My Empties Products

21:52:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls...

I am kinda excited deh kalau share tentang produk yang saya pakai apalagi sampai habis, rasanya puas banget aja gitu bisa abisin produk sampe bener-bener kosong. Soalnya saya sering juga beli atau dapet produk eh gak diabisin, simply karena bosen atau gak begitu ngefek di kulit saya.

Nah...finally bulan ini saya berhasil ngabisin beberapa produk skincare yang memang saya sukai, kalau make up saya jarang banget abis. Eh ada sih yang suka abis itu biasanya pensil alis, mascara sama eyeliner. Lipstik? belom pernah ada yang habis karena itu yang paling banyak saya beli, ah kalian juga kan sering beli lipstik? *cari temen*.

Yaudah langsung tengok aja yuk! Apa aja yang abis dibulan ini?






Hanya 5 macem aja nih yang abis



1. Hadalabo Moisturizing Lotion for Oily Skin

2.Viva Milk Cleanser Green Tea

3. Pixy Eye and Make up Remover

4. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

5.Johnson's Baby Oil


Viva Milk Cleanser Green Tea
Jauh sebelum saya kenal make up remover bentuk oil, cream dan micellar water. Saya dulu tau nya milk cleanser dan tonernya viva doang, ini pun karena sering liat di warung, minimarket atau supermarket hehehe. Selain itu juga harganya murah banget kan ya, dulu jaman kuliah saya beli itu masih sekitar 3000-4000 rupiah aja. Jauh lah sama merk Korea mah harganya, eitsss jangan salah walaupun murah produk ini hits banget bahkan sekarang beberapa variantanya susah ditemuin karena laris. Jelas lah laris, wong kualitasnya emang bagus kok buat angkat sisa make up dan kotoran diwajah. Saya selalu repurchase yang green tea, karena enak aja kalau habis pakai ini seger dan ngangkat kotoran pun khusus untuk oily skin. Selain green tea, saya juga suka yang lemon atau cucumber. Udah gak tau berapa puluh kali saya repurchase ini, ini saya beli kalau lagi kere banget hahahaha kalau bioderma atau cleansing oil lagi abis dan belum kebeli. Dialah cinta pertama dan harapanku dikala susah *halah*. Sekarang harganya udah 6000-7000 an ya gaes...

Pixy Eye and Make up Remover

Sesungguhnya saya telat banget tau produk ini, soalnya saya belum pernah liat sebelumnya sampai akhirnya saya tau gegara baca postingannya Mbak Arum yang suka menyebar racun warna-warni. Katanya ini make up remover favorit dia, terus saya nemu deh waktu itu di Beau. Dia ini cleansing oil gitu sih bentuknya yang mirip sama maybelline eye and lip remover, edaaaan angkat kotoran dan sisa make up nya gampang banget! terus gak bikin perih dimata ya pokoknya efektif bangetlah! saya pasti beli lagi secara emang bagus dan harganya murah banget cuma 17 rebu aja kakak. Sayang aja nemunya agak susah mesti ke toko kosmetik dipasar-pasar atau grosir, JADI KAPAN PIXY MAU BIKIN SIZE YANG 250ml? biar awet gitu hahaha.

Johnson's Baby Oil

Produk bayi si kecil-kecil cabe rawit ini juga favorit saya, kalau lagi keluar kota atau nginep dirumah teman. Terus make up remover ketinggalan, udah gak perlu bingung tinggal lari aja dikit ke indomaret/alfamart beli baby oil ini. Dia ya bener-bener oil ya namanya juga baby oil, ampuh juga angkat sisa make up apalagi yang waterproof blassss hilang. Cuma ya greasy banget aja, abis itu cuci mukanya harus bener-bener bersih biar minyaknya gak ketinggalan. Oya ini juga gak bikin breakout walau ada wewangiannya, harganya yang kecil cuma 10rebuan. Repurchase? ya nanti kalau lupa bawa remover ya hehe.


