Tanam Bulu Mata Aman dan Sehat di Everlash Lash Expert Yuk!

21:02:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments

Hallo Girls...

Seneng ya rasanya kalau punya bulumata lentik dan ready to go gitu? pas bangun tidur kalau tiba-tiba gebetan ngajak sarapan diluar kan enak tinggal ngalis sama pake lipstik terus pergi deh hahahha. Terus kalau yang males pake bulu mata palsu juga macem saya gini, ngebantu banget kayanya kalau bulu mata udah lentik dan tebal gak susah repot masang bulu mata plus pake mascara.

Sempat kepikiran pengen tanam bulu mata aja gak sih?Hmmm tapi takut bahaya ya? ya sih banyak juga beredar berita kalau abis tanam bulu mata katanya bulu mata asli jadi makin rontok, gatel-gatel, cuma awet seminggu dan MAHAL. Sebel sih ya pasti udah keluarin kocek gede, eh tahan seminggu doang abis itu bulu mata asli ikut rontok ya sama aja boong balik lagi pake falsies huft.

Tapi sekarang sih saya gak takut dan gak khawatir lagi buat tanam bulumata, kenapa? soalnya saya sekarang saya udah tau tempat tanam bulumata yang sehat dan penyebab bulu mata rontok pasca extension. Ih Reiny tau darimana sih? Tau dari Everlash dong pas beberapa minggu ngobrol cantik hihihi, kamu pengen tau juga gak soal tanam bulumata yang sehat dan aman?


Kalau mau tau yuk simak ulasannya berikut ini, inget sampai abis ya bacanya...*maksa*



Meja lucu yang di tata cantik
Cemilan-cemilan enak nih gaesss

Ada nasi bali dan segala jenis minuman, soalnya pas saya sampe sana masih sepi jadi kita dipersilakan makan siang dulu. Ngerti aja sih Everlash, saya lagi laper dan perjalanan jauh dari grogol hehe makan dulu yaaaa



Acaranya dimulai juga nih hore!, ini mbak Yuli yang merupakan owner dari Everlash. Dia menceritakan tentang stereotype tanam bulu mata palsu yang beredar di masyarakat dan memperkenalkan soal Everlash tempat tanam bulu mata yang sehat dan aman.

Jadi gini gaes, tanam bulu mata kan emang lagi hits ya dimana-mana mengingat manfaatnya yang bikin kita praktis dan ready to go tanpa ribet pake bulu mata palsu sama maskaraan. Tapi yang namanya tanam itu berarti menanam suatu benda asing ya di antara bulu mata asli kita even itu bulu mata juga, cuma kan tetep aja pasti ada rasa takut dan ragu karena beberapa faktor. Mbak Yuli juga dulu sebelum buka Everlash, pernah tanam bulu mata ditempat lain dan hasilnya mengecewakan ya bulu matanya botak gitu deh. Serem banget ya abis tanam bulu mata kok botak? iya karena bulu mata aslinya ikut rontok.


Selain contoh kasus yang dialami mbak Yuli, ada beberapa stereotype yang berkembang di masyarakat dan membuat kita enggan melakukan extention bulu mata. Kabar yang beredar itu seperti:
 "males ah perawatannya susah"
"Yaaaah katanya sih bikin botak"
"Gatel-gatel sama nusuk ke mata"
"berat banget, gak natural ah hasilnya"

Kira-kira macam pernyataan-pernyataan diatas yang bikin orang-orang males tanam bulu mata, belum lagi kalau lihat yang tanam bulu mata jarak bulu mata asli dan yang ditanam itu dempet-dempet banget jadi gumpal terus lemnya kebanyakan. Duh pasti makin males kan ya? orang pengen praktis kok malah repot dan bikin kecewa.

Tapi tenang gaes, ada kok tempat bulu mata yang aman dan sehat. Iya jadi setelah kejadian bulu mata rontok itu, mbak Yuli kepikiran buat buka Everlash yaitu tempat tanam bulu mata yang aman dan sehat. Kenalan yuk!

