My Empties Products

21:52:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments

Hallo Girls...

I am kinda excited deh kalau share tentang produk yang saya pakai apalagi sampai habis, rasanya puas banget aja gitu bisa abisin produk sampe bener-bener kosong. Soalnya saya sering juga beli atau dapet produk eh gak diabisin, simply karena bosen atau gak begitu ngefek di kulit saya.

Nah...finally bulan ini saya berhasil ngabisin beberapa produk skincare yang memang saya sukai, kalau make up saya jarang banget abis. Eh ada sih yang suka abis itu biasanya pensil alis, mascara sama eyeliner. Lipstik? belom pernah ada yang habis karena itu yang paling banyak saya beli, ah kalian juga kan sering beli lipstik? *cari temen*.

Yaudah langsung tengok aja yuk! Apa aja yang abis dibulan ini?






Hanya 5 macem aja nih yang abis



1. Hadalabo Moisturizing Lotion for Oily Skin

2.Viva Milk Cleanser Green Tea

3. Pixy Eye and Make up Remover

4. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

5.Johnson's Baby Oil


Viva Milk Cleanser Green Tea
Jauh sebelum saya kenal make up remover bentuk oil, cream dan micellar water. Saya dulu tau nya milk cleanser dan tonernya viva doang, ini pun karena sering liat di warung, minimarket atau supermarket hehehe. Selain itu juga harganya murah banget kan ya, dulu jaman kuliah saya beli itu masih sekitar 3000-4000 rupiah aja. Jauh lah sama merk Korea mah harganya, eitsss jangan salah walaupun murah produk ini hits banget bahkan sekarang beberapa variantanya susah ditemuin karena laris. Jelas lah laris, wong kualitasnya emang bagus kok buat angkat sisa make up dan kotoran diwajah. Saya selalu repurchase yang green tea, karena enak aja kalau habis pakai ini seger dan ngangkat kotoran pun khusus untuk oily skin. Selain green tea, saya juga suka yang lemon atau cucumber. Udah gak tau berapa puluh kali saya repurchase ini, ini saya beli kalau lagi kere banget hahahaha kalau bioderma atau cleansing oil lagi abis dan belum kebeli. Dialah cinta pertama dan harapanku dikala susah *halah*. Sekarang harganya udah 6000-7000 an ya gaes...

Pixy Eye and Make up Remover

Sesungguhnya saya telat banget tau produk ini, soalnya saya belum pernah liat sebelumnya sampai akhirnya saya tau gegara baca postingannya Mbak Arum yang suka menyebar racun warna-warni. Katanya ini make up remover favorit dia, terus saya nemu deh waktu itu di Beau. Dia ini cleansing oil gitu sih bentuknya yang mirip sama maybelline eye and lip remover, edaaaan angkat kotoran dan sisa make up nya gampang banget! terus gak bikin perih dimata ya pokoknya efektif bangetlah! saya pasti beli lagi secara emang bagus dan harganya murah banget cuma 17 rebu aja kakak. Sayang aja nemunya agak susah mesti ke toko kosmetik dipasar-pasar atau grosir, JADI KAPAN PIXY MAU BIKIN SIZE YANG 250ml? biar awet gitu hahaha.

Johnson's Baby Oil

Produk bayi si kecil-kecil cabe rawit ini juga favorit saya, kalau lagi keluar kota atau nginep dirumah teman. Terus make up remover ketinggalan, udah gak perlu bingung tinggal lari aja dikit ke indomaret/alfamart beli baby oil ini. Dia ya bener-bener oil ya namanya juga baby oil, ampuh juga angkat sisa make up apalagi yang waterproof blassss hilang. Cuma ya greasy banget aja, abis itu cuci mukanya harus bener-bener bersih biar minyaknya gak ketinggalan. Oya ini juga gak bikin breakout walau ada wewangiannya, harganya yang kecil cuma 10rebuan. Repurchase? ya nanti kalau lupa bawa remover ya hehe.


 Hadalabo Moisturizing Lotion for Oily Skin

Well, saya kenalan sama hadalabo ini sudah dari tahun 2013. Tapi pas bener-bener pake lagi itu akhir 2015 kemarin sampai saat ini, Hadalabo lotion ini berfungsi sebagai hydrating toner. Jadi saya pakai kalau udah cuci muka, aplikasiin toner ini baru serum sama krim siang/malam. Suka banget sama lotion ini karena bikin kulit lembut, kenyal dan lembab. Walaupun kulit saya berminyak tetap saja butuh kelembaban, apalagi produk hadalabo mineral oil free, fragrance free dan colorant free which means cocok untuk kulit saya. Teksturnya kaya air tapi sedikit kental dan cepat menyerap, udah aku gabisa deh kalau gak pake ini. Cocok dikulit, harganya 50 rebu aja dan isinya banyak ini aja aku baru abis sekitar 3 bulan padahal dipake 2x sehari.

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

The last one produk dari Rohto lagi, tapi beda merk ini masker tea tree dari acnes. Saya pakai masker ini dari akhir 2015 dan baru abis sekarang, isinya banyak sih dan awet. Masker ini khusus buat kulit berminyak dan berjerawat, enak banget dipakenya terus wangi kayu putih gitu bikin seger. Then kalau abis maskeran pake ini kulit terasa bersih, minyak berkurang, kemerahan jerawat berkurang dan lembut banget kulit kalau habis pakai ini.


Okay, sekian aja deh postingan produk yang saya pake habis bulan ini. Apakah produk-produk diatas ada yang jadi favoritmu? atau belum pernah mencoba sama sekali? Komen yuk dibawah ini.



Thank u for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

4 comments:

  1. Suka asik kalau baca2 biuti blog walau saya bukan seorang yg suka dandan.

    Salam.kenal mbak ^_^

    ReplyDelete
  2. Saya setuju banget sama kata - kata "kapan ngeluarin PIXY yang 250 ml" Hehe

    Salam kenal mbak~

    ReplyDelete
  3. Aku suka sama Viva-nya hehehe .. si Pixy yg itu susah sekali carinya di Malang sini ...

    ReplyDelete
  4. hai, salam kenal ya
    hadalabo lotion aku tinggal setengahnya lagi, yang abis fte sama cleansing balm tbs *elus elus dompet*

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!