3 Dress Simple Untuk Pesta atau Kondangan

20:50:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls…

Memasuki usia 20-an sudah mulai ya teman-teman seangkatan kita yang melepas masa lajang, buat yang jomblo pasti mupeng tapi bingung belom ada pasangan haha. terus yang sudah pacaran juga bingung masa maksa-maksa cowoknya buat nikahin?hihi, yang lebih bingung lagi sih kalau tiap weekend mesti sedia amplop dan mikirin baju kondangan gaes! Ya masa kan kita kondangan pake baju itu – itu mulu.

Baju kondangan juga biasanya harganya lumayan pricey sih, beside memang bahannya kalau yg premium harga gak bisa boong ya. Eitssss tapi tenang sih sekarang banyak banget olshop yang jual kebaya atau dress formal yang kece buat kondangan sesuai budget, terus jangan lupa sering-sering berburu sale di mall juga hahaha.

Kalau kamu suka kondangan dengan memakai dress lalu di mix sama heels atau wedges aja, berikut ini saya mau berbagi inspirasi dress simple untuk kondangan. Di simak ya…

1.    Dress satin


pinterest



pinterest
 



Bahan satin ini licin dan mengkilat, sehingga cocok sekali untuk dibuat dress pesta untuk siang ataupun malam hari. Tinggal sesuaikan saja warnanya untuk siang dan malam hari, kamu bisa memilih dress satin yang potongannya simple dan fit di badan dengan bahan satin. Pilih warna-warna netral agar mudah di mix and match juga bisa sering dipakai, cukup dengan menambah aksesoris atau menggati clutchnya saja.

2.    Dress Brokat Chiffon


pinterest

pinterest

Dress Brokat chiffon ini juga lucu lho buat dipakai kondangan, dress ini biasanya terdiri dari 2 kombinasi bahan brokat dan chiffon. Bagian atas biasanya memakai bahan chiffon dan dari bagian tengah kebawah memakai bahan chiffon, dress yang bentuknya simple bisa menjadi mewah dan elegant karena kombinasi dengan bahan brokat dengan motif keren juga pilihan warna yang pas. Perlu diingat kalau sudah memakai dress brokat chiffon, dibagian dada kamu tidak perlu aksesoris yang ramai lagi karena sudah terbantu oleh motif brokat yang timbul.


3.    Dress Chiffon



pinterest


Chiffon ini terlihat sangat simple, karena bahannya yang ringan dan tipis. Tapi bukan berarti chiffon gak bisa dibikin dress mewah, chiffon dapat disulap menjadi dress mewah jika kainnya bertumpuk dan mengembang lalu ditempel aksesoris yang sparkling. Dress simple dengan sentuhan aksesoris lucu dibagian belt atau dada itu akan membuat kamu terlihat anggun dan elegant lho, selain itu keunggulan memakai dress chiffon ini enteng banget dan gak gampang kusut. Bisa bikin kamu PD seharian dipesta.

Nah, dari ketiga bahan dress diatas kamu lebih suka pakai yang mana girls untuk pergi kondangan dengan gaya simple?


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!