Review Lipstick matte Purbasari no.85 dan no.87

11:30:00 Andiani Beauty Journal 10 Comments



Hallo Girls…

Trend lipstick sampai penghujung 2015 ini tetep masih hits, merk local pun bermunculan memproduksi lipstick-lipstik matte bahkan liquid matte yang gak kalah ok dengan produk luar. Saya juga jadi tertarik banget buat koleksi lipstick-lipstik matte merk lokal, why not harga lipstick murah dengan kualitas ok.


Apa yang kalian pikirkan ketika dengar kata purbasari?, Haha kalau saya sih inget nya lulur mandi secantik putri raja. Seriously, saya gak ngeh kalau purbasari punya range skincare lain selain lulur,sabun batang,body lotion dan juga kosmetik seperti bedak,foundation dan lipstick. Eh ternyata tahun ini lipstick matte purbasari ini lagi susah banget di cari, sold out dimana-mana karena banyak reviewer yang bilang memang bagus. So, am really curious pengen icip juga lipstick matte purbasari ini. Seminggu lalu saya jalan ke AEON dan mampir supermarketnya, then pas lagi cari masker lewat display produknya purbasari dan ada lipstick matte nya lagi diskon pun !. Tanpa berpikir lama saya langsung mampir dan mau ambil beberapa shade, eh pas Tanya BA nya ternyata hanya tersedia 2 shade saja yaitu Purbasari matte lipstick no.85 (Safir)  dan no.87 (Zamrud) huhu yang lainnya lagi kosong. Saya beli dua-dua nya dan langsung coba buat dipake besoknya, terus gimana kesannya?


Simak Reviewnya berikut ini ya !


Kemasan: hadir dengan warna hitam yang cukup sleek dan ketika di buka terdapat warna emas yang membalut lipstick, material kemasannya terbuat dari plastic yang cukup ringkih menurut saya agak worry juga kalau jatuh takut pecah. My opinion kemasannya biasa saja dan masih terkesan jadul, tapi no problem sih as long as quality nya bagus.

Tekstur dan scent: lipstick ini tekstur nya lembut dan agak creamy, kalau apply tanpa pakai lipbalm agak seret pas apply ke bibir. Scent nya kalau yang no.87  (Zamrud) ini wangi biscuit gitu enak deh haha bawaanya pengen ngunyah *lah gitu* lalu terdapat shimmer juga, kalau yang no.85 (Safir)  gak ada scentnya dan no shimmer at all.


Warna : No. 87 warna nya merah burgundy dengan hint biru dan terdapat shimmer, sehingga pas apply cantik bgt. Lalu untuk no.85 warna nya orange hint merah, kaya lipstick cewek-cewek Korea deh !.


Swatch: sekali swatch warna nya pigmented dan butuh beberapa kali swatch untuk mendapatkan hasil yang opaque juga mengcover seluruh bibir.







Konsistensi: untuk konsistensi nya, cukup tahan lama sih ya untuk merk lokal. Saya pakai minum memang transfer ke gelas dan pas makan masih cukup awet dibagian luar bibir butuh sedikit touch up. Tapi kalau makannya hard core macam saya, pas makan lobster dan cumi itu blassss bubar jalan. Terus gimana konsistensi nya saat tidak makan dan minum? Lumayan awet kok sampe 4 jam an lebih masih stay.


Purbasari matte lipstick No.85 Safir

Purbasari matte lipstick No.87 Zamrud



Result: Suka banget sama warna-warna nya, bikin wajah terlihat lebih cerah. Apalagi yang no.87 favorit banget deh hihi, oya sebelum pakai lipstick ini pakai lipbalm dulu ya soalnya saya pernah coba gak pake lipbalm itu pas di apply agak seret dan bikin bibir kering. Mungkin karena bibir saya jarang scrub juga, hasil nya di bibir pasti beda-beda kan ya ada yang jadi kering banget ada yang enggak.

Plus: 
Matte finish
Staying hours cukup OK
MURAH
Opaque setelah apply 2-3x
Shinmernya cantik untuk no.87(Zamrud)
Suit on my skin tone

Minus:
Currently lagi susah di dapat, kecuali mau beli via online ya.
Agak seret kalau gak pake lipbalm dulu

Where to buy: Toko kosmetik,AEON MALL,DAN DAN atau Online shop. 

Harga: 26.500 *after discount. Normal price around 30.000-35.000


Apakah kamu sudah punya lipstick matte purbasari girls? What do you think?

