Tampil Beda Menggunakan Kaos Kaki Dengan Colorful

19:49:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments


Kalian tentu sudah tahu dengan kaos kaki dan kegunaannya sebagai alas kaki yang digunakan untuk lapisan saat menggunakan sepatu. Jika di jepang terkadang ada juga yang menggunakan kaos kaki untuk lapisan sandal atau pun selalu menggunakan kaos kaki meski berada dalam rumah. Yang terutama kaos kaki di desain untuk lapisan saat menggunakan sepatu agar tidak luka atau lecet saat memakai sepatu untuk aktivitas harian. Dari era old school hingga modern ini kaos kaki sudah sangat berkembang sebagai sebuah pelengkap fashion. Mulai dari ukuran yang semata kaki, se betis dan ada juga yang hampir selutut dengan motif atau desain yang berbeda-beda, dan yang menarik adalah dengan colorful (warna penuh).

Kaos kaki bagi orang Indonesia biasanya digunakan saat beraktivitas seperti sekolah, bekerja, olahraga, hingga bepergian. Tapi jangan salah loh! Selain kaos kaki yang di desain secara basic (biasa) untuk kegiatan tersebut, ada juga kaos kaki yang di desain khusus untuk fashion wanita. Misal dari jenis kaos kaki yang memiliki warna colorful, motif garis dengan ukuran panjang dan sedang, ingin tahu seperti apa kaos kaki fashion wanita tersebut? Yuk kita bahas dibawah ini:

Kaos Kaki Fashion Ukuran Lutut





Kamu bisa melihat dari contoh gambar kaos kaki tersebut yang biasa digunakan untuk pelengkap fashion pada wanita, ukuran kaos kaki ini mencapai ukuran hingga lutut dan banyak motif atau warna yang bisa Anda lihat saat mengunjungi toko yang menyediakan kaos kaki untuk pelengkap fashion. Jika kamu tidak tahu dimana tempat penjual khususnya, saya kasih rekomendasi deh untuk melihatnya di Soxgaleri.com semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari-cari atau ingin melihatnya. Jika kamu menyukai jenis kaos kaki tersebut bisa juga  digunakan untuk pelengkap fashion pakaian kerja.

Kaos Kaki Fashion Ukuran Betis



Pada dasarnya kaos kaki wanita ukuran lutut dengan ukuran yang lebih panjang sama saja, hanya berbeda ukuran ataupun motif. Jika lebih senang dengan ukuran seperti ini kamu juga bisa menemukan warna dasar (polos) pada kaos kaki tersebut. Akan tetapi jangan salah memilih ya antara kaos kaki yang diproduksi secara biasa dengan produksi kualitas terbaik, karena kaos kaki yang di produksi dengan baik memiliki jenis bahan yang sangat bagus, meskipun menyerap keringat tetapi tidak menimbulkan bau dan juga memiliki anti bakteri.

 


Nah, kalau temen-temen ingin tampil fashion menggunakan kaos kaki khusus untuk wanita tentu sangat keren loh sebagai pelengkap penampilanmu agar semakin modis dan trend. Yuk dicoba sekarang!



You Might Also Like

5 comments:

  1. ini sih untuk anak muda ya, kalau seumuran aku mah kayaknay gak cocok ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ya kalau PD sih cocok cocok aja mbak :D

      Delete
  2. Warnanya sekarang makin bagus ya, banyak motifnya. Waktu itu si Ola dapet kaos kaki lucuuuuu banget dari pameran mainan di Sensi, bentuknya kayak ada kuping - kupingnya gitu dan keliatan so fluffy hihihihihii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaos kaki skrg unik2 seneng deh liatnya, ola mah pinter ya milih yang lucu2 wah mesti banyak begaul ma ola nih biar bisa belanja barang lucu bareng hahha

      Delete
  3. Aku pencinta kaos kaki, kalau ke mana2 pasti pakai kaos kaki, bahkan olahraga pun pakai kaos kaki (tanpa sepatu) XDDD

    Suka banget pelihara kaos kaki warna warni, terutama yang warna2 pastel gitu, bikin mata sejuk aja gitu liatnya hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!