[Report] Blogger's Gathering with Renewskin Nutrition for Healthy Skin

13:07:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls...

LEBARAN SEBENTAR LAGI...Uhuyyy kalau kata lagu Krisdayanti mah menghitung hari detik demi detik hahaha #lawas. Eh gimana nih mau lebaran, THR Udah cair belum? terus udah siap ditanya kapan nikah? huhu saya sih belum siap kak :(. Yaudahlah gaes...gak usah dipikirin mendingan juga rawat kulit biar tetap awet muda dan kinclong macem artis-artis hollywood sono.

Ya kalau kulit kenceng, awet muda dan kinclong pasti jodoh dateng lebih cepat hahaha kayaknya sih gitu. Ya gimana enggak, masa udah perawatan belum ada yang meminang juga haha pasti tambah ngantri dah tuh yang mau daftar jadiin kamu "mama-mama" anaknya si DIA dimasa depan #uhuk.

Eh tau gak sih? kalau buat dapetin kulit kenceng, awet muda dan cantik itu gak cuma butuh perawatan skincare aja tapi juga perlu diimbangi sama nutrisi suplemen yang mendukung dari dalam tubuh. Saya sih biasanya cuek dan mengabaikan nih soal suplemen-suplemen begini, abis kayak halu doang gitu terus mikir "yaelah paling hasilnya gitu-gitu aja, males lah mahal beli gituan mending pake buat beli lipstik". Eits...ternyata itu salah besar dong, kalau kita teliti dan menilik lebih jauh soal suplemen kulit pasti bakal tertarik sama produk yang satu ini.
Apa tuh? Ini lho... Renewskin suplemen buat kulit yang mengandung Astaxanthin antioksidan dari Jepang yang telah diakui oleh dermatologist dan ahli kecantikan , sini deh yuk simak keseruan saya di event Renewskin suplemen kulit yg mengandung Astaxanthin untuk meremajakan kulit tampak lebih muda dari usia kamu. Pada semangat dah pasti kalau bahas awet muda ye kan? yuk lah baca sampe abis...

Acara Renewskin ini berlangsung di AW Kitchen, Plaza Indonesia. Begitu saya datang sudah hadir beberapa teman-teman beauty blogger juga, terus ada Ce Rini yang hadir sebagai guest speaker di acara tersebut.

Dr. Vincent dari Renewskin sengaja datang dari Singapur spesial buat mempresentasikan astareal Renewskin kepada para bloggers lho, Btw ada yang bisa tebak umur beliau berapa? Dr. Vincent ini 43 tahun! tapi wajahnya tampak lebih muda...

Indonesia merupakan negara yang Radiasi sinar UV nya paling tinggi, that's why orang Indonesia wajib banget merawat kulitnya karena kulit merupakan organ tubuh terbesar dan efek radiasi sinar UV itu gampang banget berefek pada kulit kita gaes. Selain sinar UV juga sekarang udara udah banyak polusi dan radikal bebas, duh makin kasian ya kulit belum lagi pengaruh gaya hidup dan makanan yang dikonsumsi seperti junk food yang sangat berpengaruh pada kesehatan serta kecantikan kulit. 

Dr. Vincent menyatakan, kalau oksigen dalam tubuh kita bisa menjadi stress karena faktor-faktor diatas dan itu bisa menyebabkan tubuh kita gampang capek, kulit cepat berkerut dan masalah kulit lainnya. Maka untuk menjaga kulit agar tetap sehat, cantik dan awet muda butuh asupan yang mampu membuat oksigen salah satunya Astaxanthin

 Astaxanthin ini memiliki kekuatan 6000x lebih dari Vitamin C, 110x lebih dari Vitamin E, 54x lebih dari Beta Carotene dan 550x lebih dari Green tea catechins. Astaxanthin adalah pigmen merah yang biasa ditemukan secara natural dengan fungsi yang spesial, ada beberapa hewan yang mengandung Astaxanthin misalnya burung Flamingo yang warnanya semakin pink atau kemerah-merahan itu berarti Astaxanthin nya banyak atau burung camar yang dibagian matanya terlihat semakin merah itu berfungsi untuk melindungi matanya dari kilauan sinar matahari saat berburu ikan diatas air laut. 

 Astaxanthin adalah rajanya anti-oksidan yang paling kuat ditemukan di alam, Astaxanthin dapat melindungi sel-sel kulit dan melawan oksigen yang stress.

Lalu apakah produk Renewskin ini berasal dari hewan-hewan yang memiliki Astaxanthin? 

Bukan girls...Renewskin Astareal mengambil Astaxanthin Astaxanthin dari Haematococcus Pluvialis (algae family) yap! berasal dari alga yang memberikan hasil luar biasa menjadi solusi untuk kecantikan alami wanita Asia.





Proses pembuatan produk Renewskin ini juga tidak sembarangan, Astareal memakai sistem yang unik yaitu Algae Photobioreactor system yang menghasilkan  Astaxanthin berkualitas tinggi didunia.



Astaxanthin works in synergy with

Collagen, Grape Seed,Codfish, Beta Carotene, Vit C, Vit E, Selenium, Zinc, Aloe Vera, Horsetail, Evening Primrose Oil, Green Tea. 

Manfaat  Astaxanthin untuk kulit bekerja sebagai "anti photoaging" yaitu mencegah penuaan yang disebabkan oleh sinar UV A. Karena jika kita terkena paparan sinar UV A secara berlebih dapat memicu terjadinya kerutan diwajah, selain itu Astaxanthin juga mampu meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. Efek mengonsumsi Renewskin ini akan terlihat setelah penggunaan 4 minggu secara teratur, kerut pada wajah akan berkurang. Produk ini juga aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena terbuat dan berasal dari bahan alami.


Rutin konsumsi Renewskin juga tidak hanya mengurangi kerut wajah aja girls, tetapi juga meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, mengurangi produksi minyak pada kulit, mengurangi flek atau dark spot serta perbaikan kulit yang kasar.

1 box Renewskin ini berisi 1 blister yang terdiri dari 15 tablet suplemen, aturan konsumsinya yaitu 2 tablet sehari untuk pagi dan malam. 

Harga: Rp 110.000
Where to buy: Drugstore like Guardian


Ya, mungkin harganya terkesan mahal dibanding dengan suplemen lain tapi mengingat fungsi dan komposisinya mampu memperbaiki dan menjaga kesehatan kulit sih saya rasa worth it. Daripada nanti pas udah kerutan mesti ke klinik kecantikan ngabisin berpuluh-puluh juta kan? Mending kita rawat dari sekarang yuk dengan Renewskin  dan gaya hidup sehat.


Saya sendiri sekarang mulai konsumsi Renewskin pada saat sahur dan sebelum tidur, gak sabar pengen lihat hasilnya buat update disini hehe tunggu ya!


So, that's all...thank you Renewskin for having me.


Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

2 comments:

  1. Reiny, ditunggu updatenya. Aku penasaran, banyak yg cocok dan kulitnya jadi bagus ya pake Renewskin ini. Dan aku baru tau kalau Astaxanthin itu dibuat dari alga, alamiiii yayyy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru tau itu dari alga van hehehe jadi aman deh. Oh iya ini jadinya mamaku yg konsumsi, nanti aku update yaaa

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!