Mini Collective Korean Haul

11:08:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments

Hallo Girls...


Yasss ! Postingan pertama di tahun 2016, saya mau share nih hasil belanjaan titipan saya ke adek nya pacar yang baru pulang dari Korea. Saya titip tentunya beauty things dan gak banyak sih hehe penasaran apa aja haul nya?.

Klik video di bawah ini ya untuk kamu yang mau tahu harga dan alasan saya beli produk-produk tersebut.


Details Product:


Mini Korean Haul 


Clensure X Larva Edition yang box warna kuning itu merupakan cleansing brush, maaf saya lupa ambil foto nya. 


Puppy Character Mask from the face shop 

Drawing Eyebrow Mascara in Blonde from Etude House


Goat Milk Cream Foam Cleanser Naturalth Tony Moly (Sample size)

 Drawing Eyebrow Pencil No.3 from Etude House
Eyebrow Pencil No,3 from The Face Shop
Wonder Drawing Auto 24hr  No.2 from Holika-holika



Missha Magic Cushion Moisture SPF 50++/PA+++ No.21


Loose Powder Buckwheat Skin Food No.21


Sedikit kan haul nya? :p Jangan lupa untuk nonton video dan komentar dibawah ini ya !


Apakah Semua produk-produk diatas sudah kamu coba atau ada yang merupakan holy grail mu?


Thanks for reading
XOXO
Reiny

6 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Beauty Product Favorites in 2015

16:10:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls…

Di akhir tahun seperti ini pasti banyak banget yang ambil cuti untuk liburan panjang untuk merayakan tahun baru yang dimana di pinggir jalan sudah banyak bertebaran abang-abang jualan terompet,kembang api dll. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan membawa semua barang yang dibutuhkan selama liburan ya guys !.
Ngomong-ngomong akhir tahun, some of you pasti punya barang favorit sepanjang tahun 2015 ini kan? So am i. Saya punya beberapa beauty favorites 2015 entah itu skincare atau pun make up,  Kenapa jadi favorit? Simply ya emang cocok dan enak dipakai juga gak bikin masalah di kulit saya. Penasaran apa saja beauty favorites saya  2015 ini? Yuk baca terus yaaaa….



1.    Eyebrow Mascara  Etude House


Untuk Eyebrow mascara saya belum bisa move on deh dari etude house, soalnya so far browcara ini yang cocok di alis saya dan aplikatornya pun pas. Saya gak usah repot-repot gunting karena kebesaran atau merasa kekecilan. Pilihan shade nya cukup bervariasi, harga pun masih affordable banget.

2.    Drawing Eyebrow Pencil Etude House
 
Pensil alis favorit saya sepanjang tahun 2015 pun dari etude house yang seri drawing eyebrow, jadi favorit karena memang bentuknya yang bukan seperti pensil biasa juga tidak usah di serut. Warna nya cocok banget sama warna alis yang saya inginkan, terdapat spoolie brush juga bikin makin praktis dan harga nya yang murah. Kekurangannya sih 1, isinya pendek banget.

3.    Skin Aqua BB Cream
 
BB Cream murah favorit saya dating dari merk skin aqua, bb cream yang kemasan box nya warna pink merupakan bb cream favorit saya. Finishing nya matte dan gampang banget di blend. Daya tahannya juga cukup ok, baru berminyak di area t-zone setelah lebih dari 4 jam. Coverage nya sih sheer to medium, ini merupakan bb cream andalan saya sehari-hari.

4.    Skin Aqua Sunscreen SPF 50

Sunscreen skin aqua merupakan sunscreen yang paling cair, gampang menyerap dan gak bikin lengket diantara sunscreen yang pernah saya coba. Enteng dan cepat meresap banget, berasa gak pake sunscreen deh. Ukurannya yang imut-imut juga travel friendly, pokoknya sampai detik ini dari awal 2015 belum ada yang menggantikan posisi sunscreen skin aqua spf 50.


5.    Bourjois Rouge Velvet
 
Lip cream drugstore yang booming akhir tahun lalu dan tetap susah dicari yaitu Bourjois Rouge velvet merupakan satu-satu nya lip cream favorit saya sepanjang 2015. Lip cream ini selalu ada di dalam make up pouch saya, shade ole flamingo merupakan warna favorit dan andalan saya untuk hang out. Tekstur nya yang lembut dan creamy, gampang di baur di bibir juga daya tahan nya yang lumayan lama membuat saya selalu suka sama lip cream ini dan yang paling penting sih gak bikin bibir kering.


4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

5 Hal yang bikin mati gaya

18:06:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments



Hallo Girls…

Kalau lagi hang out atau liburan, pasti ada aja hal yang gak terduga. Hmm seperti barang yang lupa dibawa dan disiapin atau barangnya ternyata ketinggalan ditempat remain yang kemungkinan balik lagi nya tuh 10% , saya sendiri gak Cuma sekali deh ngalamin-ngalamin hal-hal yang bikin mati gaya hufttt pokoknya bkin krik-krik abis deh kalua hal-hal dibawah ini terjadi pada saya:

Handphone mati



Poin pertama handphone ketinggalan ini emang bener-bener bikin mati gaya dan worry banget, bukannya gak bisa hidup tanpa handphone atau gak eksis di social media nya sih. Terus kenapa? Just in case ada email penting yang harus segera di bales atau telepon yang penting banget dari keluarga dan teman ini bikin kepikiran, belum lagi kita lagi ditempat yang baru dikunjungi which is butuh maps dan kalua ada apa-apa gak bisa hubungin siapa-siapa. Kalau kasusnya lagi pergi sendiri ngalamin mati hp itu super mati gaya dan hopeless ASLI!, terus pernah juga hp mati pas lagi ngemall sama keluarga nya pacar dan pas di mobil saya krik-krik bangeeeeet mau ikut nimbrung takut dikira sok asik terus perjalanannya cukup lama lagi aduh zzzz deh hahaha mau tidur? Ya masa. Dari kejadian tersebut saya usahain deh selalu charge penuh powerbank dan bawa chargeran kemanapun saya pergi, mau pergi sebentar atau lama pokoknya jangan sampe hp mati atau lowbat. Apalagi sekarang suka pesen ojek online, ini penting banget.

