Tampil Beda Menggunakan Kaos Kaki Dengan Colorful

19:49:00 Andiani Beauty Journal 5 Comments


Kalian tentu sudah tahu dengan kaos kaki dan kegunaannya sebagai alas kaki yang digunakan untuk lapisan saat menggunakan sepatu. Jika di jepang terkadang ada juga yang menggunakan kaos kaki untuk lapisan sandal atau pun selalu menggunakan kaos kaki meski berada dalam rumah. Yang terutama kaos kaki di desain untuk lapisan saat menggunakan sepatu agar tidak luka atau lecet saat memakai sepatu untuk aktivitas harian. Dari era old school hingga modern ini kaos kaki sudah sangat berkembang sebagai sebuah pelengkap fashion. Mulai dari ukuran yang semata kaki, se betis dan ada juga yang hampir selutut dengan motif atau desain yang berbeda-beda, dan yang menarik adalah dengan colorful (warna penuh).

Kaos kaki bagi orang Indonesia biasanya digunakan saat beraktivitas seperti sekolah, bekerja, olahraga, hingga bepergian. Tapi jangan salah loh! Selain kaos kaki yang di desain secara basic (biasa) untuk kegiatan tersebut, ada juga kaos kaki yang di desain khusus untuk fashion wanita. Misal dari jenis kaos kaki yang memiliki warna colorful, motif garis dengan ukuran panjang dan sedang, ingin tahu seperti apa kaos kaki fashion wanita tersebut? Yuk kita bahas dibawah ini:

Kaos Kaki Fashion Ukuran Lutut





Kamu bisa melihat dari contoh gambar kaos kaki tersebut yang biasa digunakan untuk pelengkap fashion pada wanita, ukuran kaos kaki ini mencapai ukuran hingga lutut dan banyak motif atau warna yang bisa Anda lihat saat mengunjungi toko yang menyediakan kaos kaki untuk pelengkap fashion. Jika kamu tidak tahu dimana tempat penjual khususnya, saya kasih rekomendasi deh untuk melihatnya di Soxgaleri.com semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari-cari atau ingin melihatnya. Jika kamu menyukai jenis kaos kaki tersebut bisa juga  digunakan untuk pelengkap fashion pakaian kerja.

Kaos Kaki Fashion Ukuran Betis



Pada dasarnya kaos kaki wanita ukuran lutut dengan ukuran yang lebih panjang sama saja, hanya berbeda ukuran ataupun motif. Jika lebih senang dengan ukuran seperti ini kamu juga bisa menemukan warna dasar (polos) pada kaos kaki tersebut. Akan tetapi jangan salah memilih ya antara kaos kaki yang diproduksi secara biasa dengan produksi kualitas terbaik, karena kaos kaki yang di produksi dengan baik memiliki jenis bahan yang sangat bagus, meskipun menyerap keringat tetapi tidak menimbulkan bau dan juga memiliki anti bakteri.

 


Nah, kalau temen-temen ingin tampil fashion menggunakan kaos kaki khusus untuk wanita tentu sangat keren loh sebagai pelengkap penampilanmu agar semakin modis dan trend. Yuk dicoba sekarang!



5 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Sponsored Review] Mukka Kosmetik

19:39:00 Andiani Beauty Journal 7 Comments

Hallo Girls!

Duh, kalau ngomongin make up emang gak ada habisnya. Baru keluar brand ini, eh udah muncul lagi yang ini apalagi kalau kemasannya lucu-lucu itu suka gak tahan godaan buat koleksi ya? *cari temen biar gak sendiri* hahaha.

Sekarang ini lagi gencar kan nih, merk lokal mulai berinovasi dengan produk-produknya dan memang saya akui sekarang makin bagus-bagus sih. Eitsss...tapi jangan salah lho harganya juga ikut bersaing kaya brand-brand luar. Terus masih ada gak sih merk lokal yang harganya terjangkau banget buat anak sekolah sampa ibu-ibu? 

Jelas masih ada dong, kaya merk kosmetik lokal yang diproduksi di China ini nih! Merknya Mukka. Apa temen-temen disini pernah denger? Kalau temen-temen maen ke toko kosmetik konvensional pasti deh sering nemu ini apalagi kalau ke supermarket dan ini sudah terdaftar BPOM lho ya. Terus pernah coba belum? Hihi kalau belum kita kenalan dulu aja yuk sama beberapa produknya dan short review dari saya yang udah coba.





