[Monthly Post] July Mini Haul

14:27:00 Reiny Andiani Hadikusuma 8 Comments




Hallo Girls…

Beberapa hari lagi masuk bulan agustus nih, proud to myself bulan ini saya gak belanja banyak. Bahkan nih haul bulan ini aja tuh gak sengaja hehe karena jalan ke Beau sama mampir indomaret, yang tadinya mau beli shampoo doang eh comot yang lain juga ke toko sebelahnya.


TAPI saya comotnya sedikit aja kok dan murah-murah semua, serius murah-murah semua dan produknya yang belum pernah saya beli sebelumnya. Jadi, saya excited banget deh buat coba-coba produk haul bulan ini. Sini gaes…intip belanjaan produk saya, siapa tahu kamu ikutan mau coba juga haha.



1  July Mini Haul



Pantene-Pro-V-Conditioner-Hair-Fall-Control
1. Pantene Pro-V Shampoo Hair fall Control-  around Rp 10.000

Sebelumnya saya rutin pakai shampoo l'oreal yang khusus buat rambut diwarnai, itu lho yang warna merah botolnya. Pas shampoo tersebut habis saya sempet bingung mau pakai shampoo apa ya? Terus mampir minimarket tuh liat conditioner pantene yang lagi hits di review beauty blogger sama youtuber. Penasaran dong, ya sama ambil buat coba terus sekalian deh sama shampoonya. Saya udah coba beberapa kali shampoo ini, eh ternyata lumayan enak juga dan wanginya enak soft gitu. Ngurangin rontok gak? belum tau karena baru pakai beberapa kali.


2. Pantene Pro-V 3 Minutes Miracle Conditione Hair fall Control Rp17.000,.

Ini dia produk yang lagi rame digandrungi cewek-cewek beauty blogger dan youtuber,  Pantene Pro-V 3 Minutes Miracle Conditione Hair fall Control. Saya sengaja beli yang size paling kecil buat coba dulu beneran bagus atau enggak, karena biasanya saya pake conditionernya Natur atau La Rose Rouge. Saya udah pake beberapa kali setiap habis keramas, eh bener dong bagussss serius ini gak lebay. Rambut saya yang berwarna ini biasa ujungnya kasar, abis pake ini rambut kerasa lembut dan enteng banget tanpa dosa. Wanginya juga enak, kaya wangi apa ya permen karet gitu soft banget pokoknya. Gak nyesel deh coba Pantene Pro-V 3 Minutes Miracle Conditione Hair fall Control, kalau untuk hair fall nya saya belum berasa sih efeknya.


Fanbo-Classic-Bedak-Hoitong
3. Fanbo Bedak Hoitong- Rp10.000

Produk Fanbo lahir mulai tahun 1903. Produk pertamanya adalah Produk Bedak Hoitong yang sampai saat ini masih diproduksi. Pada saat itu Fanbo hanya bisa digunakan oleh putri – putri Tiongkok dari kalangan atas.

 Ya, saya baru tahu kalau bedak Fanbo yang ada gambar gadis Tionghoa itu adalah produk pertamanya Fanbo. Epic ya, dulu bedak ini hanya bisa dipake sama putri-putri tiongkok kalangan atas. Kalau sekarang? Hey! semua orang bisa pake :D. Gak niat beli ini pas mampir ke Beau, eh pas ke rak bedak kok ini kemasannya lucu classic gitu. Terus cek harga murah banget sekitar Rp10.000 an something, jadilah saya penasaran. Butuh saya review gak nih? Pssstt...oil controlnya ok lho!


 
 4. Fanbo Bedak Gloria- Rp16.000

Produk Fanbo mulai tersedia di Indonesia Tahun 1968 dengan produk – produk Classicnya seperti Rose 68 Pancake, Gloria 5 K Pancake,  parfum 67 K, dan Parfum 5 K.

Satu lagi bedak fanbo yang saya beli, ini juga seri classicnya dari Fanbo serta selalu jadi produk best sellernya fanbo. Saya tertarik ya lagi-lagi karena kemasannya yang unik, apalagi boxnya berwarna gold berasa mewah gimana gitu. Fanbo Gloria 5 K Pancake adalah perpaduan bedak dan alas bedak yang cocok untuk semua jenis kulit, should i review this product too?


