Berjuta Inspirasi dan Bertambah Kebahagiaan di Rumah Futuristik Philips Hue

21:58:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo...
Setiap orang pasti mempunyai rumah impian untuk dijadikan istana terindah dan ternyaman, ya seperti saya sendiri walaupun masih gadis tetep dong punya rumah idaman hehe meski belum tahu kapan akan terwujud. Basically, saya ingin punya rumah yang benar-benar jadi tempat ketika saya melepas lelah dan alasan saya untuk pulang karena disana hadir orang-orang terkasih plus suasana rumah yang hangat dan menyenangkan. Bagaimana dari segi design? hmm...kayaknya sih saya lagi suka scandinavia style yang rapih dan minimalis, selain soal design dan kenyamanan saya juga memperhatikan soal penerangan. Iya, saya sangat perhatian banget soal lampu soalnya saya gak suka gelap dan suka variasi lampu-lampu yang bisa bikin mood saya tambah happy.

Seperti beberapa minggu lalu saya hadir di event Philips Hue yang memperlihatkan kecanggihan dan kerennya lampu masa kini, apa sih Philips Hue?

Philips Hue is personal wireless LED lighting. Choose white light or over 16 million colors, the possibilities are up to your imagination.


Gila! Canggih banget kan? Saya udah bayangin aja dari sekarang kalau rumah impian saya nanti punya desain futuristik, dilengkapi dengan lampu philips hue yang canggih pasti akan menghasilkan manfaat-manfaat berikut ini:


1. Lebih Romantis untuk menciptakan keharmonisan keluarga









Eh gakpapa kan kalau saya berkhayal walau belum berkeluarga? Gak dosa kan ya? ok sip lanjut. 


Lampu sangat berpengaruh pada suasana ruangan, kalau seluruh ruangan dirumah saya nanti pakai philips hue kebayang dong suasana rumah saya akan hangat dan harmonis. Ya, karena kita bisa atur cahaya dan warna lampu  disesuaikan dengan ruangan. Misalnya kamar tidur saat malam hari, diatur dengan warna-warna yang hangat sehingga saya dan keluarga bisa tidur dengan nyaman tanpa terasa terlalu terang dan silau. Komunikasi dengan keluarga juga semakin intim, karena suasana yang mendukung. Belum lagi kalau mau nonton tv bersama, kita bisa ubah juga suasananya seperti dibioskop atau diruang makan diubah dengan suasana romantis dan menambah selera makan serta kedekatan dengan keluarga.

Keren kan? Dengan lampu futuristik aja kita bisa ciptain suasana bahagia terus didalam rumah bersama keluarga.


2. Sumber Inspirasi


 Inspirasi bisa datang darimana saja, kadang melihat kejadian dijalan atau omongan teman saja bisa jadi sumber inspirasi. Apalagi kalau dirumah punya ruangan kerja yang lampunya bikin semangat untuk kerja, pasti inspirasi akan bertambah banyak karena suasananya nyaman dan tenang untuk kerja. Dengan begitu kita bisa semakin produktif, walau hanya kerja dari rumah saja dan mendatangkan rezeki atau kesempatan baru dari ide yang dituangkan kedalam karya. Khususnya buat mama-mama muda nih yang full-time blogger atau vlogger, pasti akan banyak inspirasi bermunculan jika ruangannya menyenangkan.

3. Aman walau ditinggal pergi

 Bagi keluarga yang sering pergi keluar kota, tempat tinggal yang aman tentu jadi prioritas. Rumah yang sering ditinggal kerap diincar maling atau berbagai kejahatan lainnya, biasanya orang mengira rumah berpenghuni saat malam hari dilihat dari padam atau tidaknya sebuah rumah. Dengan philips hue kita bisa meninggalkan rumah dengan tenang, karena kecanggihannya bisa setting on/off lampu dirumah. 

Kecanggihan ini bisa jadi penyelamat rumah kita saat ditinggal pergi dan meminimalisir kecelakaan seperti kebakaran dan lain-lain.



4. Praktis

Yap! satu kata PRAKTIS! kita gak perlu ribet pencet stop kontak satu-satu buat nyalain lampu diseluruh ruangan, cukup pakai smartphone saja tap-tap selesai deh. Tak akan deh rusuh naek turun tangga tau pindah dari satu ruangan ke ruangan lain buat nyalain lampu doang, duduk manis aja semua lampu udah nyala kok. 
 
  Kalau rumah impianmu sendiri bagaimana gaes? share yuk!

 

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!