Make up pouch ketinggalan
Pinterest


Lagi kondangan, lupa masukin make up pouch kecil buat touch up itu juga bikin mati gaya banget. Kalau bulu mata copot atau lipstick perlu banget touch up terus gak ada make up pouch ini serius bikin mati gaya penampilan juga hahaha, siapkan make up pouch buat touch ke dalam tas atau clutch dan lebih baiknya lagi biar gak lupa simpannya khusus di mobil deh untuk perintilan yang sepele tapi bikin mati gaya kalua ketinggalan.

Sandal putus
 
Pinterest
Pas lagi jalan, hal tak terduga kaya sandal putus atau sol sepatu copot dan hak high heels patah juga ini gak bisa di prediksi.  Malu dan mati gaya banget ini sudah jelas apalagi cewek yang moody, bisa aja langsung malas lanjutin perjalanan gara-gara alas kaki nya rusak gak bisa dipakai. Mungkin kalua sedang di mall bisa langsung beli lagi, nah kalau lagi ditempat gak ada yang jualan sandal/sepatu aduh kesel banget. Untuk menghindari hal itu terjadi, ada baiknya sebelum kamu pergi cek dulu alas kaki yang akan kamu pakai, lalu untuk para cewek-cewek yang pakai high heels better dipakai pas sampe tempat tujuan dan pastikan selalu bawa sandal jepit/flatshoes biar selesai acara tinggal ganti.

Memory card ketinggalan
 
Pinterest
Buat yang suka hadir ke event kaya saya, ada yang pernah ketinggalan memory card untuk kamera?. Saya pernah banget huhu dan itu rasanya gak enak, rasa bersalah sama yang udah ngundang dan gak mood buat foto pakai kamera handphone. Serius deh, selain kondisi baterai yang di cek dan jangang lupa untuk cek memory card siapa tahu masih nempel di laptop habis pindahin data.

Salah Kostum
 
Pinterest

Saya pribadi sumpah malu banget kalau salah kostum pada saat hadir di acara, apalagi kalau yang empunya acara itu sudah menetapkan dresscode. Kesannya itu kaya gak menghargai yang sudah mengundang gitu, ini menurut saya ya. Jadi pastikan deh di Undangannya ada syarat dresscode atau enggak, kalau gak ada better kamu tanya dulu sama PR nya.

Kalau pengalaman mu apasih yang biasanya bikin mati gaya?

6 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[TIPS] Barang yang tidak boleh lupa dibawa saat liburan

17:55:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Seringkali kita kalau mau pergi liburan itu sudah packing barang yang akan di bawa dari jauh-jauh hari, bahkan membuat catatan khusus untuk barang apa saja yang wajib di bawa saat bepergian jauh untuk tugas atau liburan. Tapi entah terlalu banyak list atau bagaimana, selalu ada saja barang yang lupa dibawa saat liburan. 3 poin di bawah ini adalah barang yang tidak boleh lupa dibawa saat liburan/bepergian jauh, apa saja sih kira-kira? Yuk baca sampai habis ya...

Gadget



Pinterest

Gadget dan manusia ini memang sudah erat sekali ya hubungannya, memang kita mau bersenang-senang untuk liburan atau tugas bepergian jauh. Namun gadget ini tidak boleh tertinggal, karena untuk kepentingan informasi yang mendadak atau komunikasi yang dibutuhkan, gadget yang wajib dibawa misalnya smartphone dan kamera. Meski membawa smartphone ini bukan berarti kamu harus aktif maen hp saat liburan, tetapi hanya untuk cek sesekali saja dan nikmati liburanmu dengan bahagia. Kamera penting dibawa untuk mengabadikan momen yang indah dan tak terlupakan, perlu diingat walaupun membawa kamera bukan berarti kita harus seenaknya ambil foto sana sini apalagi kalau sampai merusak hmmmm jangan sampai ya.


Toilet organizer yang berisi alat-alat mandi dan skincare tidak boleh lupa dibawa, apalagi jika destinasi mu ke tempat-tempat yang masih susah pedagang atau jauh ke kota juga hotel yang menyediakan alat mandinya sangat terbatas dan biasanya gak enak di pakai.  Isilah toilet organizer dengan alat-alat mandi dan skincare yg travel friendly, cukup untuk liburan kamu beberapa hari kedepan. Seperti, share ke dalam jar atau botol-botol kecil kosong yang memuat sekitar 5-10gr atau 10-30 ml, ini juga gak akan bikin tas atau koper kamu keberatan gara-gara alat mandi sama skincare rutinmu lho.

Kartu ATM/Kredit


Pinterest

Meskipun kamu sudah cukup membawa uang cash dan sudah ditukarkan dengan mata uang negara tertentu misalnya, tetap harus bejaga-jaga untuk selalu membawa atm lebih dari 1 akun atau bawa juga kartu kredit untuk membeli dengan menggunakan promo atau untuk cicilan barang yang diinginkan saat liburan jauh. Bukan berarti kamu membawa kartu-kartu tersebut untuk digunakan boros ya, hanya berjaga-jag jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Apalagi untuk kamu yang suka jalan-jalan sendiri ini gak boleh banget kan ketinggalan.


Kira-kira apalagi sih barang yang tidak boleh tertinggal saat liburan atau bepergian jauh?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!