Mukka Mascara
Harga : Around Rp20.000

Mukka maskara ini dikemas berbentuk botol seperti maskara biasanya, berwarna ungu metalik yang simple. Lalu sikat aplikatornya juga memudahkan banget buat kita pas aplikasiin maskara.

Warna dan scent: warnanya ini hitam pekat, which is cocok buat daily. Kalau baunya sih saya gak begitu suka karena bau-bau kimia gitu deh.

Performance: Maskara ini mudah banget dipake, apalagi aplikatornya pas buat apply maskara. Rasanya bulu mata juga gak berat pas pake ini dan warnanya cukup bagus.


Result: Cukup melentikkan tapi gak bikin volume bulu mata yang wah sih, normal aja. Terus yang bikin saya kurang suka itu, diujung aplikator maskaranya suka menggumpal. Lalu waterproof gak? Ya waterproof tapi smudge. 

Conclusion: saya cukup suka pake maskara ini buat sehari, bikin tampilan bulu mata terlihat lentik natural dan warna hitamnya cukup bagus sayang aja smudge jadi mesti aware pas kucek mata.

Mukka Colors Eye Liner
Harga: Around Rp6000

Mukka juga punya eyeliner pensil nih, saya dapet warna hitam dan putih.
Kemasannya simple sih like another eyeliner pensil, tutupnya berwarna sama dengan pensilnya. Desainnya juga simple biasa aja, bentuk eyelinernya ini yang bisa diserut bukan reactable.





Tekstur:

Kedua eyeliner pencil ini empuk dan creamy, sehingga mudah banget buat dipakai. Sayang warnanya gak begitu intens, butuh beberapa kali aplikasi buat dapet warnanya yang bold. Putihnya ini bener-bener matte bukan yang frosty gitu, jadi pas lah buat waterline. While yang warna item juga gak begitu bold cocok buat waterline juga, kalau untuk bagian atas kerasa kurang item gitu.



Performance: 

Saat diaplikasikan agak seret walaupun teksturnya creamy, jadi butuh usrek-usrek beberapa kali buat warnanya bener-bener keluar banget. 


Conclusion:

Eyeliner pencil ini cukup bagus untuk daily make up, jatohnya gak menor dan cocok buat natural make up karena warnanya soft.



Review Mukka Eyeshadow Palette 01
Harga: Around Rp25.000-30.000


 Lalu, selanjutnya saya mau review eyeshadow palettenya plus ada blush on juga.

Kemasan dari eyeshadow palette ini juga simple aja dan gak ada kacanya, didalamnya ada aplikator yang bisa kita pake untuk apply eyeshadow. Material kemasannya terbuat dari plastik yang agak tipis jadi mesti hati-hati ya nyimpennya, soalnya ringkih gitu kayak rentan pecah.



Terdiri dari 12 warna eyeshadow shimmer yang cantik-cantik warnanya, disana juga ada warna netral seperti coklat dan putih. Lalu disampingnya ada 4 warna blush on, yang warnanya soft semua. Oya eyeshadow dan blush on ini juga ada wanginya, seperti wangi-wangi bedak bayi gitu tapi pas udah diaplikasiin sih gak kecium. Honestly saya kurang suka wanginya. 

Tekstur eyeshadownya powdery banget dan mudah fall out, make sure kamu hati-hati ya saat pakainya biar gak beterbangan kemana-mana sisa-sisa bubuk eyeshadownya. Warnanya kurang pigmented kalau gak pake base, pas udah pake base sih cukup pigmented dan sayangnya ini juga butuh beberapa kali apply biar mudah dibaur.









Bisa dilihat ya foto diatas kalau warna-warnanya ini soft banget, cocok buat dipakai sehari-hari apalagi buat yang masih belajar make up kayak saya hehehe.






Overall, saya suka produk dari Mukka Kosmetik ini untuk dandanan natural sehari-hari dan tetap bisa bermain warna yang soft. Ditambah lagi maskaranya yang cukup melentikkan bulu mata saya secara natural dan eyelinernya yang warnanya cukup wearable.

Oya, untuk blush on nya belum saya coba nanti saya update ya reviewnya kalau sudah dicoba beserta produk mukka lain yang belum saya coba.


Buat yang tertarik untuk coba produk mukka terus pengen tau harganya juga, kepoin dan tanya-tanya aja via social medianya dibawah ini.


Social Media:


FB: Mukka Kosmetik



Thanks for reading
XOXO
Reiny






7 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!