SOCIAL MEDIA

Minggu, 15 Mei 2016

April Favorites!


Hallo Girls...

Iya saya tahu ini udah pertengahan Mei hahaha tapi judulnya masih April favorites, maafin huhu baru sempet nulis produk-produk favorit dibulan april kemarin. Saya seneng deh kalau nulis haul, favorites atau emptie products hahaha kenapa? karena banyak temen-temen yang keracunan pengen coba. Semua yang saya tulis juga berdasarkan fakta dan pengalaman kalau saya beneran suka, produknya bekerja dan efektif. 

Gak usah lama-lama lagi ya, berikut produk-produk favorit saya dibulan april lalu hanya ada 7 items aja sih tapi ini beneran jadi favorites padahal awalnya ada yang love-hate relationship gitu kayak pacaran ABG hehe penasaran apa aja dan kenapa jadi favorit?

April-beauty-favorites

Yuklah baca sampe abis, ngemilnya jangan lupa biar kuat nahan laper habis baca ini...


 Silky Girl Duo Blusher- Blushing Pink, around Rp50.000

silkygirl-duoblusher-blushingpink

Sejujurnya gaes, saya jarang banget pake blush on kecuali buat bikin make up look di blog buat foto-foto aja. Sampe akhirnya taun lalu saya nyobain silky girl duo blusher ini dari Yuka, temen bloggerku waktu kita ada acara di Bandung. Terus jatuh cinta gitu sama blush on merk drugstore ini dan harganya murah dibawah 50ribuan, warnanya cantik shimmernya gak lebay serta pinknya dua warna yang soft dan bersemu-semu gitu. Suka deh hasilnya, dulu sih dipake jarang banget, sekarang mah ampir tiap hari saya pake. Oya, blush on ini juga awet dipakenya gak gampang bubar jalan. Liat aja kemasannya udah lecek banget saking sering dipake dan kegores-gores di pouch hahaha.

Anna Sui Protective BB Cream Spf50 PA++++ - Rp280.000


annasui-protective-bb-cream-review

Udah suka daridulu sih sama bb cream ini karena shadenya masuk dikulit saya, coveragenya cukup bagus dan gampang banget diblend. Dulu jarang saya pake, karena kondisi kulit yang lagi oily banget dan sering breakout. Nah, sekarang pas udah lumayan membaik terus kadang dibeberapa area, seperti pipi lagi kering gitu pas pake ini itu tetep keliatan bagus gak patchy atau cakey. Memang hasilnya gak matte tapi lebih ke satin finish mengingat formulanya ditujukan cocok untuk semua jenis kulit, jadi kalau kamu gak suka agak dewy gitu set aja pake loose powder. Saya sih sekarang love banget sama bb cream ini daripada bb cream Korea yang kebanyakan bikin breakout :(.

Etude House Drawing Eyebrow No.3 - Rp30.000

etudehouse-drawing-eyebrow-no.3
Oke! beberapa bulan lalu saya pakai yang holika-holika ceritanya pengen coba yang lain gitu, tapi tetep balik ke etude house lagi bulan april kemaren kenapa? karena menurut saya pensil alis ini gampang buat ngegambar alisnya terus si spoolie brushnya gak suka copot-copot kayak si holika-holika yang gengges copot-copot mulu errggghh...warnanya juga pas terus gak perlu diserut dan harganya murah hehe.

LA GIRLS NUDES PALETTE- Rp110.000

LAgirl-eyeshadow-palette-nudes

Well ya, beli ini tahun lalu karena tergoda katanya dupe urban decay naked3 haha nafsulah saya penasaran pengen beli karena liat foto dan reviewnya bagus-bagus. Begitu sampe, agak kecewa karena warnanya gak begitu mirip dan eyeshadow mattenya kurang pigmented. Lalu saya simpan deh agak nyesel beli, eh bulan lalu saya bongkar lagi dan pake yang shimmernya suka! warna-warnanya bagus terus teksturnya buttery dan cukup pigmented apalagi pake primer. Sekarang sih jadi favorit TAPI yang shimmernya aja ya yang mattenya BHAY!

Vaseline Healthy White Insta Fair- Rp30.000



Tertarik beli vaseline yang variant ini karena insta fair nya haha soalnya warna kulit saya gak rata dan pengen cerah cepet gitu deh, so far sih belum kerasa cerahnya tapi suka aja aromanya dan teksturnya yang cepat meresap ke kulit. Semoga klaimnya yang bikin tone warna kulit meningkat itu bener ngefek.

Corine De Farme Micellar Water- Rp150.000 (sale)


CorineDeFarme-Micellar-Water

Akhir taun lalu udah pernah saya review produk ini, dia menjadi favorit kalau bioderma saya sudah menipis hahaha karena menurut saya daya membersihkannya cukup ok terus isinya banyak. Apalagi kalau make up saya lagi yang ringan-ringan cukup pake ini aja bersih, kecuali eyeliner ya tetep butuh cleansing oil. Soalnya pake ini di area mata saya suka ada rasa perih dikit gitu.

Talika Lipocils Expert Eyelash Serum - around Rp590.000


Talika-Lipocils-Expert-Eyelash-Serum

Talika? iya ini skincare Paris yang oke banget buat numbuhin bulu mata atau alis, tapi ini yang saya pake khusus untuk bulu mata. Tuh minggu lalu baru saya review disini, kenapa jadi favorit? karena bener-bener terbukti panjangin bulu mata dan bikin tebel juga dalam waktu yang cukup singkat. Walaupun harganya pricey, tapi hasilnya worth it banget.


April-favorites

Selesai gaes produk favorit saya bulan april ini, gimana diantara produk diatas ada yang samaan gak jadi favorit juga? atau malah penasaran pengen coba gara-gara abis baca postingan ini? hahaha semoga kalian semua teracuni dan kita kece sama-sama ya! *lho...


Ok, see you on my next may favorites ya! 



Thank you for reading
xoxo
Reiny

4 komentar :

  1. Yeaaaa! Etude House sama Corine ku juga suka bangeeeeeet dan eyeshadow LA girl-nya aku juga kuciwa dan akhirnya aku preloved. Hihii

    Salam kenal, Mba ^^

    www.nonanyinya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo...salam kenal, yeay samaan dong kita hihi iya tadinya mau aku preloved juga tapi sekarang sih jadi suka aku pake karena emg warna2nya boleh jugaaa

      Hapus
  2. Mupeng ah liat BBcream Anna Sui dan Makeup Remover yang segede gaban itu... hihihihihi.. wish list lah nanti beli makeup remover nya..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius anna sui bagus...mari mari dibeli mbak corine de farme nya *macem sales* hahaha

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!