SOCIAL MEDIA

Sabtu, 20 Agustus 2016

[Review] Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Hallo Girls...


Di blog ini saya sering banget review dan kasih tips-tips soal kulit berminyak dan mengatasi jerawat. Because, saya punya permasalahan tersebut jadi kalau punya solusi yang bekerja baik dikulit saya pasti langsung share disini. Kalau yang sudah baca blog saya dari lama, pasti ngeh deh kalau saya belum pernah review compact powder hehe sadar gak? 


Soalnya saya memang gak suka bahkan jarang sekali punya compact powder, padahal dalam hati kecil ini suka pengen banget koleksi compact powder yang kemasannya lucu dan travel friendly buat touch up cantik. Tapi ya nasib sih ya punya kulitnya berminyak dan gampang jerawatan, sering gak cocok pake compact powder huhu cuma bisa bawa loose powder sama blotting paper untuk mengusir minyak-minyak nakal diwajah ini.
 review-pixy-two-way-cake-cover-smooth

Eits...sekarang sih saya udah gak sedih lagi, soalnya sudah punya compact powder baru yang harganya murce dan mengklaim bisa mengunci riasan lebih dari 10 jam. Yeay! akhirnya saya bisa menikmati touch up tsyantik pake compact powder kalau diluar hehe compact powder nya adalah Pixy Two Way Cake Cover Smooth , sudah pernah dengar? kalau belum ya wajar kok karena baru launching awal Agustus lalu.
review-pixy-two-way-cake-cover-smooth
translator-MUA Jepang-Mikha Tambayong
Foto diatas merupakan salah satu sesi pada saat launching Pixy two way cake cover smooth, di acara tersebut diisi dengan berbagai narasumber yang keren-keren serta demo make up dari MUA Jepang dan Brand Ambassador Pixy tahun ini yaitu artis cantik, enerjik Mikha Tambayong.

Sekarang kita kenalan yuk sama produknya pixy terbaru yang siap membuat wajah kamu lebih cantik dan riasan awet, simak ulasan saya  berikut ini:


review-pixy-two-way-cake-cover-smooth


Deskripsi:

Pixy two way cake cover smooth memiliki manfaat yang berbeda dibandingkan dengan TWC lainnya yakni formula beauty lock yang dapat membuat make up tampak licin, halus serta bertahan hingga 10 jam! Selain itu Pixy TWC Cover smooth sudah mengandung SPF 30 & PA +++ yang mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA, Two way whitening terdapat dalam TWC membuat wajah tampak lebih cerah dan Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Kandungan Pixy two way cake cover smooth ini menurut saya sudah lengkap deh, untuk mempercantik wajah plus melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.



Kemasan:
review-pixy-two-way-cake-cover-smooth


review-pixy-two-way-cake-cover-smooth


review-pixy-two-way-cake-cover-smooth

Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini memiliki kemasan yang menarik dan praktis lho, di dominasi dengan warna putih berbentuk persegi panjang serta dekoratif bunga-bunga nya yang simple tapi cantik. Pixy Two Way Cake dikemas dengan case yang pas di make up pouch dan sudah dilengkapi dengan kaca yang cukup besar juga spons berpori-pori yang lembut untuk dipakai, Oh ya jika TWC nya sudah hit pan nih kamu bisa beli refillnya saja lho. Tentunya harganya lebih terjangkau dan sudah dilengkapi spons supaya siap pakai. Pixy Two Way Cake Cover Smooth berisi 12,2 Gram, which is ini cukup banyak ya dan awet. 

