Hei Ladies! Ini Dia 3 Hal Penting Yang Harus Dibawa ke Pantai, Biar Liburan Jadi Perfect.

21:52:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments

Bagi orang Indonesia pantai sudah merupakan destinasi wajib saat libur datang, terlebih lagi bagi kaum muda. Syukurnya Indonesia di anugerahi banyak sekali spot pantai yang sangat indah dengan sejuta pesona bawah lautnya yang juga tak kalah indah dari tempat-tempat lain di seluruh dunia. Maka dari itu, tidak heran Indonesia kini telah dinobatkan sebagai destinasi  wisata paling populer di seluruh dunia. Nah, bagi wanita kegiatan travelling sudah menjadi gaya hidup masa kini. Apalagi bagi wanita karir yang hidup di kota-kota besar seperti di Jakarta, liburan sepertinya sudah menjadi penghibur singkat yang mampu membuat isi kepala jadi segar kembali.

Jika Kamu wanita yang juga ingin berlibur ke pantai dalam waktu dekat ini, ada beberapa perlengkapan penting yang harus dibawa sebelum berangkat. Mengapa penting? Sebab kebanyakan wanita selalu lupa akan hal-hal kecil ini, padahal perlengkapan ini cukup penting untuk dibawa ke pantai. Apa sajakah perlengkapan tersebut? Yuk kita bahas :


Sunblock
  



Nah, saat Kamu berniat pergi ke pantai, jangan pernah lupa untuk membawa sunblock agar kulit tidak terbakar matahari saat bermain atau berenang di pantai. Sekedar informasi bahwa banyak destinasi wisata yang tidak menjual sunblock. Maka dari itu alangkah baiknya jika Kamu membawa sendiri sunblocknya sedari rumah. Jika lupa membawa sunblock, siap-siap saja jika nanti ada teman Kamu yang berkomentar, “eh kulit lo kok gelapan ya?”. Pasti tidak mau kan kulit yang sudah dirawat putih jadi hitam dalam beberapa hari saja ketika sedang berada di pantai.


 Kamera

Kalau bisa jangan andalkan kamera handphone sebab Kamu tidak pernah tahu kalau ada keindahan tersembunyi dari tempat destinasi wisata yang Kamu kunjungi. Biasanya keindahan tersembunyi yang ada di beberapa tempat wisata, informasinya tidak bisa Kamu dapatkan di internet. Informasi tempat-tempat tersembunyi ini tidak jarang didapat dari warga lokal. Nah, untuk mendapatkan gambar yang benar-benar bagus untuk bisa dipamerkan di sosial media Kamu, ada baiknya Kamu membawa kamera khusus untuk memotret hidden paradise tersebut. Jika belum punya kamera, Kamu bisa pinjam kamera teman untuk beberapa hari saja dengan membelikan dia oleh-oleh saat Kamu sudah kembali ke kota asal.
  
   Baju renang wanita

Nah, sering juga wanita yang pergi ke pantai memakai baju rumahan untuk berenang. Biasanya hanya memakai baju kaos dan legging. Jika Kamu ingin foto-foto, lebih baik jika Kamu mengenakan baju renang khusus wanita yang punya model sesuai untuk Kamu. Sekarang telah banyak baju renang wanita untuk liburan yang dijual dengan model unik tanpa terlalu memperlihatkan aurat, jadi jangan khawatir Kamu akan memakai baju renang yang sangat seksi sehingga mengurungkan niat Kamu untuk membeli pakaian renang wanita. Kamu bisa cek dibeberapa toko online, seperti di Lolalo.la yang banyak menjual baju renang dengan model kekinian. Cocok untuk mempermanis foto Kamu di pantai-pantai bagus.

Itu dia 3 hal yang perlu Kamu persiapkan sebelum ke pantai-pantai eksotis Indonesia. Berlibur tidak hanya cukup mengandalkan pemandangan saja, tapi juga persiapan yang matang agar mood saat liburan jadi lebih sempurna dan Kamu membawa pengalaman yang tidak terlupakan untuk diceritakan ke keluarga dan teman dekat.
      

You Might Also Like

4 comments:

  1. Kamera memang harus banget! Sunblock kalau memang di tengah hari juga penting. Dan baju renang... Hmmmm... baiknya memang memakai baju renang kalau memang di tempat untuk berenang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong biar eksis ya mas abadiin momen haha yoi sunblock sehari2 aja udah wajib pake apalagi pas liburan hehehe yaiya buat renang ditempatnya kalau sekedar main air sih gak perlu ya :p

      Delete
  2. Baju renang, gak pernah bawa kalau ke pantai, abis gak pede, xixiixixix :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun mbak hihihi soalnya gendut jadi agak gimana gitu :)) tapi nanti coba ah pake walaupun gabisa renang hahahha gaya aja dulu

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!