Harapan Memasuki Seperempat Abad

22:09:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments

Hallo Girls…





Bulan lalu saya menginjak usia 25 tahun, iya tahu udah seperempat abad aja ye gak kerasa hahaha tanggung jawab dan beban hidup makin banyak :p. But still saya bersyukur dan ada pengalaman yang bisa saya ambil dan direnungi mau jadi apa kedepannya, sekalian mau nyambut 2017 nih. Ada beberapa poin dan mimpi kecil di usia 25 tahun yang ingin saya jalankan di 2017 nanti, coba sini baca kali aja mimpi kecilnya sama.

   Semakin Bisa Memperbaiki Diri

Saya merasa masih kurang ramah sama semua orang dan masih suka nyinyir hahaha ya gapapa sih nyinyir sesekali tapi jangan sampai jadi sifat syirik dan berlebihan. Udah mulai nahan nih biar gak kepancing banget kalau nyinyir, takut ada kata-kata yang menyakiti orang lain dan berbalas di masa depan who knows about the future kan? Balik lagi soal ramah, iya saya kalau sama yang baru kenal kadang kurang ramah tapi mengingat sekarang kerjaan saya mewajibkan ramah ke semua orang, mulai peer deh untuk turunin ego dan gengsi.

Selain itu saya orangnya kadang gampang panas apalagi kalau lagi panik atau laper, beuh udah deh itu semua orang kena hahaha ini jelek banget! Pengen coba belajar lebih sabar dan kalem hehehe mungkin harus banyak-banyak berwudhu ya biar wajah sama hati adem.

Laugh more! Hmm…kayaknya saya juga mesti nonton yang lucu-lucu biar gak gampang stress dan lebih santai kalau ngadepin masalah.

  
    Keluarga dan orang-orang terdekat diberi kesehatan

Menurut saya kunci kebahagiaan itu ya diberi kesehatan, karena kalau sehat ya kita mau kerja atau lakuin apapun tenang. Semoga orang-orang yang saya sayang selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Amin ya rabbal alamin. Saya anaknya suka kepikiran banget kalau ada keluarga yang sakit, padahal itu gak bikin yang sakit sembuh ye mungkin berdoa dan kasih semangat lebih membantu hehe.

Buat diri sendiri juga harus banget tingkatin lagi kesadaran buat hidup lebih sehat, I mean mengurangi makan junk food apalagi gorengan OMG susah banget huh! Lebih banyak lagi konsumsi sayur, buah dan ikan serta olahraga. Iya itu olahraga saya sekarang mulai suka sih, sadar diri aja ye kan udah gendut banget gini masa masih males olahraga malu dong sama ikan kembung yang berenang terus walau gak langsing-langsing at least dia sehat mungkin lol.

 
   Banyakin Piknik

Ah tahun 2016 saya kurang piknik banget! Sibuk dengan hal-hal lain, semoga tahun depan saya bisa lebih sering piknik. Gak selalu harus ke luar negeri atau tempat-tempat fancy sih, yang penting saya bisa lebih belajar banyak saat berkunjung ke tempat baru dan menikmati liburan di sela-sela kesibukan.

   Belajar, belajar, belajar

Saya bener-bener pengen belajar mendalami hal yang saya suka seperti: nulis, make up dan fashion. Serius deh saya pengeng belajar banyak banget soal tulis menulis dan makin rajin baca, kayaknya 2017 harus punya target satu bulan baca berapa buku atau jurnal ilmiah buat nutrisi otak. Soal make up? Saya pengen sesekali les di MUA Pro buat ngasah skill aja sih buat saya praktekin seru-seruan buat di blog atau youtube biar gak gitu-gitu aja make up nya hehe. Fashion? Ini harus banyak liat referensi sih dan lebih paham bentuk tubuh buat bisa mix and match outfit apa yang pantas buat saya atau memberi saran kalau ada yang tanya.

     Konsisten Sharing

Katanya sharing is caring rite? Umm…ok saya ingin tetap berbagi ilmu yang sedikit saya punya bisa bermanfaat dengan orang lain, semoga tahun depan walau keliatannya bakal sibuk banget saya pengen tetep bisa ngeblog dan mudah-mudahan bermanfaat buat orang lain. Ya mungkin saat ini saya bukan MUA atau penulis blog yang keren banget, tapi setidaknya ada yang bisa saya bagikan sedikit atau pandangan saya terhadap dunia kecantikan untuk membantu orang-orang yang ingin belajar juga kayak saya.

     Belanja Lebih Teratur

Ini agak sulit sih nampaknya hahahah but let’s try! Maksudnya ya saya gak impulsive beli barang yang gak bakal saya pake, misalnya beli lipcream semua shade buat kebutuhan review doang yang akhirnya nanti gak saya pake atau beli banyak- banyak karena promo diskon. Ya gapapa sih beli promo diskon asal masih bisa dibatasi aja gak kesetanan, sekarang udah mulai rem sih untuk gak begitu tergoda dan gak antusias banget sama produk yang biasa dan gak penting-penting amat. Lagi pengen invest di foundie sama lipstick yang berkualitas biar gak nyesel beli dan sering dipake aja hehehe kalau fashion item? Ya pinter-pinterlah cari yang ok tapi harga masih masuk budget gak maksa.

    Love Life Dilancarkan

Udah bosen nih ditanya kapan nikah? Hahaha ya mentang-mentang udah masuk 25tahun yang nanya makin intens aja ya, padahal kalau nanya sekalian kasih uang kek gitu buat nyumbang resepsi :D. Niat baik kesana pasti selalu ada, ya di doakan aja deh semoga 2017 lancar segalanya soal rencana itu. Belum berani bilang apa-apa ya semoga segala sesuatunya berjalan sesuai harapan dan lebih baik aja, Amin. 


Jadi, wishlist usia 25 taun ini enggak yang pengen ini itu dalam hal barang-barang sih soalnya kalau itu emang gak ada habisnya. Ya lebih ke merenung, introspeksi dan memperbaiki supaya jadi orang yang lebih baik, bermanfaat, bisa menyenangkan orang tua dan kualitas diri juga ibadah ditingkatkan aja.

Udah ah jangan serius-serius amat baca nya hahahha pokoknya 2017 mari berdendang!


You Might Also Like

5 comments:

  1. Amin ya Rabb.. Selamat Ulang Tahun Teh Reiny.. Diberi Kesehatan dan dilancarkan karir, rejeki dan jodoh nya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. maacih mbak kesayangan aku hihi amin ya rabbal alamin.

      Delete
  2. cie cie semoga 2017 semakin baik segalanya ya reiny :) dan lambe turah semakin HOT *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe amin ya rabbal alamin, makasih annah. HAHAHAH hidup lambe turah!

      Delete
  3. Selamat ulang tahun kak reiny, lancar aja deh semuanya kak hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!