Cara mencerahkan kulit dengan cepat, Cukup 4 langkah mudah

12:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments



Hallo Girls…



Rasanya semua perempuan pengen ya punya kulit cerah dan terawatt? Iya gak sih? Kan pasti gak mau ya punya kulit kusam dan kasar, pasti bikin gak PD dan gak nyaman aja gitu gemes. Entah itu yang memiliki kulit putih, sawo matang ataupun gelap, tentu kulit cerah jadi skin goals setiap perempuan. Tapi, perawatan buat dapetin kulit cerah itu gak bisa instant apalagi kalau treatment ke klinik kecantikan perlu bolak-balik dan memakan budget yang cukup besar.




Buat generasi milenial kayak kita sih, pengennya yang gampang-gampang aja dan hasilnya efektif. Perawatan alami dirumah yang ramah dikantong juga bisa kok, asal rutin aja sih pakenya pasti keliatan hasilnya. Berikut ini beberapa step body routine saya yang harganya masih ramah kantong dan hasilnya bikin kulit cerah, lembut dan sehat.


Purbasari Double Whitening

Buat urusan lulur mah saya dari zaman puber sampe dewasa gini makenya purbasari, simply emang udah ngerasa cocok aja. Kerasa hasilnya kalau dipake rutin dan gampang juga dapetinnya.



Kemasannya Purbasari Lulur Mandi Double Whitening sama aja dengan variant lulur lainnya, yang bikin beda sih warna tutup dan plastic kemasan di fontnya aja. Kemasannya juga emang simple dan sederhana, tapi kokoh juga aman buat dibawa traveling. 



Tekstur: Butirannya pas gak terlalu besar dan gak kasar saat digosok, jadi gak bikin kulit iritasi atau sakit pas dipakai. Scrub dari Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini Bulat sempurna sehingga efektif untuk mengangkat sel kulit mati tanpa membuat iritasi. Jadi selamat tinggal deh sama kulit kusam.


Perfomance: Purbasari Lulur Mandi Double Whitening dipakai saat badan dalam keadaan kering dan langsung gosok aja sambil pijet-pijet, biar kerasa relaksasi juga pas luluran. Setelah dibilas kulit terasa halus, enteng dan bersih. Sel kulit mati terangkat dan badan rasanya seger banget, wanginya enak sih soft bikin tenang serta nyaman.


Purbasari Lulur Mandi Double Whitening bagus untuk menutrisi kulit.Karena yang harus kita semua sadari adalah kulit itu butuh nutrisi, bersih aja tidak cukup kan?. Kandungan Double Whitening dari Ekstrak Bengkoang dan Whitening Agent serta kaya akan Moisturizer yang terdapat dalam Purbasari Lulur Mandi Double Whitening, saling bersinergi menutrisi kulit supaya tetep sehat, cantik dan terawat. Selain Bengkoang yang memang sudah dikenal mencerahkan kulit, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening juga diperkaya dengan Mulberry, Bearberry, Licorice & Lemon yang merupakan bahan alami yang juga berfungsi mencerahkan kulit.

Result: Saya biasanya pakai Seminggu 2x tapi ini juga bisa kok dipakai sebagai pengganti sabun, I mean dipakai tiap hari gitu aman.
Dan hanya Purbasari Lulur Mandi yang sudah teruji klinis sebagai satu-satunya lulur mandi yang bisa digunakan setiap hari. Jadi kulit kita bisa sehat cantik ternutrisi setiap hari.


Hand and Body Lotion for day


Dilanjutkan pakai body lotion supaya kulitnya lembab sepanjang hari dan wangi, biasanya saya pilih produk yang ada kandungan minyak zaitun atau madu. Karena dua bahan alami itu emang dikenal bikin lembut kulit kan, selain itu juga cari body lotin yang gak lengket serta cepat meresap. 


Sun Protection 

Karena setiap hari naek ojek buat pulang pergi kerja, saya biasanya gak lupa buat pakai baju lengan panjang atau bawa sweater biar kulitnya gak gosong. Terus pake sunblock dulu, buat minimalisir kulit belang dan terlindung dari sinar UVA/UVB. Saya pilih sunblock yang teksturnya cair dan gak bikin berminyak, soalnya kalau oily gitu ga nyaman gitu ya rasanya berat dan lengket ke baju.

Hand and body lotion for night

The last step! Sebelum tidur saya juga pakai lotion lagi yang khusus malam hari, saya cari lotion yang emang ada pencerah kulitnya biar maksimal hasilnya. Lagian kan malam waktunya buat regenerasi kulit dan ada asupan nutrisi buat kulit saat kita tidur, then matiin lampu deh pas bobo untuk memperlambat penuaan dan perawatan kulitnya menyerap lebih efektif. Percaya deh pas bangun tidur, kulit lembab dan lembut.

 

 
 


 

You Might Also Like

3 comments:

  1. aku suka produk purbasari, lulur pertama yang aku pake ya purbasari wanginya ituohh bikin relax :D

    ReplyDelete
  2. Lulurnya sama~ Aku beli yg ratusan ribu, tapi yang paling nampol yang purbasari belasan ribu ini hihhi

    ReplyDelete
  3. Aku suka gonta-ganti lulur, hihi... Tapi Purbasari ini aman ya dipakai tiap hari. Dan aku suka butirannya gak kasar banget. Juga aromanya.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!