 Hadalabo Moisturizing Lotion for Oily Skin

Well, saya kenalan sama hadalabo ini sudah dari tahun 2013. Tapi pas bener-bener pake lagi itu akhir 2015 kemarin sampai saat ini, Hadalabo lotion ini berfungsi sebagai hydrating toner. Jadi saya pakai kalau udah cuci muka, aplikasiin toner ini baru serum sama krim siang/malam. Suka banget sama lotion ini karena bikin kulit lembut, kenyal dan lembab. Walaupun kulit saya berminyak tetap saja butuh kelembaban, apalagi produk hadalabo mineral oil free, fragrance free dan colorant free which means cocok untuk kulit saya. Teksturnya kaya air tapi sedikit kental dan cepat menyerap, udah aku gabisa deh kalau gak pake ini. Cocok dikulit, harganya 50 rebu aja dan isinya banyak ini aja aku baru abis sekitar 3 bulan padahal dipake 2x sehari.

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

The last one produk dari Rohto lagi, tapi beda merk ini masker tea tree dari acnes. Saya pakai masker ini dari akhir 2015 dan baru abis sekarang, isinya banyak sih dan awet. Masker ini khusus buat kulit berminyak dan berjerawat, enak banget dipakenya terus wangi kayu putih gitu bikin seger. Then kalau abis maskeran pake ini kulit terasa bersih, minyak berkurang, kemerahan jerawat berkurang dan lembut banget kulit kalau habis pakai ini.


Okay, sekian aja deh postingan produk yang saya pake habis bulan ini. Apakah produk-produk diatas ada yang jadi favoritmu? atau belum pernah mencoba sama sekali? Komen yuk dibawah ini.



Thank u for reading
XOXO
Reiny

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Unboxing Garnier Hampers

22:11:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments


Hallo Girls...


Cewek kalau dapet surprise itu pasti seneng banget kan ya? apalagi kalau surprisenya berupa produk kecantikan. Rasanya tuh berbunga-bunga kaya abis ditembak gitulah hahaha...


Anyway beberapa hari lalu pas saya pulang nonton, diruang tamu udah ada paket yang bertuliskan nama saya. Langsung dong saya girang dan penasaran itu paket isi apa soalnya kotaknya gede banget, eh begitu dilihat ternyata...





Dari Garnier Indonesia !
Kemasan dari luarnya aja udah manis dan romantis ya girls? pacar saya kalah nih sama garnier yang berhasil bikin saya berbunga-bunga dan bobo nyenyak *lho.


Begitu dibuka ada booklet ini, hmmm siap untuk punya kulit cerah berseri dan bebas dalam 6 hari saja? Oh tentu saya siap...siap banget!

Jadi didalam booklet ini menjelaskan penyebab munculnya noda hitam dan kulit kusam, lalu untuk mengatasinya mudah saja lho!

Caranya kamu hanya perlu memakai serum dari garnier selama enam hari secara rutin, ini berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit dari dalam.

Eh tunggu-tunggu emangnya Garnier punya rangkaian serum?


Ini yang mau saya kenalin ke teman-teman, sekarang Garnier punya serum yang mampu kurangi noda hitam dan wajah lebih cerah dalam 6 hari saja! namanya Light Complete White Speed Super Essence.

Penasaran seperti apa dan isi kotak dari garnier isinya apa saja?


Yuk langsung aja tengok sini...



TARAAAA....


@GarnierID


Didalamnya juga dikemas cantik warna kuning semua, diantaranya adalah:

1. Lilin aromatherapy wangi lemon, ini seger banget.
2. Garnier Light Complete White Speed Multi-action Brightening Scrub
3. Garnier Light Complete White Speed Super Essence (2 biji)
4. Garnier Light Complete White Speed Multi-action Serum Cream


Senang banget bisa dapet kesempatan buat coba rangkaian lengkap Garnier white speed, jadi gak sabar deh buat coba semuanya dan lihat hasilnya dalam waktu enam hari. Kamu penasaran gak gimana review dan hasilnya dikulit saya dalam enam hari kedepan?

