[Event Report] Introducing New VOV and Experience K-Makeup

15:35:00 Reiny Andiani Hadikusuma 15 Comments

Hallo Girls.. .


Weekend kemarin saya mengunjungi mall yang gak seperti biasanya, karena mostly saya maen di mall-mall yang dekat tempat tinggal saya seperti kawasan central park atau Grand Indonesia. Saya tuh jarang banget deh main-main dikawasan Kuningan, soalnya jauh sih hahaha jarang juga teman-teman ajak main daerah sana.


Sampailah pada weekend kemaren saya main ke mall yang ga biasa saya kunjungi itu, yakni Lotte Shopping Avenue yang berada di kawasan Kuningan. Bukan gak ada alesan saya main kesini, tau enggak? saya hadir di event  Introducing New VOV and Experience K-Makeup. Ada yang sudah kenal Brand VOV? Kalau belum mari berpegangan tangan hehhehe sama saya uga baru denger bahkan agak heran pas temen-temen blogger ngomongin brand ini, teryata gaes brand ini tuh berasal dari negeri Ginseng. Iya, Korea Selatan yang lagi hits itu hehehe malah temen saya kak Elnie bilang kalau eyelinernya VOV bagus banget. Makin penasaran deh sama VOV ini, bahkan begitu sampe konternya saya girang sendiri soalnya produknya bagus-bagus.


Kamu mau kenalan dan pengen tau keseruan acaranya? keep reading ya...

Brand Manager VOV Indonesia

Ibu Hanny selaku  Brand manager Indonesia, menjelaskan bahwa VOV ini sudah masuk ke Indonesia sejak belasan tahun yang lalu. Maka gak heran kalau ada beberapa produknya yang sudah discontinue, VOV pada tahun 2016 ini mempunyai konsep store baru yang lebih eye cathing dan dilengkapi make up studio untuk make over. Selain itu, VOV juga tak kalah dengan Brand Korea Selatan lain yang sedang gencar kolaborasi. VOV baru saja meluncurkan produk limited edition terbarunya, yaitu VOV make up dengan kemasan lucu nut crackers hasil kolaborasi VOV dengan Kwak Hyun joo. Produk Limited Edition ini mulai available pada tanggal 3 Juni 2016, pastiin kalian main-main ke VOV ya buat borong produk limited editionnya hehe.


VOV-x-Kwak-Hyun-Joo
Berikut Produk limited edition VOV x Kwak Hyun Joo

VOV-x-Kwak-Hyun-Joo

VOV-x-Kwak-Hyun-Joo


VOV-x-Kwak-Hyun-Joo

Gemesin ya packagingnya?

VOV-x-Kwak-Hyun-Joo
Kalau kata temen saya Bule, ini gambar 'pak Kumis' hahahha


Oh ya, brand managernya juga menginformasikan kalau VOV saat ini produk-produknya hanya fokus di make up saja. Jadi VOV ini belum ada rangkaian skincarenya ya gaes, kemudian highlight Brand VOV itu adalah produk-produk complexionnya seperti BB Cream, CC cream, BB Cushion dan yang paling unik adalah CC metal yang cara keluarin produknya itu dipencet terus bentuknya bukan sponge tapi metal yang ada bolongan kecil-kecil untuk mengeluarkan krim secukupnya. Hebat ya? dan tentunya lebih higienis sih...

VOV-x-Kwak-Hyun-Joo


VOV-x-Kwak-Hyun-Joo

CC Metal



 Hasil Make up oleh Mbak Desy


Lanjut dengan demo make up dari Mbak Desy, beliau menjelaskan tentang make up cewek-cewek Korea selatan yang terkenal dengan complexion dan make up yang ringan. Tiara teman beauty blogger kita jadi modelnya saat itu, Mbak Desy juga memberikan beberapa tips cara menggambar alis, shading dan lain-lain. 

Brand Manager VOV juga turut menjelaskan produk-produk VOV yang memang bagus untuk melengkapi koleksi make up kita, duh racun semua deh....bikin mau borong bawa kerumah aja.


Berikut ini sebagian produk make up VOV yang berhasil saya foto dan sukses bikin mupeng, kalian juga mupeng pasti hahaha here they are...

Lip Products








Eyebrow Products

Eyeshadow Products






Seneng deh bisa tau brand VOV ini dan acaranya memang menarik untuk disimak, karena banyak ilmu yang saya dan teman-teman beauty blogger lain untuk di praktekkan dirumah saat bermakeup.



Thank you VOV Indonesia for having me...




See you next time


Thanks for reading

XOXO

Reiny



You Might Also Like

15 comments:

  1. Pekejingnya oemjiiii lucu lucu banget reeeeiiiiii. Pak kumis >'<
    Rei-nya juga lucu #cubit

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya si pak kumis lucu ya...pengen borong hehehe makasih mbak Arum :* jangan dicubit nanti tambah gendut #lho

      Delete
  2. Iyah yah rei,
    Gw juga emejig ama developing produk nya, itu tuh kemasan ama fungsi nya unik unik. Hihiyy

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi bule, apalagi yang buat ngalis duh gue naksir banget huhu cc metal kemasan pak kumis juga mau hihi

      Delete
  3. Lucu banget lipennya Reeeeeeei bentuk bintang gitu mana tega makenya >.<

    Pak Kumis emang lucu yak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tutupnya aja kok nindyyy, aslinya dia diputer kaya lipcream gitu isinya jadi bintangnya gakan terganggu selamanya hahaha.


      iya pak kumis lucu sekali uwuuwu

      Delete
  4. berhubung gue cowok dan gue gak tau apa2 tentang apa dengan kosmetik. tapi gue kasih jempol aja dah untuk artike ini. KEREN :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Robby...at least tau lah kalau make up itu kemasannya lucu-lucu hahaha anyway thank you atas pujiannya :)

      Delete
  5. Replies
    1. Sama2 cici, makasih udah undang juga yaaa :)

      Delete
  6. packagingnya lucu bangeeeettt. Ga pernah pake VOV tapi liat ini jadi penasaran hihi. udah mulai dijual di counternya belum ya kak?

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi...lucu banget ya bikin pgn coba, sudah ada kok. Sejak 3 juni kemarin, gih mampir dan borong hahaha

      Delete
  7. lucuuuuu bangeeeet!!! aaa MAUUU CC Metal na kaaak O_O

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa iya km juga suka ya mei? Cuss jemput cc metal dikonternya. Beliin aku satu juga ya 😉

      Delete
  8. Ada kelemahannya gak sih ka cushionnya? Sama kelebihannya apa utk coveragenya gimana? Hasilnya glowing apa matte?

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!