Everlash Lash Expert adalah studio eyelash extention profesional di Jakarta selatan. Everlash ini hadir untuk memperkenalkan metode lash extension yang aman menggunakan produk premium dan terpercaya dari Novalash Amerika Serikat. Novalash ini dikenal sebagai produk eyelash extension paling sehat didunia. Tujuan everlash adalah untuk memberikan bulu mata yang indah, terasa alami setiap saat bagi wanita Indonesia. 

Bagian depan Everlash, designnya yang artsy dan eyecatching bikin pengen foto-foto deh hehehehe. Di meja resepsionis itu kamu bisa tanya-tanya sama mbaknya dan melihat pricelist perawatan dan tanam bulu mata di everlash.


Ruang tunggu yang nyaman dan homey banget.


Lihat deh ruangan untuk treatmentnya nyaman dan cantik ya?


Display produk-produknya Novalash yang dari Amerika itu gaes...duh jadi gak sabar pengen tanam bulu mata kalau gini.



Nah, kualitas dan tempatnya udah ok banget kan? gimana nih soal tenaga ahlinya? oh tentu saja semuanya sudah melalui pelatihan 200 jam secara intensif yang dilatih oleh teknisi bersertifikat dari Novalash. Karena konsep everlash ini tidak hanya memiliki tenaga ahli yang bisa tanam bulu mata saja tapi juga menekankan pada kesehatan bulu mata asli. sehingga wanita bisa mempersingkat waktu untuk make up sehari-hari, iyalah asik banget kan bangun tidur udah cantik cyyyyn.


Jadi di selain ngobrol cantik dan muter-muter di everlash, kita juga diliating langsung si mbak nya pas lagi tanam bulu mata.


Mbaknya telaten dan sabar banget ya tanemin satu-satu rapih gitu.

Itu perbandingan mata kiri dan kanan yang udah ditanam bulmat sama yang belum, keliatan cantik natural gitu ya? iya jadi di everlash ini gak maksa tanam bulu mata tebel-tebel kalau emang kondisi bulu mata aslinya gak begitu tebal. Jadi hasilnya tetap alami dan ringan banget, intinya disesuaikan sama bulu mata costumernya gitu deh. 


Saya juga dikasih kesempatan buat belajar nih tanam bulu mata ke dummy hihi seru deh! gampang-gampang susah gitu dan emang kudu teliti sih. Saya bisa tanam satu dua helai aja girang banget. 


Pas udah lihat langsung gini sih saya jadi gak ragu dan gak takut lagi buat tanam bulu mata, biar pas bangun cantik. Kalau-kalau disuruh ke warung sama mama pas bangun tidur gitu kan asik ya, gak usah dandan dulu wong bulu matanya udah kece hahahaha. Nanti kalau saya maen ke everlash lagi saya update ya hasil extensionnya.


Yaudah buat temen-temen yang berminat atau mau tanya-tanya soal everlash ini cusss follow sosmednya ya:


Okay, sekian cerita soal serunya ngobrol cantik dan main-main di Everlash.

Thanks for reading
XOXO
Reiny





You Might Also Like

4 comments:

  1. wow....salonnya keren ya
    sepertinya nyaman banget

    ReplyDelete
  2. Kayaknya aku kalo praktek nanam bulumata bisa gemeteren sking groginya, mba. Hihii.
    Mba, kalo kata mamaku pas kecil bulu matanya digunting dikit biar lentik.

    ReplyDelete
  3. Wah, asik ya.... penasaran deh pengen nyoba. Kalau sebelumnya aku udah coba dari produk lain dan agak berat ya dimata.. berasa ditindih gajah...
    BEAUTY | WWW.NONAHITAMPAHIT.CO

    ReplyDelete
  4. Avy: iya enak tempatnya nyaman bgt hehe

    Rach; iya ya katanya mitosnya gitu sih, ah ini juga aku belajar susah ga sabaran hehe


    Kak El: ayo coba di everlash katanya ringan bgt sis hihi no more kaya ditindih gajah deh

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!