Kalau penasaran nantikan reviewnya setelah enam hari menggunakan Garnier white speed ini ya!

Oya buat teman-teman yang pengen nyobain serum terbarunya garnier dan mau rasain  kulit cerah enam hari bisa dapetin gratis lho...
Caranya cukup daftar disini aja http://bit.ly/1P9MDTK

Untuk info lebih lanjut cuss stalking sosial medianya:

FB: Home Tester Club ID
Twitter: @HomeTesterID
Instagram:@hometesterclubid dan @GarnierID



Thank you for reading
XOXO
Reiny







2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Kenapa Bioderma Sensibio H2O disebut best makeup cleanser?Kok Harganya Lumayan Pricey?

23:08:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments


Hallo Girls...


Seperti yang kita tau ya kalau kunci kulit sehat dan bersih itu dari cleanser yang kita pakai cocok atau tidak, hmmm buat kamu-kamu termasuk juga aku yang suka banget dandan pasti dong pas selesai aktivitas hapus make up? Ya kan? iyalah masa dibiarin sampe kebawa tidur nanti malah jerawatan dan keriput lagi hiiii serem.

Ngomong-ngomong kalian biasanya pake make up remover jenis apa sih buat hapus make up? cleansing oil, cleansing cream atau micellar water kah? kalau saya sih dulu jauh sebelum kenal micellar water pake nya cleansing oil atau milk cleanser terus cuci muka deh. Ya bersih sih, tapi saya keganggu sama finishingnya yang greasy banget apalagi kulit saya udah oily tambah lagi pake cleansing oil huh makin ajaaaa deh.


Pas awal-awal saya jadi beauty blogger saya sering banget blogwalking dan nonton youtube tutorial, sampe sekarang juga sih cuma gak sesering dulu hahaha. Agak asing saat itu pas beauty blogger atau sama beauty guru pada review micellar water. Ih apaan sih micellar water? kok kaya air biasa doang tapi yang review pada bilang bagus hmm.


Gak cuma diluar negeri aja girls, di Indonesia juga beauty bloggernya pada review dan bilang ini best make up remover. Jelas makin penasaran dong saya pengen coba, ih tapi harganya kok pricey sih? jadi maju mundur buat pakai. Pada akhir 2014 saya menang tuh giveawaynya Bioderma sebium itu juga bagus banget tapi khusus buat kulit berminyak, then saya tetep kekeuh penasaran sama yang kemasan pink yang katanya cocok untuk segala jenis kulit.


Ah tapi mahal dan pengen buktiin dulu...kebetulan aja beberapa minggu lalu diundang eventnya Bioderma class yang mengupas tuntas kenapa bioderma sensibio ini mahal dan disebut best make up cleanser? Mau tau jawabannya apa? simak nih sampai habis yaaaa....


Foto dulu dong sis sebelum bioderma class dimulai hehe


Sambil nunggu acara mulai kita ngemil yang manis-manis dulu ya biar tambah manis #eh


Ini nih The Best Make Up Cleanser


Mbak Fanny (Product Manager Bioderma)


Mr. Yi Chieh (APAC Regionar Trainer ) Menjelaskan mengenai keunggulan awal mula hadirnya Micellar water, proses kerjanya micellar water ke dalam kulit dan sejarah mengenai Bioderma secara detail.


Berpusat di Lyon, Perancis, BIODERMA adalah merek dermo-kosmetik yang paling sering direkomendasikan oleh para dermatologi. Bekerja dalam kemitraan yang erat selama lebih dari 25 tahun dengan lembaga penelitian ternama, BIODERMA memberikan solusi konkrit dan efisien untuk masalah kulit.