Thank you for reading
XOXO
Reiny



10 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

REVIEW: PIXY BB CREAM Bright Fix Shade Ochre (BB Cream Murah dan Bagus)

11:23:00 Andiani Beauty Journal 5 Comments



Hallo Girls…

Foundation dan BB cream ini selalu bikin saya penasaran untuk coba, apalagi kalau baca review orang-orang yang bilang brand ini foundi nya bagus lho terus bb cream brand ini ok buat kulit berminyak dan sebagainya.  Tapi yang orang bilang bagus dan cocok di kulit nya itu gak cocok juga di kulit saya, honestly saya agak susah cari bb cream/ foundi yang cocok untuk kuit berminyak dan acne prone ini. Karena biasanya kalau gak cocok langsung bruntusan yang susah banget hilangnya atau jerawat gede muncul, ngeselin kan? Well sekarang sih gak begitu galau lagi milih foundation/bb cream setelah bermunculan beberapa brand yang memfomulasikan khusus produknya untuk kulit berminyak dan gak menyumbat pori.
Setelah BB cream Korea sukses bikin booming dan menjadi pilihan sebagai base make up yang ringan dan cocok untuk sehari-hari, brand dari negara lain pun tidak mau ketinggalan dan memproduksi BB Cream juga. Seperti brand Pixy yang lisensi dari Jepang juga sudah lebih dari setahun mengeluarkan BB cream,selain BB cream Pixy juag mempunya paket kosmetik lainnya lho !.  saya pakai BB cream Pixy sudah beberapa bulan ini untuk make up sehari-hari. Telat sih buat review sekarang? Tapi saya pengen share juga nih pendapat saya tentang BB cream murah ini.
Simak Yuk



Kemasan: Pixy BB cream hadir denga kemasan yang girly banget, warna pink dan putih lalu di dekorasi dengan bunga-bunga cantik. Kemasannya berbentuk tube dengan lubang kecil, sehingga ketika mengeluarkannya gak usah khawatir terlalu banyak. Isi nya cukup banyak dan kita pakai nya cukup seukuran biji jagung saja untuk wajah.


Tekstur: tekstur nya creamy dan ringan banget, selain itu juga gampang di blend. Ketika di aplikasikan ke wajah langsung membaur, dapat di gunakan pakai tangan atau applicator seperti brush dan sponge.

Warna dan Scent: Shade yang saya pilih itu yang ochre Karena paling terang, BB cream pixy tersedia dalam 3 warna yaitu  beige,cream Dan ochre. Pas banget  pilih shade yang light masuk ke skin tone saya, warna nya cukup terang dan gak terlalu putih di kulit saya. Wangi nya flowery soft dan tidak mengganggu apalagi setelah di apply wanginya hilang kok.


Coverage: Coverage nya sheer to medium, kalau hanya 1 layer bb cream ini coverage nya tipis tidak menutupi noda-noda bekas jerawat tapi hanya sedikit samar saja. Tetap butuh concealer untuk menutupi area-area yang warna kulitnya tidak merata.

Oil Control: Oil Control nya lumayan OK di kulit saya, bisa tahan sampai 8 jam. Biasanya kulit saya akan menjadi terlihat glowy setelah lebih dari 4 jam, namun area T-zone terlihat berminyak dan butuh blot paper ditambah loose powder.



Bare Face



Pakai Pixy BB Cream


Pixy BB Cream+Loose Powder


The whole look using Pixy BB Cream + Loose Powder

Performance: Memakai BB cream ini bagus untuk finishingnya yang matte dan gak menyumbat pori-pori, daya tahan yang cukup ok untuk BB cream drugstore. Di wajah terasa ringan dan mudah dibaurkan, warna nya juga menyatu dengan kulit walaupun awalnya terlihat putih banget tapi lama-lama menyatu dan bagus seperti warna kulit asli dan gak bikin kusam. Kulit tampak cerah dan sehat pada saat memakai bb cream ini, namun perlu diingat untuk selalu memakai pelembab dulu sebelum pakai bb cream karena kalau tidak biasanya meninggalkan garis senyum atau di blend nya kurang rata. Dapat dilihat dari foto diatas kalau redness dan acne scars saya lumayan tertutup walau tanpa concealer.

Result: saya cukup puas dengan hasilnya yang matte dan oil control cukup ok, mengingat harga nya yang murah banget. BB Cream Pixy in cocok untuk sehari-hari dengan finishing yang sehat dan natural look.


Plus:
Sudah mengandung SPF 
NON-Comedogenic
MURAH
Gak bikin breakout
Mudah di dapat
Matte finish
Oil control cukup bagus
Cocok untuk daily
Coverage sheer to medium
Minus:
Whitecast di awal pemakaian

Where to buy: Supermarket atau mini market

Harga: around Rp. 30.000
















5 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Tips : Rainy season essentials for travelling

11:22:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Guys....


pinterest
Libur telah tiba hore-hore...bulan desember merupakan bulan yang di tunggu-tunggu oleh banyak orang, karena selain natal bulan desember juga merupakan penghujung tahun dan musim liburan. Pasti banyak banget deh yang sudah ambil cuti desember ini, untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman atau pun solo. Bulan desember juga cuaca lagi romantis-romantis nya hehe gak percaya? Jakarta aja adem lho kalau lagi musim hujan gini, apalagi di negara 4 musim ya sekarang lagi salju woohoo. pengen deh desember kapan gitu ngerasain di negara 4 musim di belahan benua Eropa dan lihat orang-orang rayain natal disana, amin.
Anyway buat kalian yang mau liburan nih pas musim hujan gini, pasti kepikiran dong apa aja yang perlu di bawa saat liburan musim hujan. Gak asik dong lagi liburan tiba-tiba keujanan atau sakit? nanti liburannya jadi kurang maksimal kan? OK, saya mau share nih Barang yang harus di bawa saat musim hujan.



