Tanam Bulu Mata Aman dan Sehat di Everlash Lash Expert Yuk!

21:02:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls...

Seneng ya rasanya kalau punya bulumata lentik dan ready to go gitu? pas bangun tidur kalau tiba-tiba gebetan ngajak sarapan diluar kan enak tinggal ngalis sama pake lipstik terus pergi deh hahahha. Terus kalau yang males pake bulu mata palsu juga macem saya gini, ngebantu banget kayanya kalau bulu mata udah lentik dan tebal gak susah repot masang bulu mata plus pake mascara.

Sempat kepikiran pengen tanam bulu mata aja gak sih?Hmmm tapi takut bahaya ya? ya sih banyak juga beredar berita kalau abis tanam bulu mata katanya bulu mata asli jadi makin rontok, gatel-gatel, cuma awet seminggu dan MAHAL. Sebel sih ya pasti udah keluarin kocek gede, eh tahan seminggu doang abis itu bulu mata asli ikut rontok ya sama aja boong balik lagi pake falsies huft.

Tapi sekarang sih saya gak takut dan gak khawatir lagi buat tanam bulumata, kenapa? soalnya saya sekarang saya udah tau tempat tanam bulumata yang sehat dan penyebab bulu mata rontok pasca extension. Ih Reiny tau darimana sih? Tau dari Everlash dong pas beberapa minggu ngobrol cantik hihihi, kamu pengen tau juga gak soal tanam bulumata yang sehat dan aman?


Kalau mau tau yuk simak ulasannya berikut ini, inget sampai abis ya bacanya...*maksa*



Meja lucu yang di tata cantik
Cemilan-cemilan enak nih gaesss

Ada nasi bali dan segala jenis minuman, soalnya pas saya sampe sana masih sepi jadi kita dipersilakan makan siang dulu. Ngerti aja sih Everlash, saya lagi laper dan perjalanan jauh dari grogol hehe makan dulu yaaaa



Acaranya dimulai juga nih hore!, ini mbak Yuli yang merupakan owner dari Everlash. Dia menceritakan tentang stereotype tanam bulu mata palsu yang beredar di masyarakat dan memperkenalkan soal Everlash tempat tanam bulu mata yang sehat dan aman.

Jadi gini gaes, tanam bulu mata kan emang lagi hits ya dimana-mana mengingat manfaatnya yang bikin kita praktis dan ready to go tanpa ribet pake bulu mata palsu sama maskaraan. Tapi yang namanya tanam itu berarti menanam suatu benda asing ya di antara bulu mata asli kita even itu bulu mata juga, cuma kan tetep aja pasti ada rasa takut dan ragu karena beberapa faktor. Mbak Yuli juga dulu sebelum buka Everlash, pernah tanam bulu mata ditempat lain dan hasilnya mengecewakan ya bulu matanya botak gitu deh. Serem banget ya abis tanam bulu mata kok botak? iya karena bulu mata aslinya ikut rontok.


Selain contoh kasus yang dialami mbak Yuli, ada beberapa stereotype yang berkembang di masyarakat dan membuat kita enggan melakukan extention bulu mata. Kabar yang beredar itu seperti:
 "males ah perawatannya susah"
"Yaaaah katanya sih bikin botak"
"Gatel-gatel sama nusuk ke mata"
"berat banget, gak natural ah hasilnya"

Kira-kira macam pernyataan-pernyataan diatas yang bikin orang-orang males tanam bulu mata, belum lagi kalau lihat yang tanam bulu mata jarak bulu mata asli dan yang ditanam itu dempet-dempet banget jadi gumpal terus lemnya kebanyakan. Duh pasti makin males kan ya? orang pengen praktis kok malah repot dan bikin kecewa.

Tapi tenang gaes, ada kok tempat bulu mata yang aman dan sehat. Iya jadi setelah kejadian bulu mata rontok itu, mbak Yuli kepikiran buat buka Everlash yaitu tempat tanam bulu mata yang aman dan sehat. Kenalan yuk!

Everlash Lash Expert adalah studio eyelash extention profesional di Jakarta selatan. Everlash ini hadir untuk memperkenalkan metode lash extension yang aman menggunakan produk premium dan terpercaya dari Novalash Amerika Serikat. Novalash ini dikenal sebagai produk eyelash extension paling sehat didunia. Tujuan everlash adalah untuk memberikan bulu mata yang indah, terasa alami setiap saat bagi wanita Indonesia. 

Bagian depan Everlash, designnya yang artsy dan eyecatching bikin pengen foto-foto deh hehehehe. Di meja resepsionis itu kamu bisa tanya-tanya sama mbaknya dan melihat pricelist perawatan dan tanam bulu mata di everlash.