BIODERMA percaya bahwa produk perawatan kulit seharusnya mengajarkan kulit untuk hidup dengan fungsi alaminya, sehingga memulihkan keseimbangan ekosistem kulit.
BIOlogy at the service of DERMAtology

Model kami:
KULIT SEHAT
BIODERMA memahami kulit secara total,
biologi kulit serta masalahanya
Konsep kami:
AKSI BIOLOGIS
Kami membuat formula perawatan kulit
secara “biologis” yang memulihkan fungsi alami kulit
Misi kami:
KEAMANAN DERMATOLOGI
Bahan aktif kami 100% sesuai untuk kulit,
bahkan untuk kulit yang paling sensitive



Untuk pertama kali, sebuah inovasi untuk perawatan kulit sensitif: Sensibio H2O.
Diformulasikan untuk membersihkan kulit, sekaligus menghapus makeup.


SEBUAH GENERASI BARU PEMBERSIH WAJAH

Umumnya wanita menggunakan susu pembersih dan toner untuk menghapus makeup.

Nah...pada tahun 1990 an wanita yang mempunyai kulit sensitif bingung harus pakai remover apa yang aman untuk kulitnya? secara tahun itu pembersih wajah cuma ada sabun batang, cleansing oil dan milk cleanser aja. Bagi yang memiliki kulit sensitif tentunya takut gak cocok dong pake ketiga cleanser diatas, mereka khawatir kulit menjadi tambah kering bahkan kemerahan. 

Kini dengan Sensibio H2O, mereka mendapatkan cara baru yang praktis dan menyenangkan. Hanya dalam satu langkah mudah, Sensibio H2O membersihkan wajah, sekaligus melembutkan kulit, tanpa perlu dibilas.

Formula dan fungsi unik dalam Sensibio H2O, merupakan langkah baru yang menentukan perawatan terhadap kulit sensitif. Selain itu juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit, pemakaiannya pun gak usah digosok keras-keras cukup swipe dengan lembut sisa make up dan kotoran terangkat sempurna.

Mr. Yi Chieh lagi demo aplikasiin two way cake dipunggung tangan, two way cake tsb coveragenya medium to high. Liat deh nanti hasilnya pas dihapus pake micellar waternya bioderma, penasaran gak? penasaran doooong...





Kenapa Bioderma disebut  Best Make Up Cleanser?


Karena Sensibio H2O mengandung bahan aktif yang ditoleransi dengan sangat baik oleh kulit karena memiliki kesamaan dengan komposisi alami dari kulit. Sensibio H2O adalah satu-satunya solusi micelle yang secara sempurna sesuai dengan kulit. Fatty acid ester, komponen pembentuk micelle, memiliki kesamaan dengan phospolipids pada membran sel kulit dan secara alami membantu memulihkan kembali lapisan hidrolipid kulit, sehingga memberikan toleransi dan kenyamanan pada kulit.




Compact Powder with High Coverage


Diolesin Bioderma Sensibio H2O segaris aja langsung ilang

Di Swipe 1x keangkat semua, no greasy dan gak lengket serta ninggalin sensasi adem yang bikin seger.
Tes kedua pakai bedak yang sama
Pake micellar water merk X, langsung ilang juga 1x swipe tapi finishingnya greasy dan agak lengket. bisa diliat kan agak oily gitu?



Sekarang udah paham kan kenapa bioderma itu mahal dan disebut best make up cleanser? tak kenal maka tak sayang kan?hahahaha kenalan yuk! sama bioderma sensinio H2O untuk Kualitasnya menurut saya pribadi.

Kemasan:

It's Pink Baby!...kemasannya botol simple dengan tutup botol flip top pink yang cute banget favorit saya, dibagian depan dan belakangnya tertera stiker dengan informasi lengkap mengenai komposisi, cara pakai dll. Tersedia dalam 3 size yaitu: 100ml, 250ml dan 500ml. So, kalau buat traveling cocok tuh bawa yang 100ml then tutupnya kuat kok kamu gausah khawatir bakal tumpah-tumpah.

Scent:

Gak ada wanginya sama sekali! makanya ini cocok buat kulit sensitif, kaya kulit saya nih yang oily tapi sensitif juga yang biasanya suka riwil sama produk yang ada wangi-wangian. Jadi micellar water ini cocok buat saya yang kulitnya suka breakout sama yang pake wewangian.

