[Review] PIXY LIP CREAM MATTE EDGY PLUM DAN BOLD MAROON

15:38:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments

Hallo Girls...

Bulan lalu saya sempet review lipcreamnya emina di sini, tetep ya gak cukup-cukup lipcream ini muncul lagi-lagi yang baru hehe gitu aja terus sampe mabok. Padahal mbuh ya punya bibir cuma satu tapi lipcreamnya banyaaaaak, namanya juga cewek ya suka gemes dan pengen aja punya sama yang baru-baru. Eh sama pasangan mah saya setia kok tenang aja, apalagi saya gak secantik Selmadena hahahaha #ups.

Well, back to lip cream...memang saya belum jajal semua lip cream merk lokal ataupun drugtore termasuk Pixy Lip Cream. Pas taun lalu baru muncul, saya masih cuek bebek aja sampai bulan kemarin dikirimin 2 shade lipcreamnya pixy yang warnanya out of comfort zone dan tentunya bikin gak sabar buat icip.

 Wes...tak usah berlama-lama lagi, simak aja ulasannya

Kemasan: Kalau lipcream merk lain cukup simple dengan kemasan yang cuma ada font nama lip cream dan merk saja, beda dengan PIXY Lip Cream yang kemasan botolnya warna hitam dengan dekoratif dan font warna putih. Bagian tutupnya berwarna pink fuchsia dan bagian bawahnya transparan yang memperlihatkan shade masing-masing lip cream.



Aplikator: Menurut saya aplikator PIXY Lip Cream ini gagangnya terlalu panjang, jadi agak sedikit ganggu sih. Bagian ujungnya lancip, standar kayak aplikator lip cream atau lip gloss lah. Bantu banget buat aplikasiin lipcream nya suapaya rata dan gampang diatur. 

Scent: Wanginya enak, kayak aroma kue-kue gitu...manis banget deh pokoknya, gak kecium bau-bau kimia or something yang gengges.

Tekstur:
Cair! seriously, beda sama Lip cream yang sebelumnya saya coba. Ya, kurang creamy gitu deh agak watery but still ok kok.

Performance:
Walaupun teksturnya cair, tapi masih bisa stay di bibir kok pas apply. Cuma finishingnya agak sheer, jadi perlu dua atau tiga kali apply buat nutup warna bibir asli.

Result:

Enak kok, ringan di bibir tapi make sure harus pake lip balm dulu biar gak muncul garis-garus halus bibir keliatan nyata banget gitu. Dipake makan minum gimana? kalau minumnya cantik masih stay full coverage, kalau minum atau makan yang oily ilang bagian tengah bhay!.

Bare Lips


Bold Maroon

PIXY LIP CREAM BOLD MAROON: Warna merah marun yang deep dengan based coklat, saya pake lip cream begini kayak keliatan fierce ya gak sih? suka deh keliatan lebih serius dan "berani". Kayaknya Bold Maroon ini cocok di semua skin tone khususnya yang warm ya, saya aja suka pake ini berasa pangling.


Edgy Plum


PIXY LIP CREAM Edgy Plum: Love it! Teksturnya dia gak secair yang bold maroon dan lebih cepet nge-set di bibir. Warnanya suka banget soalnya ungu, ada based pinknya. Saya merasa seger dan "hidup" pake edgy plum, pake warna ini mah lagi bt juga kayaknya keliatan bahagia aja ya. 

Conclusion: Kedua warnanya masih wearable buat daily dan cocok-cocok aja buat day to night, depends on your eye makeup look. Walau agak kering kalau gak pake lip balm tapi gak bikin ketarik kok apalagi kaku, still fine. Kalau abis makan minum gak awet sih wajar ya, lipstick mahal juga banyak yang begitu.

Price: Rp50.0000
Where to buy: Drusgtore, online shop or traditional store nearby you!



See? buat dapetin lipcream yang cucok dan kualitas bagus bisa kan dengan harga murah?





You Might Also Like

3 comments:

  1. Aku suka produk inii. Udah upgrade dari kakak2 nya. Nyaman banget dipakai. <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya? aku yg sbelumnya gak pernah pake malah hahahah bagus ya kalau udah upgrade.

      Delete
  2. aku lagi naksir nih shade iniii gara2 liat temen pake, cantik banget warnanya. padahal lipstick di rumah udah banyak -_-

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!