3 Merek Lingerie Yang Punya Kenyamanan Terbaik

20:35:00 Reiny Andiani Hadikusuma 1 Comments


Bagi wanita kenyamanan dalam berpakaian merupakan hal wajib yang harus terpenuhi karena dengan kenyamanan yang tinggi, wanita dapat bergaya sepuasnya tanpa khawatir akan kepanasan atau kesakitan akibat pakaian yang tidak nyaman. Hal ini tentu juga berpengaruh pada mood wanita dalam menjalani aktivitas padat seharian. Nah, kenyamanan ini bukan saja persoalan pakaian luar, tapi juga pakaian dalam. Wanita tidak hanya melihat pakaian dalam dari tingkat keseksiannya saja, namun juga melihat pakaian dalam dari segi kenyamanannya. Maka dari itu, banyak model pakaian dalam yang kini bermunculan dengan ragam kebutuhan agar bisa sesuai dengan tubuh wanita yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah lingerie, jenis pakaian dalam ini biasa dipakai untuk tampil seksi di depan pasangan agar hubungan suami istri bisa lebih harmonis. Dalam memilih lingerie tentu tidak boleh sembarangan karena dengan model lingerie yang proporsional, tubuh seorang wanita dapat terlihat sangat seksi tanpa harus merasa sakit pada bagian tertentu karena dipaksa oleh ketatnya tali yang ada pada lingerie. Oleh karena itu ada beberapa merek lingerie yang punya tingkat kenyamanan sangat baik, untuk mengetahuinya lebih jauh, yuk kita cek bahas di bawah ini:
11.  Calvin Klein




Merek ini merupakan brand lingerie paling terkenal di seluruh dunia karena selalu menghadirkan lingerie dengan desain yang berbeda untuk para konsumennya sehingga tidak jarang Calvin Klein selalu dijadikan trendsetter pakaian dalam wanita diseluruh dunia. Tidak hanya itu, Calvin Klein juga terkenal akan kenyamanan bahan lingerienya sehingga tidak heran jika merek lingerie ini dibanderol dengan harga fantastis. Calvin klein juga memproduksi pakaian dalam sporty untuk para wanita penggila olahraga sehingga dengan pakaian dalam dari Calvin Klein ini, olahraga jadi lancar tanpa adanya gangguan dari pakaian dalam. 

1.      2. La Senza Lingerie



Produk lingerie dari brand La Senza merupakan salah satu model lingerie yang juga punya kenyamanan nomor satu. La Senza merupakan brand lingerie asal Canada yang sudah berdiri sejak tahun 1990, sehingga menjadikan brand lingerie yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. La Senza hadir sebagai brand lingerie dan pakaian dalam wanita yang sangat mengerti kebutuhan wanita modern. Dengan model yang terus diperbarui dan sedikit liar, La Senza berhasil merebut banyak perhatian para wanita di dunia dengan tampilan lingerie yang didesain sangat seksi. Selain itu La Senza juga terkenal dengan bahan pakaian dalamnya yang halus sehingga membuat tubuh wanita jadi sangat nyaman dalam beraktivitas atau pun beristirahat. Di Indonesia sendiri La Senza sudah dijual di berbagai store terkenal, salah satunya adalah Lolalola, toko lingerie online yang menjual pakaian dalam wanita original merek La Senza. 

3. Huit

Satu lagi merek lingerie yang punya kenyamanan terbaik dan sudah terjamin di seluruh dunia, yakni Huit. Huit merupakan merek lingerie asal Paris yang sudah berdiri sejak tahun 60an. Dengan gaya sedikit retro, Huit sukses membuat seluruh wanita di dunia terpincut dengan model pakaian dalam wanitanya. Tidak hanya itu, Huit juga terkenal dengan pakaian renang wanita yang sangat fashionable dan tentunya nyaman. Dengan sentuhan warna-warni, baju renang wanita merek Huit ini membuat wanita yang memakainya tampak segar dan fresh ketika berjemur di pantai.   

Itulah 3 merek lingerie yang pastinya sudah punya reputasi sangat baik di seluruh dunia. Brand lingerie di atas sudah berdiri bertahun-tahun lamanya sehingga semua wanita di dunia tidak ragu lagi untuk memakai lingerie atau pakaian dalam dari brand-brand tersebut. Tentu dengan reputasi tersebut, brand-brand lingerie di atas semakin melakukan berbagai inovasi untuk membuat seluruh wanita di dunia menjadi nyaman dan percaya diri. 


You Might Also Like

1 comment:

  1. Ga pernah denger soal huit, selama ini sih pakainya la senza karena di mall ada yang jual XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!