Tekstur:

It looks like water exactly! meeeen ini beneran kaya air bening biasa aja gitu, cuma bedanya lebih adem dan seger. Terus gak ada rasa oily atau berat, ya bener-bener kaya air deh pokoknya.

Performance:

Kalian lihat kan foto bedak yang diatas? ya gitu ajaib! sekali swipe langsung keangkat semua kotorannya. Then kamu gak usah pake tenaga kuat-kuat buat bersiin yah sambil merem aja kelar!, gak ninggalin rasa berminyak dan lengket. Malah ninggalin rasa seger dan adem nyessss gitu.

Result:

Puas banget! gak usah repot-repot pake milk cleanser atau cleansing oily yang suka ninggalin rasa minyakan dikulit. The important things juga gak bikin breakout, kulit saya anteng aja pake ini malah kesenengan dan jadi cepet abis deh hahahha. So far, saya belum nemu micellar water yang kaya bioderma sih performancenya.







Enak ya pake bioderma ini bikin hidup jadi lebih mudah,abis bersiin make up jadi seger dan gak minyakan. Sekarang udah ngerti kan alasannya kenapa bioderma agak mahal? dilihat dari segi kualitas sudah bagus. Bisa hapus make up praktis, efektif, cocok untuk semua jenis kulit dan gak bikin breakout. Saya kalau lagi capek banget, males cuci muka cukup pake ini aja terus cuss bobok besoknya kulit aman gak jerawatan yeay !

Kalau saya pribadi sih untuk pemakaian sehari-hari pas rajin biasanya habis pakai ini langsung pake facial wash terus toner deh, kerasa muka bersih dan siap pakai skincare dengan maksimal.

TERUS....

Kalau kalian bertanya-tanya,

1. Ini buat wajah doang atau bisa buat eye and lip juga?
Jawabannya YES! bisa dipake buat keseluruhan wajah ya gaes, praktis kan gak usah pake eye and lip remover lagi hihi.

2. Bisa dipake buat toner gak sih?
Jawabannya NO! Karena ini berfungsi untuk membersihkan wajah dan formulanya dibuat bukan untuk toner ya. Kata Mr. Yi Chieh...better kamu pake produk yang emang berfungsi buat toner.


Kamu kamu pengen nyobain Bioderma juga secara free setaun? ah caranya gampang banget tinggal ikutan ini aja gaessss...http://bit.ly/25r1DbA





Harga : Rp200.000 for 250ml
Dimana belinya? Guardian,Aeon Mall atau di e-commerce semacam sociolla.


Sudahkah kamu mencoba Bioderma Sensibio H2O girls?


Thank you for reading
XOXO
Reiny





0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Report and First Impression] Sariayu Trend Warna Krakatau 2016

20:16:00 Andiani Beauty Journal 5 Comments

Hallo Girls...


 Kalian pasti sudah kenal dari jaman kecil sama merk lokal 'Sariayu' kan?, nah saya pribadi tau sariayu dari jaman sd kayanya deh. Soalnya mama setia banget sampe sekarang pake sariayu especially foundation sama bedak padatnya yang selalu repurchase, kata mama produk sariayu cocok di kulitnya dan harganya terjangkau juga kualitasnya bagus. Sampai sekarang masih pakai produk sariayu tersebut, malah kalau saya lagi pulang ke rumah dan gak bawa facial wash saya suka pake punya facial wash sariayu yang seri pegagan. Saya sendiri sudah pakai produk sariayu martha tilaar sejak SMA, masih inget banget produk yang pertama yang dipakai itu adalah bedak tabur untuk kulit berjerawat dari sariayu.
Jadi bisa dibilang keluarga saya sudah soulmate banget lah sama sariayu, terus beberapa tahun belakangan ini juga sariayu selalu mempunyai inovasi baru di setiap tahunnya yang tema dan inspirasi nya dari kepulauan-kepulauan yang ada di Indonesia. Bangga banget deh sama sariayu yang mengusung tema tersebut dan kemasannya penuh dengan sentuhan tradisional dan unik, pada tahun 2013 saya dapat kado ultah dari sahabat kuliah saya yaitu Trio Eyeshadow Pesisir Jawa yang cantik dan pigmented banget ! baca reviewnya disini.