Ruang tunggu yang nyaman dan homey banget.


Lihat deh ruangan untuk treatmentnya nyaman dan cantik ya?


Display produk-produknya Novalash yang dari Amerika itu gaes...duh jadi gak sabar pengen tanam bulu mata kalau gini.



Nah, kualitas dan tempatnya udah ok banget kan? gimana nih soal tenaga ahlinya? oh tentu saja semuanya sudah melalui pelatihan 200 jam secara intensif yang dilatih oleh teknisi bersertifikat dari Novalash. Karena konsep everlash ini tidak hanya memiliki tenaga ahli yang bisa tanam bulu mata saja tapi juga menekankan pada kesehatan bulu mata asli. sehingga wanita bisa mempersingkat waktu untuk make up sehari-hari, iyalah asik banget kan bangun tidur udah cantik cyyyyn.


Jadi di selain ngobrol cantik dan muter-muter di everlash, kita juga diliating langsung si mbak nya pas lagi tanam bulu mata.


Mbaknya telaten dan sabar banget ya tanemin satu-satu rapih gitu.

Itu perbandingan mata kiri dan kanan yang udah ditanam bulmat sama yang belum, keliatan cantik natural gitu ya? iya jadi di everlash ini gak maksa tanam bulu mata tebel-tebel kalau emang kondisi bulu mata aslinya gak begitu tebal. Jadi hasilnya tetap alami dan ringan banget, intinya disesuaikan sama bulu mata costumernya gitu deh. 


Saya juga dikasih kesempatan buat belajar nih tanam bulu mata ke dummy hihi seru deh! gampang-gampang susah gitu dan emang kudu teliti sih. Saya bisa tanam satu dua helai aja girang banget. 


Pas udah lihat langsung gini sih saya jadi gak ragu dan gak takut lagi buat tanam bulu mata, biar pas bangun cantik. Kalau-kalau disuruh ke warung sama mama pas bangun tidur gitu kan asik ya, gak usah dandan dulu wong bulu matanya udah kece hahahaha. Nanti kalau saya maen ke everlash lagi saya update ya hasil extensionnya.


Yaudah buat temen-temen yang berminat atau mau tanya-tanya soal everlash ini cusss follow sosmednya ya:


Okay, sekian cerita soal serunya ngobrol cantik dan main-main di Everlash.

Thanks for reading
XOXO
Reiny





4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

March Favorites !

22:44:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments

Hallo Girls...

Well, sudah masuk bulan april lagi ya hehehe perasaan baru kemaren gitu taun baru dan sok-sok bikin resolusi yang seperti biasa resolusinya "pengen kurus" tapi tak kunjung kurus karena susah jaga makan cyiin. Kalau aja nulis bikin kurus, saya mau deh nulis tiap hari *eh emang kerjaan saya nulis sih* tapi sambil ngemilin keripik maka tidak heran kalau badannya gempal. Inget! gempal ya bukan gendut bukan...
Anyway di postingan pertama bulan ini april ini saya mau share produk yang saya suka sepanjang bulan maret, gak semuanya produk baru sih ada yang emang all time favorit gitu juga. Mungkin produk-produk favorit saya dibawah ini ada yang teman-teman suka juga atau baru mau coba? yuk lah baca sampai selesei ya...

 


So, here are the products:

1. The Skin house perfect pore tightening clay mask
2.Bioderma Sensibio H2O Micellar Water
3.Original Source Body Butter Vanillan in Raspberry
4. Ichikami Hair Treatment Water
5.Nivea Lip Butter Raspberry
6.Loreal Revitalift Serum
7. Sariayu Trend Warna Krakatau Dual lip color no.05 
8. Make Over Eyeshadow Palette Enchanting Nude Spell


Nah girls, delapan produk tersebut yang jadi favorit saya bulan ini. Penasaran gak kenapa saya suka produk tersebut? Apa karena harganya mahal terus kemasannya lucu? oh jelas bukaaaan...simply emang produk-produknya bagus menurut saya. Nih mau saya jelasin deh, alesan saya suka kedelapan produk tersebut.


1. Ichikami Hair Treatment Water

Ichikami treatment water ini salah satu rangkaian untuk perawatan rambut rusak, jadi tuh produk nya ada 4 macam seperti shampoo, conditioner, hair mask sama treatment water ini. Sebenarnya saya punya ini dari tahun lalu cuma jarang dipake jadi masih penuh, soalnya ngabisin stok hair mist merk-merk lain dulu haha. Sekarang kan saya lagi rutin nge-gym ya, otomatis bawa alat mandi dan skincare dong. Setiap abis keramas biasanya saya pakai ini dulu, sebelum rambut di hair dryer. Eh ternyata bener aja lho rambut saya yang di cat dan sering pake hair dryer itu jadi gak kering serta mudah diatur karena pake produk ini dulu. Rambut jadi lembut, mudah diatur dan gak terawat. Harganya Rp90.000 an cmiiw di guardian ada kok. kalau abis bakal repurchase? Jelas!

