Review Missha M Magic Cushion X Line Brown Edition

22:32:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments



Hallo Girls,

Duh sebelumnya saya mau minta maaf nih, sekarang update blog gak sesering sebelumnya karena memang ada beberapa rutinitas dan projek baru. Hopefully, kedepannya bisa update blog intens.

Anyway saya mau review lagi nih BB cushion,  dari merk yg sama dengan BB cushion saya sebelumnya yaitu Missha. Beberapa bulan lalu saya review Missha BB cushion seri wonder woman,yang ternyata bikin saya breakout karena salah pilih variant. Kalau kamu-kamu punya kulit kering dan sensitif bisa baca reviewnya disini. Terus kalau yg kulit oily? Udah stay di blog post ini aja saya mau review nih! Simak ya...

Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition

Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition

Packaging: saya sudah gak bisa komen banyaklah, kemasannya super gemesin! Saya suka banget sama brown jadi ya menurut saya lucu, keren udah gitu aja. BB cushion seri brown ini khusus untuk yg punya kulit oily kaya saya ya, buat yg kering dan sensitif pilih yg seri sally.

Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition
Di dalam box nya udah ada 1 bb cushion plus isinya, terus ditambah refill 2.Gilak...asik banget kan jadi sekaligus dpt 3 gitu isinya!


Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition
Shade yang saya pilih ini no.21 , jujur ini agak keterangan sih harusnya saya pake no.23 aja. 

Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition

Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition
Spongenya standarlah seperti sponge untuk cushion-cushion lainnya. Tapi yg bikin beda sih bagian depannya Ada desain muka brown! Yeah...


Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition
Ada kaca yg udah sepaket dan bikin praktis, terus antara sponge dan cushionnya terdapat pembatas.


Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition


Pas buka pertama kali pembatasnya,  disana ada stiker yg harus dilepas buat liat cushionnya.




Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition

Berikut cushionnya! Cushionnya ini berrongga banyak banget, jadi ketika kamu tap sponge dgn tekan pelan-pelan maka bb cushionnya akan nempel dengan mudah.


Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition
menekan bb cushion dengan jari
Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition

Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition
swatch diatas membuktikan kalau produk ini covernya cukup baik,mudah di blend dan masih masuk di tone kulit saya.




*Notes: saya akan ambil foto yang dipakai pada wajah soon di update ya! karena lupa foto pas pake bb cushion ini *peace* 



Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition

Performance:
Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition
BB Cushion ini enak banget pas diaplikasiin gampang menyerap, jadi kamu cuma butuh tap-tap aja jangan digosok ya buat baurinnya. Ini gampang dibaur banget terus ringan gitu kaya gak pake apa-apa, terus finishingnya matte sesuai buat oily skin deh! saya tetep set pake loose powder buat nahan minyak beberapa jam kedepan khusunya area T-zone.


Result:

Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition



Tadinya agak ragu takut terlalu terang, tapi ternyata enggak kok, apalagi kalau ditimpa bedak yang shade nya lebih gelap 1 tone itu pasti bagus banget. Konsistensinya cukup ok, di area T-zone baru muncul minyak pas udah 4 jam pemakaian. sedangkan diarea pipi itu tahan sampai 6 jam, saya re-touch pake loose powder aja. cocok banget buat make up sehari-hari, karena coverage nya sheer to medium dan ringan banget berasa gak pake apa-apa. 


Kesimpulan:

Saya suka banget sama BB Cushion ini, kemasan lucu dan harga terjangkau. Kualitas juga ok untuk daily make up which is BB Cushion ini sekarang jadi anggota baru di make up pouch yang selalu saya bawa kemana-mana buat touch up. Gak nyesel deh beli ini hahahhaha abis lucu sih kemasannya, matte finishpun. Apalagi coba? ya coba aja ada concealernya juga pasti lebih mantap!

Plus:

Harga Terjangkau
Dapat Refill 2 buah
Limited Edition
Matte Finish
Mudah dibaurkan
Cocok untuk daily make up
Ringan
Praktis

Minus:

Harus sering bersihin sponge nya

Review-Missha-M-Magic-Cushion-X-Line-Brown-Edition
 Where to buy:

Saya beli ini ikut PO Olshop  di @kbeautylover Instagram dan bukan di  sponsorin ya!

Price: 
Rp.183.000


Kalian gimana girls tertarik buat koleksi? atau sudah beli juga? 


Thank you for reading
XOXO
Reiny


You Might Also Like

5 comments:

  1. Lucu kan lucuuuuuu hahaha. Aku pake no 23 awalnya terlalu terang. Untung aja beberapa menit kemudian langsung ngeset. Kalo engga kaya pake topeng -__-

    ReplyDelete
  2. Iyaaaa lucu ini semua gara2 racun kamoooh, oh kulit kita sama ga sih warnanya? Di aku juga ini awalnya terlalu terang tp aku tap tap tipis jadi ngeblend hahaha

    ReplyDelete
  3. Kak aku blm pernah beli cushion sebelumnya jadi rada khawatir yg aku beli ori atau fake karna aku udh cek harga dibeberapa tmpt beda jauh bgt perbandingannya 145-230 untuk produk yg sama. Kakak bisa infoin ga cara membedakan produk asli sama palsunya?

    ReplyDelete
  4. Iyah neh perbedaan cushion yg asli dan kw itu na yah mba membedakannya soalnya produk ini blm terdengar bnr... takut klo beli online dpt nya yg kw.. bisa tlong bantu kami mba

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!