Pada tanggal 20 Februari lalu, saya menghadiri Acara Trend Warna Krakatau 2016 di Empirica, Jakarta. Pada saat saya datang melakukan registrasi bersama teman-teman blogger dan diarahkan untuk mencoba dual lip color sariayu yang glossy, katanya biar pas cium bibir di kanvas itu nempel hahaha dan disuruh biki quote juga foto.


Lalu dipersilakan masuk dan di depan terpampang sejarah tentang Krakatau dan Inspirasi sariayu mengapa mengambil tema Krakatau tahun ini.



Saya juga menghampiri booth sariayu yang menyediakan Eyeshadow Palette dan Dual Lip Color seri Krakatau 2016 ini. Jujur saya takjub dan excited banget liat warna-warna eyeshadow yang cantik!, lalu yang membuat saya kagum adalah sariayu merupakan brand lokal pertama yang mengeluarkan dual lip color matte dan glossy dalam satu kemasan! wow...keren banget dan tersedia 12 shade warna matte dan glossy yang cantik-cantik.

Acara di mulai dengan sambutan dari Ibu Martha Tilaar selaku Founder Sariayu Marthatilaar, beliau terlihat anggun dan cantik juga awet muda. Ibu Martha menyampaikan kalau beliau senang sekarang banyak beauty enthusiast cantik,muda dan mencintai produk lokal. Ibu Martha juga menyampaikan semoga kami semua para beauty influencer dapat menjadi Ambassador of Earth.



Selanjutnya talkshow tentang Trend Warna Krakatau 2016 bersama Keisha dari Sariayu, Lizzie Parra dan Harumi PS.






Lalu hadir juga MUA Cici Mukti Lim dan temannya (idk his name)  yang melakukan make up kepada 4 model yang akan fashion show karya Opi Bachtiar.


Photo credit : Claren Stefanie
Make up nya keren-keren dan hasil rancangan baju Opi Bachtiar pun keren banget!, warna hitam yang di padu padankan dengan kain tradisional Lampung yang mewah dan elegan.

Kami tentu nya dapat satu set untuk mencoba dual lip color dan eyeshadow palette Trend Warna Krakatau 2016.


Penasaran bagaimana produknya? yuk baca first impressio saya berikut ini.


Sariayu Dual Lip Color Trend Warna Krakatau
(Rp99.000)


Gimana? Cukup tergoda gak lihat ke 12 shades nya produk lokal kita? Harusnya sih tergoda ya secara dalam 1 kemasan ada dua lip color yang finishingnya beda. warnanya juga cakep-cakep bikin pengen gonta ganti pake tiap hari, dari merah, oranye, nude dan pink semua ada. Seneng ya liatnya? yaiyalah hehehe.

Packaging: Kemasannya standar dual lip color lah ya, tapi yang bikin beda itu designya Tradisional banget. Sayang aja begitu plastiknya dibuka semua, design uniknya juga ikut copot huft coba Sariayu bikin yang emang beneran nempel dong biar gemes dan tambah bangga bawanya. Di bagian tengah terdapat merk Sariayu, shade dan komposisi produk. Lalu di badan botolnya itu ada tulisan matte dan glossy, saat palstik belum dibuka semua ya. Kalau udah dibuka kamu gampang kok buat bedain matte sama glossy. Bagian ujung S dari tulisan sariayu itu matte, yg U itu glossy ya!


Scent and Color: Wanginya enak kaya wangi permen karet, suka banget. Tapi waktu saya nonton video Stella Lee kata dia ini bau nya kaya obat batuk anak-anak? hahhaha ya pokoknya saya pribadi sih suka scentnya. Warnanya? yaaaah kalau soal warna sih Sariayu udah gak usah diragukan, warnanya pigmented banget.