2.The Skin house perfect pore tightening clay mask
Clay mask dari skin house ini sudah saya review, sampai sekarang belum ada yang gantiin posisis dia dihatiku *halah*. Masker ini teksturnya lembut, adem pas dipake terus abis dibilas itu kerasa kaya komedo pada keangkat dan pori-pori lebih rapet serta wajah lebih seger. Wajar sih bagus ada harga,ada kualitas haha Rp400.000 boook masa gak hebat ya. 

3. Original Source Body Butter  Vanilla in Raspberry
Saya tau original source itu shower gel, karena dulu pernah beli yang lemon dan suka banget. Eh pas jalan-jalan ke supermarket sekarang ada body butternya ya gak baru-baru banget sih udah dari akhir taun lalu kayanya, terus bulan lalu saya beli karena kemasannya pink, warna body butternya pink juga *penting* dan wanginya endeeeeus. Perpaduan lembutnya vanilla dan segar,manisnya raspberry itu bikin pengen ngendus tangan mulu. oya teksturnya juga gak lengket dan cepat meresap juga bikin kulit lembut, satu lagi yang paling penting MURAH! Cuma Rp29000 doang segede itu. OMG udah pasti saya repurchase.

4. Loreal Revitalift Serum
Agak maju mundur mau coba serum ini awalnya, banyak yang review serum ini bagus bikin kulit kenyal dan lembut. Tertarik sih tapi kulit saya berminyak dan gampang jerawatan, serem breakout kan ya huhu. Tapi pas awal februari beli dan sepanjang maret baru rutin dipakai, alhamdulillah gak breakout sih. So far kulit saya belum kerasa kenyal kek pantat bayi sih, kalau lembut iya kerasa banget dan lembab enak gitu. Teksturnya rich dan gampang meresap, harga Rp200.000,.




5.Make Over Eyeshadow Palette Enchanting Nude Spell

Trio eyeshadow palette merk lokal yang bener-bener favorit!, dia selalu ada di makeup pouch dan setia menemaniku disaat susah dan senang. Warnanya yang netral serta pigmented bikin saya gak bisa lepas dari dia, terdapat warna coklat tua yang matte which means bisa dipake buat ngalis juga. Then, ada warna salmon yang shimmery tapi teksturnya buttery dan super pigmented dan terakhir warna putih matte tapi kurang pigmented diantara ketiganya sehingga butuh apply beberapa kali. Ini suka saya pakai buat daily atau kalau ke event karena warnanya netral cocok buat sama beberapa lipstik dan mendukung penampilan. Harganya Rp89000,.

6. Nivea Lip Butter Raspberry Rose

Sempet hype nih lip butter ini dikalangan beauty blogger, tadinya gak tertarik sih karena tricky aplikasiinnya pake tangan colek oles gitu. Eh pas lipbalm abis, lirik si nivea ini karena ada pinknya *lagi lagi pink*. Sebelumnya belum pernah pake lip butter karena takut lengket dan minyakan, tapi pas coba nivea ini enak kok gak minyakan banget di bibir terus bikin lembut banget dan wanginya endeeeeus lembut,manis menggoda. Harga Rp30.000

7. Sariayu Trend Warna Krakatau DLC K-05
Hampir tiap hari kali saya pake lip cream no.05 ini, ya gimana suka banget ma warnanya. Dia tuh kaya warna apa ya nude pink gitu deh, kalau dibibir saya sih jatohnya warnanya nude coklat dengan hint pink ya kecelah buat daily pokoknya super lafffff. Harga Rp89000,.

8. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water

Ah produk ini sih udah gak usah dijelasin ya, pokoknya kalau kamu-kamu cari make up remover ampuh yang gak bikin lengket, tekstur kaya air mineral, tanpa wewangian dan bisa dipakai tanpa cuci muka lagi yaudah coba aja ini. Saya sih ini udah favorit banget, enak angkat sisa make up gampang dan ada sensasi seger abis makenya wajah kerasa bersih banget gitu. Cuma harganya aja lumayan pricey Rp200.000,.

Kalau favorit produk kalian dibulan maret kemaren apa? share doooong di komen.


Thanks for reading
XOXO
Reiny





6 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!