. Saya dapat shade natural, luckily masuk sih ke warna kulit saya dan teksturnya creamy juga ringan. Begitu saya apply ke wajah tuh gampang banget ngeblend terus hasilnya natural, dengan velvety finish. I guess ini cocok sih buat semua jenis kulit, di wajah saya yang suka berminyak aja NYX BB Cream bisa stay more than 4 hours dengan catatan tetep pakai bedak tabur ya.

Cocok banget nih buat yang suka dandan natural sehari-hari, harganya juga masih terjangkau about 150 ribuan lah.


NYX super skinny eye marker:

Pertama kalinya nih saya pakai eyeliner NYX yang bentuk spidol gini, jujur saya kurang sreg sih karena warna nya kurang deep.Itemnya gak kereng gitu, kudu bikin garis berkali-kali biar keluar itemnya dan gak tahan lama di eyelid saya yang oily. Misalnya nih pagi pake, siangnya pas ngaca ya udah bubar jalan like di makan minyak yang ada di eyelid saya gitu.

Di bawah ini foto saya pakai eyeliner, bb cream dan lip cream lingerie nya NYX ya.







NYX matte Lipstick shade Shocking Pink





NYX matte Lipstick yang saya punya ini warna fuchsia dengan shade shocking pink, ya emang bikin shock nih warnanya buat yang gak biasa pakai warna berani mah. Tapi saya sering nyebut nya ini pink Barbie, Suka sih sama warnanya tapi gak wearable buat daily dan buat saya paling dipakai kalau special occasion atau buat foto-foto. Teksturnya lembut banget dan enak buat dipake, gak seret gitu padahal finishnya matte tapi gak bikin bibir kering lho. 



NYX Lip Butter shade Fruit Punch







Lanjut sis, ini versi creamy nya dengan kemasan yang sesuai shade yang kita pilih. Lagi-lagi dapet pink hore!, ini teksturnya lebih lembut dari yang matte secara ya namanya aja NYX Lip Butter. Bener-bener deh kayak mentega, enak banget pas pake tapi sheer finish dan cocok banget yang suka glossy finish atau yang bibirnya kering. Warna fruit punch ini lebih ke pink muda yang cocok buat remaja belia yang udah mulai pengen dendong manja shay!, kalem-kalem manjaaah warnanya buat ngedate.


NYX Extra Creamy Lipstick Shade Fire Incedie (Hot Pink)


Well, the last one! INI FAVORIT SAYA BANGET....BUAT NGANTOR. Warnanya pink coral gitu, cantik buat sehari-hari bikin seger dan awet lho pas saya pake bulan puasa padahal finishingnya velvet. Tapi ya ini kudu apply lebih dari sekali buat full coverage, kalau sekali itu medium aja kurang nutup semua. Teksturnya yang creamy ini bikin nyaman dan gak kayak makan gorengan, in between matte sama butter lah. Kekurangannya agak ringkih aja taku cepet meleleh dan rusak.






So, what do u think about my make up using NYX Cosmetics?


thank you for reading
XOXO
Reiny






1 komentar :

  1. One of my fav daily lipstick memang NYX, tekturenya lembut cocok untuk dipakai sehari-hari.

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!