Pengalaman Eyelashes Extension di Miss Lie

12:33:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments



Hallo Girls...

Gila ya dunia kecantikan sekarang makin modern aja, kita pengen jadi apa aja bisa dan gak harus selalu operasi plastik lho...Banyak banget alternatif lain buat tetep keliatan cantik dan awet muda, misalnya bisa dengan perawatan skincare yang super mahal, tanam benang, suntik botox dan lain-lain. Bukan cuma soal kulit aja sih gaes, kecantikan dibidang alis dan bulu mata juga semakin berkembang dan maju pesat.

Kalau early 2000-an kita sering mendengar rambut sambung biar rambut terlihat tebal dan panjang instant, sekarang sih bulu mata juga bisa ditanam dengan proses cepat dan hasil seksi,cetar dan cantik. Eyelash Extension ini memudahkan banget nih buat wanita sibuk seperti wanita karir atau ibu rumah tangga yang super sibuk ngurus anak, tapi tetep dong ya kita pengen selalu eksis dan bulu mata on setiap saat bahkan pas bangun tidur.

Dengan hadirnya eyelash extension kamu gak usah deh ribet atau rusuh di pagi hari buat cari-cari mascara atau bulu mata palsu, karena sudah siap dan tinggal touch up bagian wajah yang lain siap deh menjalani aktivitas.

Eh tapi eyelash extension ini gak bisa sembarangan lho, kita harus memastikan yang mengerjakan adalah ahli dibidang ini serta bersertifikat dan alat yang digunakan aman untuk kesehatan bulu mata kita. Banyak kok eyelash extention yang menawarkan harga murah tapi...berat dimata, bikin gatel, bulu mata nya gak keliatan natural alias lebay dan paling parah itu bikin rontok sampai botak hih serem ya?


pengalaman-eyelash-extension-miss-lie
Buat temen-temen yang penasaran eyelash extention yang aman dan hasilnya bagus itu bagaimana? simak yuk cerita saya waktu menemani teman saya Blogger hits nan kece mbak Dine, waktu eyelash extention di Miss Lie berikut ini:


Tentang Eyelash Extention di Miss Lie:

Temen-temen pasti udah familiar dong ya sama misslie-collection.com ? Iya, itu lho online shop terpercaya yang jual skincare sama make up. Nah, Miss Lie sekarang gak cuma online shop saja lho tetapi juga ada studio untuk jasa eyelash extention dan sulam alis. Tentunya alat dan bahan seperti lem, helaian bulu mata yang akan digunakan Miss Lie pada pasiennya itu aman, kualitas mink and silk nya import dari Korea. 
Proses Pengerjaan:

Untuk proses pengerjaannya sendiri nih, Miss Lie mengatakan bahwa beliau menggunakan teknik pemasangan helai bulu mata satu persatu lalu disambung sesuai jarak yang telah ditentukan dan disesuaikan dengan bulu mata asli kita.Tipe eyelash extention yang tersedia saat ini ada dua yakni: Natural eyelash type dan Volume eyelash type. Mbak Dine memilih Natural eyelash type pada eyelashes extension kali ini, waktu proses pengerjaannya 60menit-120menit. Terasa lama ya? gak kok pas pengerjaan kamu bisa bobo cantik aja sambil dengerin musik klasik yang mengalun didalam ruangan perawatan, pas bangun tau-tau mata kamu udah cantik deh hehe.

Hasil Eyelash Extention Miss Lie:

Pada penasaran kan gimana hasilnya eyelash extension Natural type yang dipilih mbak Dine? Berikut hasilnya:


pengalaman-eyelash-extension-miss-lie
 Before


 
pengalaman-eyelash-extension-miss-lie
After
Testimoni Mbak Dine:



pengalaman-eyelash-extension-miss-lie
OMG AMAZING banget kan hasilnya? matanya mbak Dine jadi makin cantik dan bulu matanya seksi banget, tapi masih natural. Asik deh Mbak Dine sekarang tiap bangun tidur udah gak usah repot-repot pake bulu mata palsu, tinggal pake lipstik doang juga udah ON. 


Selesai proses eyelash extension pastinya saya penasaran dong pengen nanya-nanya sama mbak Dine, kesannya gimana sih setelah eyelash extention ini?


me: Terasa berat enggak mbak?
Mbak Dine: Enggak sama sekali

me: Ada rasa gatel atau nusuk-nusuk ke mata enggak?
Mbak Dine: Enggak tuh biasa aja

me: Gimana? suka sama hasilnya?
Mbak Dine: Iya suka, ini suami pasti makin jatuh cinta deh hahaha


In my Opinion:

Walaupun saya sendiri belum merasakan langsung eyelash extension di Miss Lie, tapi saya sudah melihat proses tanam bulu mata dari awal sampai akhir serta alat dan bahan yang beliau gunakan. Menurut saya studio eyelash extension dan sulam alis di Miss Lie ini aman, tempatnya bersih dan nyaman. Poin yang paling pentingnya adalah hasilnya cantik banget natural, gak gondrong atau terlalu berlebihan karena disesuaikan dengan helai bulu mata pasiennya. Selain itu pasien juga merasa puas karena tidak terasa berat, gatal ataupun menusuk-nusk ke dalam mata setelah proses eyelash extension.

How to booking?

Buat temen-temen yang penasaran tentang eyelash extension dan sulam alis dengan hasil cantik tapi harga terjangkau, boleh langsung tanya-tanya miss lie langsung kontaknya dibawah ini ya:

Line: @mslie 
Whatsapp: 08998175285
Instagram:mslie86


Pssstt...gak usah takut soal harga ya gaes, dijamin deh harganya murah banget dan jatuh cinta sama hasilnya.  
pengalaman-eyelash-extension-miss-lie
Mbak Dine-Mbak Arum-Miss Lie- me

 Nah, gimana temen-temen ada yang sudah pernah eyelash extension juga? Ceritain dong pengalamannya di kolom komentar. Saya tunggu ya!


notes: all photos credit to mbak Dine









Thanks for reading
XOXO
Reiny








You Might Also Like

2 comments:

  1. Suami sayaaaah langsung terpana jatuh cinta sist **jooooget satu kaki** besok sayaaah langsung re-touch laaaagik.. Biar cetar ulalalala..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih real testimoni hahaha asik kalau retouch ku ikut kesana lagi ya sama mbak arum hihihi

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!