SOCIAL MEDIA

Kamis, 05 Mei 2016

Review Naturecia Brightening Exfoliator


Hallo Girls...


Lagi pada liburan ya? chat grup yang biasa tiap malem tang ting tung, sekarang sepi amat huhu yaudah saya ngeblog aja deh siapa tahu nanti jadi terkenal *lho. Ngomong-ngomong soal liburan ya, ada yang liburannya ke Jepang? lately Jepang sama Korea jadi destinasi liburan yang diburu oleh orang Indonesia ya hihi khususnya cewek-cewek, you know lah apalagi kalau mau bukan belanja produk kosmetik.

Apalagi Jepang nih, begitu denger namanya aja langsung terbesit skincare-skincare sama make up-make up disana yang kualitasnya yahut dan harganya bervariasi. seperti sekarang ini nih, saya bawa racun baru buat kalian yang pengen dapet kulit cerah instant sekaligus mengangkat sel kulit mati.


Tahu enggak? iya ini produk kualitas Jepang yang di produksi di Thailand dan sudah Halal ya gaes, asik dah gak usah khawatir lagi buat icip. Merknya Naturecia, produknya yang mau saya kenalin adalah brightening exfoliator.

Yuk sini merapat kita kenalan lebih dekat, siapa tahu cocok hahaha eh pasti cocok sih kayaknya soalnya bisa dipakai untuk semua jenis kulit.


Review-naturecia-brightening-exfoliator



Kemasannya hadir dengan box warna emas dan merah yang desainnya simple banget, tapi jangan salah lho...keterangannya lengkap banget malah pake tiga bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang. Jadi sebelum pake kamu bisa baca dulu komposisi, cara pake dan kegunaannya.

Untuk produknya sendiri dikemas dengan model tube warna merah dan tutup yang bentuknya spin warna emas, untuk keluarin produknya kamu tinggal pencet aja sih keluarin secukupnya.


Naturecia Brightening exfoliator ini adalah produk yang mampu mengangkat sel kulit mati, melembutkan kulit dan mencerahkan. Dengan kualitas Jepang dan bahan-bahannya yang aman tentunya kulit kita akan lebih terawat dan bebas kusam, aktivitas sehari-hari menghadapai debu jalanan ditambah sisa make up itu pasti gak cukup kan kalau cuci muka doang? Iyalah, at least minimal kita scrubbing untuk angkat sel kulit mati seminggu 1-2 kali ya.

Emang kenapa kalau gak di ekfoliasi kulitnya? gini gaes...kalau kamu gak rutin eksfoliasi otomatis sel kulit mati numpuk dan itu yang biasanya jadi pemicu masalah-masalah kulit lain seperti kusam, komedo bahkan jerawat.

Dengan rutin eksfoliasi kulit pasti lebih cerah dan bersih, bedanya naturecia sama yang lain apa?


Bedanya naturecia brightening exfoliator ini selain mengangkat sel kulit mati juga bikin kulit cerah secara instant! hayo...pasti pada pengen kan kulit cerah dalam sekejap? apalagi pas mau nonton sama gebetan ya masa mukannya kusam hahahha.

Terus teksturnya juga gel dan gak ada scrub, jadi pas pemakaiannya itu gak bikin sakit dipermukaan kulit atau menyebabkan kemerahan karena menggosok scrubnya.


Review-naturecia-brightening-exfoliator

Penasaran gak cara pake dan gimana hasilnya dikulit saya?

Udah gak usah lama-lama, klik video dibawah ini aja ya. Disitu saya sebutin harga dan tempat belinya juga hihihi just in case kamu keracunan mau beli juga.


Thanks for watching and reading,
XOXO
Reiny

2 komentar :

  1. wah makasih infonya siapa tahu jadi referensi untuk dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mbak Tira, iya sama-sama semoga membantu yaaa

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!