Warna, Scent dan Tekstur:




Pixy Two Way Cake Cover Smooth Hadir dengan 5 warna yang disesuaikan dengan warna kulit orang Asia, diantaranya:

        -01 White Orche

       -02 Pink Cream
  -03 Natural Cream

      -04 Light peach
  -05 Light Caramel
review-pixy-two-way-cake-cover-smooth
Shade Light Peach
review-pixy-two-way-cake-cover-smooth
Shade Light Caramel


Saya sendiri kemarin dapat 3 Pixy TWC Cover Smooth, tapi hanya kebagian dua warna saja. Yaitu Light peach dan Light caramel, awalnya saya pikir warna light peach akan terlalu gelap buat kulit saya tapi ternyata pas dipakai masuk aja lho ngeblend dengan baik dikulit saya. But still, saya mungkin akan lebih cocok warna nya no.2 atau no.3. ke-5 varian warna Pixy TWC Cover smooth ini pasti masuk ke segala warna kulit orang Asia, dari yang memiliki kulit putih sampai sawo matang.

Tekstur dari bedak pixy TWC ini sekilas sama seperti bedak padat pada umumnya, namun ketika saya coba swatch teksturnya halus dan lembut banget juga tidak menyerbuk gaes. Begitu kamu aplikasiin dengan spons, bedaknya menempel, ngeblend dengan mudah saat dibaurkan ke pipi serta tidak fall out. Scent bedak padat pixy juga wanginya tidak menyengat, lembut dan tidak mengganggu sama sekali.



Performance:
 review-pixy-two-way-cake-cover-smooth

Untuk performance nya bedak TWC pixy ini dapat diacungi jempol sih, gimana enggak coba? Dilihat dari sisi coveragenya yang sheer to medium, mampu membuat wajah terlihat cerah, halus dan menutupi redness tapi kalau untuk bekas jerawat hanya samar ya gak menutup banget. Dikulit saya yang berminyak juga tidak menyumbat pori-pori dan tidak membuat wajah cakey atau patchy. Bedak TWC dapat dipakai menggunakan spons kering untuk light coverage dan spons basah kalau ingin mendapat medium coverage.



Result:

Before
 After


Bisa dilihat ya dari hasil foto diatas, sebelum dan sesudah saya mengaplikasi bedak Pixy TWC Cover Smooth.  Honestly, awal pemakaian saya agak gak percaya sih cuma pakai bedak aja coverage nya sudah cukup keren untuk sekelas bedak. Wajah saya juga terlihat lebih halus, matte dan lebih cerah.



Longetivity:

Nah, sekarang kita buktiin ketahanannya bener gak sih tahan 10 jam? Yes! Bener bedak TWC Pixy ini tahan 10 jam bahkan lebih. Kok saya bisa tahu? Ya karena saya sudah tes berkali-kali baik single use maupun dengan base bb cream atau foundation. Bedak ini beneran stay diwajah dengan rapih, hanya di area t-zone saja yang kurang dari 10 jam sehingga butuh touch up. Saya pakai bedak ini full aktivitas diluar ruangan yang bikin saya keringetan, terus bedaknya luntur gak? Nope gaes…dia sama keringat itu gak nyampur kayak masing-masing aja. Keringet ya ngucur lewat tapi bedaknya tetap stay manja diwajah. Berikut fotonya ya:


Conclusion:

Kagum sih dengan bedak harga dibawah 50 ribu rupiah, punya coverage yang cukup bagus dan ketahanannya yang lama. Recommended banget nih bedak TWC daily untuk mempercantik wajah dengan hasil yang maksimal, Gak perlu kocek budget gede kan untuk dapat riasan cantik, halus dan sehat sepanjang hari?



review-pixy-two-way-cake-cover-smooth

Plus:
MURAH
Coverage medium
Tahan lama
Gak bikin Cakey
Gak bikin komedoan atau breakout
Minus:
Sponsnya harus sering diganti karena tipis dan harus sering dicuci
Gak cover bekas jerawat, tetap butuh concealer
Warna di case lebih gelap daripada setelah diaplikasikan, ini bisa membuat bingung yang milih shade.





Where to buy: Drugstore, toko kosmetik local.

Harga: Rp43.000 with case

             Rp27.0000 refill


Thank you for reading
XOXO
Reiny 

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!