Where to buy: Beau Toko Kosmetik

exoticon-a+-big-eyes-softlens 

5. Exoticon a+ Big Eyes in Grey- Rp70.000

I was looking for X2 Baby Eyes, tapi pas ke optik saya liat banyak banget pilihan X2 ini. Padahal bukan X2 tapi keselurahan koleksi kontak lensa dari brand Exoticon. Jadi X2,a+ dan Ice itu product seriesnya exoticon. Saya telat nih baru tau hehe, yaudah tuh yg Baby Eyes nya X2 ini lagi kosong warna Greynya. Kemudian saya liat-liat lagi yang lain, kecantol deh sama exoticon a+ yang warna abu-abu ini. Softlens ini bakal saya review pertama karena emang suka banget.

6. New Look charm 3 tone Color Lens in Blue- Rp40.000

Mumpung maen ke optik kan, sayang kalau cuma bawa softlens sepasang doang hehehe *alesan*. Saya liat-lat lagi dari brand lain, akhirnya buat softlens kedua saya pilih dari new look yang warna biru. Tadinya sih pengen warna coklat terang, tapi lagi kosong juga hiks. Kemaren udah sempet saya cobain, patternnya bagus tapi masih kurang nyaman di mata. Padahal saya sebelumnya pernah pake new look nyaman banget, Ada yang tau gak kenapa kalau softlens terasa nyaman kayak ganjel gitu? Apa kebalik pakenya?

 l X2-Comfort-care

7. X2 Comfort Care cairan buat softlens- Rp16.000

Terakhir pake softlens itu tahun lalu, saya gak berani pake cairan yang masih ada. Yaudah saya putusin buat beli lagi, mas optiknya rekomen merk X2 ini yang isinya 100ml kalau gak salah. Tanpa pikir panjang, yaudah saya ambil sekalian belanja softlensnya dan so far no prob sih dengan cairan softlens ini it works good. 
Where to Buy: Mikeda Optik

Ada yang merasa heran gak? kenapa harga softlensnya murah banget? Awalnya juga saya mikir kok murah banget, tapi pas udah cerita ke temen katanya emang di Mikeda ini Grosir buat softlens dan perlengkapan kacamata lainnya juga. Jadi, harganya memang jauh lebih miring dan optiknya juga tersebar di beberapa kota kayaknya.
 

July Mini Haul

8. Rivera Facial Peeling Scrub Rp36.000

The last one....maafin yang ini lupa ke foto sendiri, peeling scrub mundisari yang dari mustika ratu saya sudah mau habis. Pas di beau itu saya lirik-lirik peeling scrub merk lain, eh nemu deh si Rivera facial peeling scrub. Kebetulan juga belum pernah pakai produk dari brand ini, maka saya putusin buat coba peeling scrubnya deh.  


Haulnya bulan juli ini bener-bener mini deh, emang gak ngira bakal belanja produk-produk yang belum pernah saya coba sebelumnya even shampoo pantene hahaha. Oya, apa temen-temen pernah coba beberapa produk diatas? share dong kesan dan hasilnya gimana? 

Ps: Buat temen-temen yang suka email tanya-tanya soal review atau anything related beauty, add Line@ saya aja ya di (at)andiani sama follow juga dong IG andiani91 . Soalnya kalau email suka masuk spam dan biasanya hanya untuk business inquiries aja hehe.



Thanks for reading
XOXO
Reiny 

You Might Also Like

8 comments:

  1. Bedak Hoitong alias bedak cap nyonyah pernah pake buat cabut uban atau bulu soalnya bikin kesat di jari jadi gampang cabut bulunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuuh bisa buat cabut2 bulu juga ya? hihihi makasih lho mbak infonya :))

      Delete
  2. kalo aku suka banget sama 3 minute miracle nya pantene ^^ wanginya enak, bikin rambut lembut buat tipe rambut aku yg agak tebel dan suka berantakann

    mind to follow me back? thank you :)
    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. ayoookk ayoook review si Fanbo, mbak. Penasaran banget, kan jarang yang review tu bedak ya


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siaaap... mau test sma foto2 dulu yak hihihi

      Delete
  4. bedak fanbo bagus yaa, rei? Aku belum pernah dengar review-reviewnya si sebelumnya hehehe. Mau dong direview dua2nya rei :D

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku barus coba yg huitong sekali, nanti tak coba lagi buat review hehehehe siap nanti ku review dua-duanya :P tunggu ya!

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!