5 Parfum yang menarik perhatian pria

21:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments




Wewangian memang itu menyenangkan, saya suka sekali segala sesuatu yang wangi hehehe entah itu ruangan, baju, tas dan tentu saja tubuh yang wangi. Saya suka banget sama cowok yang wangi, ya bikin betah aja gitu dan menarik menurut saya. Cowok juga pastinya suka kan sama cewek wangi? Di jamin ya cowok pasti betah banget untuk ngobrol sama kamu kalau enak diajak ngobrol dan ditambah wangi.  Tapi suka bingung gak sih kalau  pas pilih parfum yang kira-kira cowok gak keganggu dengan aroma yang menyengat dan bikin pusing? Siapa tahu kan kita nya suka wangi parfum tersebut tapi cowok gak suka hihihi nanti yang ada dia jauh-jauh deh karena ganggu indra penciumannya. Duh! Jangan sampe dong…mending simak aja yuk 5 jenis parfum dibawah ini yang biasanya cowok suka.

1.    Musk

Musk ini wangi parfum favorit saya, Musk yang versi buat wanita ya pastinya. Wanginya lembut tapi sensual merupakan deskripsi yang tepat buat musk. Aroma khas musk ini sangat disukai pria tanpa menghilangkan sisi feminine wanita, aroma musk memang cenderung kental namun tidak berlebihan. Parfum Musk favorit saya saat ini adalah White musk dari The Body Shop, simply harganya terjangkau dan wangi nya lembut.

2.    Vanilla



Ternyata cowok-cowok juga suka lho sama wanita yang pakai aroma vanilla, aromanya sensual, hangat, serta sedikit manis yang membuat pria lebih tenang dan nyaman ketika berada didekat wanita yang sedang memakai wewangian aroma vanilla. Vanilla juga merupakan aroma yang dipercaya sebagai aphrodisiac yang membangkitkan gairah pria sejak abad ke-17.

3.    Pink Grapefruit




Buat Kamu yang suka wangi fresh dan wangi buah, bisa coba pakai parfum aroma pink grapefruit nih buat kencan. Karena wangi buah ini paling segar diantara wangi buah lainnya, menciptkan kesan sensual juga muda dan fresh.

4.    Sandalwood

Pecinta aroma hangat dan seksi? Coba aroma sandalwood deh! Wangi ini mempresentasikan  wangi natural yang membuat tipe lelaki outdoor guy menyukainya. Sandalwood cocok sekali untuk Kamu wanita aktif yang membutuhkan wangi tahan lama pada kulit selama beraktifitas.


5.    Orchid
Wangi menggoda dari aroma anggrek biasa disukai pria yang menyukai petualangan, anggrek menciptakan wangi yang elegan dan kesan dinamis. Anggrek memiliki wangi yang sangat menggoda tapi tetap ringan saat digunakan.

Aroma parfum yang mana girls yang biasa kamu gunakan untuk kencan? Kalau saya sih suka yang musk dan grapefruit.

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!