Pengalaman dan Review Purbasari Sabun Mandi Zaitun dan Hand body lotion Zaitun Series

15:21:00 Reiny Andiani Hadikusuma 7 Comments

Hallo Girls...
Apa yang terbesit dalam pikiran kalian kalau mendengar PURBASARI? Lulurnya puteri raja ya? atau mungkin sekarang lebih hits lagi "oh itu yang lipstcik matte nya bagus dan sering sold out". Yes, sama saya pun daridulu jaman smp sampai sekarang sudah kerja ingetnya Lulur puteri raja. Jelas dong saya udah sohib banget sama purbasari dari jaman puber sampai saat ini, memang suka repurchase lulur mandi purbasari yang putih tutup biru atau yang putih tutupnya juga putih saya lupa itu seri apa.

Selalu jadi favorit saya, karena ya merasa enak aja kalau habis luluran pake itu. Ah! sekarang Purbasari nambah lagi nih varian lulurnya, malah lengkap satu seri lho dengan sabun dan body lotionnya yang bahan utamanya mengandung ekstrak zaitun. As we know ya, zaitun punya banyak banget manfaat buat kecantikan kulit salah satunya melembabkan.

Sekarang saya mau kenalin dulu Purbasari Sabun zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion nya dulu ya, buat yang gak sabar mau kepo lulurnya sabar gaes...di postingan selanjutnya bakal saya review tuntas.






Kemasan:  Well, untuk sabunnya dikemas dengan box warna hijau yang simple dan body lotionnya juga hadir dengan botol warna hijau segar. Begitu dibuka sabun batangnya itu ada plastic putih yang membungkus sabun, sehingga terjamin ya kebersihan produknya. Bentuk sabunnya sendiri lucu seperti membentuk huruf s, ya seksi gitu deh. Overall, saya suka dengan kemasan sabun batang ataupun body lotionnya.
Scent:
Sabun Zaitun Purbasari berwarna putih dan wanginya soft, enak banget gak bikin pusing pas di pakai mandi. Seneng deh kalau pakai Sabun Zaitun Purbasari ini refreshing and calming wanginya.
 
warnanya putih kehijauan karena seri zaitun kali ya? Sama dengan sabunnya Hand and Body Lotion Zaitun Purbasari juga wanginya enak, gak nusuk hidung dan cukup tahan lama.

Tekstur:
Purbasari Sabun Zaitun teksturnya ini sama seperti sabun batang pada umumnya, I mean ya kalau digosok setelah ditambah air langsung berbusa dan lembut dikulit.

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun , memiliki tekstur yang cukup creamy. Gak cair sama sekali, jadi enak gak khawatir tumpah-tumpah apalagi pas dipake itu stay gak ngucur tapi gampang dibaur dan yang paling penting gak lengket ataupun berminyak setelah diaplikasikan.
Cara Pakai:
Purbasari Sabun Zaitun  dipakenya sama aja kayak kita pake sabun batang biasanya, setelah spons dibasahi dan gosok ke sabunnya langsung aja usap ke seluruh tubuh terus tunggu deh 2 menit kemudian bilas.
Purbasari  Hand & Body Lotion Zaitun ini juga sama cara pakenya sehabis mandi pas keadaan tubuh masih lembab dan pori-pori terbuka. Usapkan ke seluruh tubuh secukupnya dan ulangi sesering mungkin pas kulit kerasa kering, kenapa? Ya untuk menjaga kulit tetap lembab aja apalagi kalau kerja di ruangan AC lebih dari 8 jam kan. Bukan kamu aja yang dehidrasi, kulit juga hehe.

Hasil:

Purbasari Sabun Zaitun , kalau habis mandi pake sabun ini kulit terasa lembut dan gak ada rasa ketarik ataupun kering. Apalagi kandungannya memang zaitun yang udah terkenal banget bagus buat kelembapan kulit kan, ditambah lagi ada bengkoang yang kaya vitamin dan bisa bikin kulit cerah. Seneng deh kalau abis mandi pake sabun ini, soalnya gak cuma bikin seger aja tapi juga bikin lembut.
Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun, Enak kalau abis pake lotion ini lembabnya cukup lama dan cepet banget menyerap begitu di usap ke kulit. Gak ada drama lengket atau berminyak abis pake lotion, bisa langsung buru-buru pergi deh. Terus satu lagi, kalau kulit bagian yang di pakein lotion itu keliatna lebih glowing!.

Conclusion:
Well, saya suka keduanya  untuk body care setiap hari. Apalagi body lotionnya bisa dibawa kemana-mana walau ukurannya besar sih, jadi harus pindah dulu ke jar kecil. Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari  Hand & Body Lotion Zaitun cocok dipake barengan, apalagi buat yang kulitnya suka kering dan pengen cerah. Produknya bakal bekerja maksimal kalau dipake secara rutin dan bersamaan.
Plus:
-Harga Murah
-Gampang ditemuin
-Melembapkan
-Ekstra Zaitun bagus untuk kulit
Minus:
-Kulit cerah butuh waktu dan berbeda-beda hasilnya tergantung
Kondisi kulit
Kisaran Harga:
Sabun Mandi Zaitun Purbasari: Rp6.500
Hand & Body Lotion Zaitun Purbasari: Rp20.000
Where to buy: Online seperti blibli.com, elevenia, shopee, bukalapak, tokopedia, lazada dan supermarket terdekat atau toko-toko lainnya.

Thank you for reading
XOXO
Reiny






You Might Also Like

7 comments:

  1. cari hand body yang penting itu emang pertama nggak lengket dan berminyak, kedua harga murah meriaaah yaaa rei.. wkwkwkwkwk..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau yg lengket males ya, jadi peliket gitu rasanya mbak. Bener! murah itu penting hehehe

      Delete
  2. Jaman aku kuliah, aku pakai lulur purbasari. Sekarang sudah ada sabun dan lotionnya ya. Penasaran sama wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak kok wanginya gak bikin pusing tau hehehe yuk coba say :D

      Delete
  3. aduh udah lama gak pake sabung batangan gitu. hehhe. tapi hand bodynya menarik. murce pulaaaa. yey~

    elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga udah lama gak pake hehe berasa nostalgia lagi deh pake sabun batangan gini kaya zaman sd :D iya murce isinya banyak lho

      Delete
  4. pernah coba seri zaitunnya m*st*k* r*t*?
    baunya enaaaak banget loh...
    body butternya utk kulit kering bagus bgt jg.
    aq suka coba merk ini itu, aroma ini itu... tp selalunya balik lg balik lagi...

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!