Dukung Skincare Lokal Yuk!

15:58:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls...


Sebagai beauty enthusiast dan beauty blogger, saya selalu excited kalau ada make up atau skincare baru. Sebelum saya memutuskan untuk mencoba produk-produk baru yang sedang hype, biasanya saya selalu blogwalking untuk membaca review-review produk apakah patut dicoba atau tidak.

Lately, brand lokal lagi gencar banget dan memiliki konsep marketing unik-unik sehingga membuat kita penasaran ingin mencobanya. Termasuk saya yang sangat penasaran dengan produk lokal khususnya di line skincare, begitu cari-cari referensi produk lokal yang worth to try saya ketemu qubicle.id.


Ada yang sudah sering mendengar Qubicle? Iya, Qubicle ini adalah website penyedia konten-konten kreatif yang kekinian banget gaes. Disana kita bisa nemuin artikel-artikel serta video yang kontennya inspiratif  dan informatif, seperti artikel rekomendasi skincare lokal yang ada di qubicle. 

Kebetulan kan nih dihari kemerdekaan, saya pengen share hal-hal yang positif dan berprestasi dari anak bangsa. Berprestasi disini bukan berarti kamu harus selalu menjadi juara kelas ya, tapi berprestasi yang menghasilkan sebuah karya serta bermanfaat untuk orang banyak. Ya, seperti usaha anak-anak dalam negeri ini yang sudah mulai berani menciptakan line skincare dengan produk yang kualitasnya bersaing dan patut untuk dicoba.

Di artikel tersebut ada tiga merk skincare lokal yang menarik buat dicoba, merk apa saja sih itu? Simak ulasannya berikut ini: 


1.  The Bath Box


Ada yang sudah pernah melihat atau mendengar merk lokal The Bath Box? Brand ini sedang populer khususnya para beauty enthusiast, saya sendiri tahun lalu pernah mencoba body shower nya. Ternyata The Bath Box ini sudah berdiri dari tahun 2013 oleh Angelinda dan Daniel, uniknya dari brand ini adalah produk skincare nya dibuat handmade dan bahan-bahannya natural. Jadi, bisa dibilang produk-produknya aman serta cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Selain itu kandungan bahan-bahannya juga tidak ada deterjen ataupun sulfat, makin penasaran pengen coba kan? Seperti yang ditulis qubicle kalau produk The Bath Box memiliki beberapa varian mulai dari wajah, bibir sampai badan. Wah, cukup lengkap juga ya produk skincare nya? 

Tahu gak sih? Kalau produk The Bath Box yang paling hits dan cuma dibuat pre-order adalah Sugar Scrub nya.  Mungkin faktor yang membuat produk ini laris manis adalah komposisinya yang mengandung green tea, daun lavender dan daun rosemary. Katanya sih bisa bikin muka terlihat lebih bersih, bikin penasaran pengen coba ya? 

2. Wangsa Jelita

Mari beralih ke merk skincare lokal lainnya, Wangsa Jelita adalah nama skincare lokal yang sedang banyak digandrungi juga lho. Kalau biasanya kamu selalu pakai merk luar buat body scrub, body mist bahkan beauty oil yang lagi hype banget. Wangsa Jelita punya varian produk tersebut untuk merawat kulit kamu lebih sehat dan cantik. Writer Qubicle menyatakan kalau produk favoritnya dari Wangsa Jelita adalah Sandalwood Beauty Oil, katanya sih produk ini cocok buat yang suka pakai makeup dan butuh hapus make up secara kilat saat mau tidur. Hmm...Saya jadi ikut penasaran deh buat icip Sandalwood Beauty Oil nya.

3. Gula Co 


 The last one skincare lokal adalah Gula Co, merk ini bukan jualan gula lho ya. Gula Co ini sudah banyak di review oleh beauty blogger dan sering lalu lalang di feed sosial media, Gula Co merupakan skincare lokal yang memiliki rangkaian skincare cukup lengkap seperti body lotion, body scrub hingga lipbalm. Oya, Qubicle juga merekomendasikan produk yang worth it untuk dicoba dan pasti disukai yaitu Grow. Grow adalah serum untuk alis dan bulu mata agar tumbuh lebih subur, jawaban banget nih buat kita yang pengen serum alis dan bulu mata dengan harga terjangkau serta kualitas bagus.



Seneng deh jalan-jalan ke website Qubicle ini, saya jadi tahu produk kekinian dan konten-konten bermanfaat lainnya yang menambah wawasan juga informasi menarik.


Apakah kamu pernah berkunjung ke Qubicle juga? Kunjungi social media dan websitenya dibawah ini untuk menemukan konten menarik lainnya.


Facebook: Qubicle

Twitter: @Qubicle_id

Instagram:@Qubicle_id
Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCXyUiI8vNTrFRzOk77jid7

Akhir kata...


Dirgahayu Indonesia yang ke-71 tahun, semoga Tanah Airku semakin berjaya dan Generasi mudanya terus menginspirasi dengan karya-karyanya yang mendunia serta bermanfaat bagi semua orang.



Thank you for Reading
XOXO
Reiny     

You Might Also Like

2 comments:

  1. Rein, aku penasaran sama Gula Co hahahaha :D


    www.nyonyanyinya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun nyinya hehehe eh tapi semua yg diatas juga aku pengen sih :P

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!