Review : Wardah Exclusive Lipstick Shade Rosewood No.31

21:29:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments


Hallo Girls...

Sudah lama saya pengen nulis review ini tapi baru sempet sekarang hehehe, as you know ya wardah itu punya 3 seri lipstik yang bisa diliat dari kemasannya aja beda-beda dan namanya itu ada Wardah Longlasting, Wardah matte dan Wardah Exclusive lipstick. Kalau sebelumnya saya pernah review Satin Lipstick nya wardah disini, saya suka banget sama lipstick satin finish kaya Wardah matte lipstick itu. Terus penasaran sama seri exclusive karena namanya yang bikin saya bertanya-tanya 'hah exclusive ? bagus dong...coba ah icip satu', eh belum juga beli ada event wardah waktu bulan desember tahun lalu dan dapet lipstick wardah seri exclusive ini hihi alhamdulillah.

Pas sampe kost saya langsung buka hahaha karena excited banget buat coba!, Terus bagaimana ya performa nya?Apakah bagus dan tahan lama? lalu shade apa yang saya dapat? Baca aja yuk ulasannya...

Claim : Enriched with Jojoba Oil and Squalene that helps moisturize lips, and Vitamin E to nourish lips. Its high content of oil results a good glossy look on lips Multicolor lipstick that gives optimal polish in a single stroke Available in 27 colors. 
taken from: wardah web




Kemasan: Wardah seri exclusive ini semua warna nya hijau, hijau apa ya ini? hijau muda agak metalic gitu sih, saya suka dengan kemasannya simple dan warna nya juga ya not bad lah. Lipstick nya datang dengan dus box warna hijau juga, sama dengan warna kemasan lipsticknya dan bawahnya ada bolongnya gitu jadi Kamu bisa lihat nama shade dan nomornya. Kemasan lipstick nya cukup kokoh sih dan agak berat, gak yang plastik yang rentang retak gitu. Bentuk nya bullet  dan bantet, mirip sama yang seri matte lipstick tapi yang bagian tutup nya bulet biasa.

Tekstur: Teksturnya creamy banget dan oily gitu, jadi nanti ya sudah pasti finishingnya glossy banget. Sudah dipastikan ya kalau seri exclusive ini bukan lipstick matte teman-teman hahaha jadi kalau mau yang finishing matte pilih yang seri matte aja.


Swatch:

Saya dapat shade no.31 yaitu Rosewood, bisa dilihat ya swatch nya diatas kalau warna nya warm coklat agak oranye dan natural banget saya suka!. Sekali swatch juga warna nya pigmented dan glossy finish, pokoknya yang saya suka ya karena warna nya yang ciamik dan cocok untuk daily atau yang pengen simple makeup. Jujur lipstick warna coklat warm pertama saya, karena sebelumnya selalu beli pink atau merah.



Cakep kan warna nya?

Performance: Begitu di aplikasiin ke bibir itu lembut dan gampang banget, gak ada seret nya sama sekali haha yaiyalah glossy lipstick. Warna nya juga cocok buat look apa aja, terutama look natural itu kece banget deh trust me gaeees!. Terus ya di bibir lembab gitu karena kandungan oil nya yang banyak kali ya, buat yang bibir kering dan pengen pake lipstik merk lokal yang murah dan gak bikin bibir kering bolehlah lirik ini hehehe.

Ketahanan: Aduh! ini nih yang sangat saya sesalkan, padahal warna, harga dan gak bikin kering udah ok. Sayang aja ketahanannya gak banget sis...yaelah dipake ngobrol lucu sama minum aja warna nya udah bubar jalan gak tau kemana dan gak leave stain.

FOTD with wardah exclusive lipstick shade rosewood-31





Plus:
Murah
Pilihan Warna banyak
Warna nya cantik
Gak bikin bibir kering
Kemasannya cukup kokoh
Lembut
Gampang di aplikasiin

Minus:
Gak tahan lama
Glossy banget


Conclusion: Saya suka lipstick ini karena lembut dan gampang di aplikasiin, terus warna nya cantik banget natural di bibir. sayang aja saya gak suka sama ketahanannya yang payah dan ribet dong harus retouch melulu kalau pake ini, kayanya sih kalau masih kaya gini formulanya saya gak akan repurchase hahaha prefer yang matte aja.


Price: Around Rp.30.000- Rp.40.000 I dunno the exactly price lol.
Where to buy: Wardah Counter or Market.


Apakah kalian sudah pernah mencoba lipstick seri exclusive ini? terus bagaimana menurut kalian teman-teman?

Thank you for reading
XOXO
Reiny



You Might Also Like

3 comments:

  1. Nah iya minusnya itu yg bikin kaget krn pake yg hydro nggak gampang segampang itu pudarnya. Alhasil kening si bocah merah sana sini abis digendong emaknya hahaha! tapi masih pengen sih punya warna yang nude ala-ala korea juga :)

    ReplyDelete
  2. Aku dulu juga pake lipstik wardah yang ini, sekarang pakai yang kuas, yang banyak warnanya itu biar biar gonta-ganti.

    ReplyDelete
  3. Reiny, warnanya kece banget di kamu. Jadi kelihatan seger kaya tanaman baru disemprot.

    aku waktu awal-awal belajar makeup pakai ini, tapi yang nomer 33 kalo gak salah. Warnanya caem banget deh. Sayangnya di aku bikin kering. Entah karena emang aku nggak cocok atau memang pola makan aku yang kurang bagus (kurang minum). Sekarang produk wardah yang aku punya cuma maskaranya aja. Penasaran sama eyelinernya yang baru tapi entar dulu ah, lagi diet makeup juga. wkwkwkwk

    Talkativetya - Beauty and Beyond

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!