Tekstur: Inget Bourjois rouge velvet? nah mirip-miriplah, teksturnya lembut banget dan gampang dibaur. gak lengket terus ringan banget pas dipakai.

Pokoknya saya suka tekstur dan performance baik yang matte maupun yang glossy, ini yang glossy nya pigmented nutup banget warna bibir asli. terus juicy gitu dan gak kaya abis makan gorengan! 


Udah gak sabar lihat swatchnya? nih nih saya kasih liat semuanyaaaa....jangan ngiler yak 







ki-ka no.1 sampai 12







Foto-foto dibawah ini merupakan contoh swatches di bibir saya, baru 4 warna matte favorit saja yang sempat saya foto hihi warna lainnya menyusul ya.



Pakai DLC 05 Favorit!



DLC K-05


DLC K-08


DLC K-09


DLC K-12


Sariayu Eyeshadow Palette Trend Warna Krakatau






Sekarang mari beralih ke eyeshadow, Tahun ini Sariayu meluncurkan 2 variant eyeshadow palette. Yaitu Trio Eyeshadow dan Palette eyeshadow yang terdiri dari 8 warna netral. Kepoin yuk !

Trio Eyeshadow Palette K-01 (Rp89.000)




Warna ketiga eyeshadow ini terinspirasi dari pemandangan yang ada disekitar gunung Krakatau, cantik-cantik ya warnanya girls? 



Kemasannya unik dan cantik banget, apalagi bagian depannya di desain tradisional yang keren banget. Lalu aplikatornya juga lengkap dan bentuk unik triangle gitu, terdapat 2 sponges dan 1 bentuk kuas. Kaca nya juga cukup besar, pokoknya ini travel friendly banget deh.

Warnanya Ungu, biru dan silver yang mewah ini cocok buat special ocassion atau pun daily. Kalau kamu mau pakai daily pakainya tipis-tipis aja atau single use hihi anyway teksturnya lembut, gak fall out, semuanya shimmer dan pastinya pigmented.

Seri ini hadir dengan dua variant yaitu K-01 dan K-02. Kebetulan saya cuma punya yg K-01 saja, yang K-02 gak kalah cantik lho warnanya netral.


Swatches:




Festive banget ya warnanya? seriously saya baru punya warna ungu,silver dan biru yang unik gini. Pigmented banget lagi, seneng deh liatnya.


Sariayu Eyeshadow Palette 8 Warna Trend Warna Krakatau
(Rp165.000)



Nah, Kalau yang palette 8 warna ini saya emang udah kepo sejak akhir 2015. Teman blogger saya pernah share di grup kalau sariayu mau keluarin palette yang warnanya banyak, girang banget dan gak sabar buat nunggu-nunggu palette ini secara jarang banget brand local bikin palette yang warnanya banyak. Terus seri ini netral semua lagi warnanya which means bisa dipakai buat daily sama make up glam juga. Secara finishingnya shimmery, untuk tekstur sama dengan trio eyeshadow dan pigmented juga.

Kemasan yang seri palette ini terdapat dual applicator, 1 sponge dan 1 brush. Sayang yang ini gak ada kacanya, but nevermind lah ya.


Swatches:

Swatches warna favorit saya, hitamnya seksi banget dan bold. Warna emasnya juga duh pigmented bikin pengen pake warna gold tiap hari, warna coklat? oh jelas favorit banget gaessss itu bisa dipake buat ngalis juga hehehe. ke delapan warnanya swatches nya sama kok pigmented kaya gitu. I am proud to our local brand Sariayu for #TrendWarnaKrakatau.

FOTD With Sariayu Trend Warna Krakatau 2016






Kamu..kamu udah punya belum produknya sariayu #trendwarnakrakatau? cuss beli udah tersedia kok dikonter-konter sariayu terdekat kesayangan kita semua hahahaha let's support our local brand.



Kunjungi Sosial media Sariayu untuk info lebih lanjut ya girls!

Facebook: Sariayu
Twitter:@Sariayu_MT
Instagram: @sariayu_mt

See you!



Thanks for Reading
Xoxo

Reiny

5 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!