Barang satu ini pasti jarang dipakai pas musim kemarau, Kupluk pada saat musim hujan perlu banget nih biar tetap hangat dan gak gampang pusing saat kedinginan. Bawalah kupluk kesayangan mu saat liburan musim hujan dan pakai saat diperlukan seperti: pada saat keluar malam atau saat cuaca terasa dingin-dinginnya. Apalagi kalau kamu pilih tempat liburan kota nya yang memang biasa adem saat musim kemarau, pasti pas musim hujan tambah dingin kaya di kulkas.

Minyak Angin dan Inhaler

Memang sih minyak angin itu identik kaya tua banget dan gengsi gitu bawanya, hmmm tapi sekarang kan banyak minyak angin roll on ya. Jadi gak gengsi lagi deh bawa minyak angin buat angetin badan sebelum berangkat ke tempat wisata yang cuacanya cukup dingin dan sering hujan, lalu kalau kamu gampang pilek bawa juga inhaler biar idung gak mampet. Gak lucu aja ya saat liburan hidung tersumbat jadi bad mood !.


Jaket dan Baju Panjang

Jaket sudah pasti harus bawa ya saat musim hujan, namun jaket yang kamu bawa itu make sure yang bahannya gak gampang tembus air. misalnya bahan yang bagian luar nya parasit atau kulit, jadi ketika kehujanan gak gampang nembus dan bagian dalamnya terbuat dari bahan yang menghangatkan. Ini bukan summer ya guysss, jadi hindari baju-baju super pendek seperti tanktop atau hot pants daripada nanti jadi masuk angin. Bawa beberapa helai baju panjang yang bahannya ringan dan modelnya yang lucu ya, saat musim hujan juga stylish tetep dong buat #ootd di instagram.


Makanan Instant

Nah ini penting banget buat kamu yang pilih liburan ke desa-desa atau pantai yang masih sepi orang jualan, apalagi saat musim hujan. wajib banget bawa makanan instant, just in case malem-malem laper banget ada mie atau bubur instant yang bisa di seduh dan lumayan mengganjal perut.


Kaos Kaki 

Si kecil satu ini kadang terlupakan  padahal bantu banget pas lagi mau bobo di musim dingin, even sudah pakai selimut. Bawa deh 1-2 pasang kaos kaki buat angetin saat malam hari dan bisa selamatin kaki kamu juga dari gigitan nyamuk :D.


Barang-barang lainnya seperti sepatu, kotak p3k dan make up pouch itu seperti liburan yang memang biasa di bawa. Anyway untuk rangkaian skincare bawa juga pelembab yang ekstra karena di musim hujan gini kulit yang kering cepet kelupas-kelupas atau yang sensitif juga suka gampang merah-merah.


Apa barang-barang yang wajib di bawa saat liburan mu di musim hujan?

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

My Skincare Hadalabo untuk kulit berminyak

19:28:00 Andiani Beauty Journal 22 Comments


Hallo Girls...


Skincare tuh kaya cari jodoh deh, gimana enggak coba...kadang cocok di orang lain dan katany bagus tapi pas kita yang pake malah jadi break out lah atau gak ngefek sama sekali pada kulit. Memang sih jenis kulit orang itu berbeda-beda, makanya harus trial and error dulu buat dapetin skincare yang cocok di kulit dan di kantong! Hahaha. Di kantong juga nih? Iya dong...kalau misalnya nih beli skincare mahal menurut kemampuan kantong kita terus cocok, nah pas mau repurchase bingung kelabakan.

Saya termasuk orang yang punya jenis kulit yang tricky, tipe kulit saya oily dan gampang banget jerawat, komedo bermunculan kalau salah pake produk. Seriously, ini bikin capek hati dan nguras kantong buat coba-coba banyak skincare sampe ke dokter kulit dan klinik kecantikan hits belum cocok juga. Nah, pas pertengahan tahun 2013 saya nemu Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion di Carrefour. Jujur saat itu saya belum tahu apa itu lotion? Yang bikin saya tertarik coba adalah klaimnya yang melembabkan dan formula nya yang bebas dari alcohol,fragrance free dan mineral oil free !, wah saya pikir ‘ok nih buat di coba’ soalnya ke tiga formula itu suka bikin breakout di kulit saya.
Eh tau nya cocok dong di kulit saya sampai saya juga pakai yang Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing milk, tapi karena saya orangnya bosenan malah ganti skincare lain yang bikin breakout lagi huft nyesel sumpah. Sudah 2 bulan ini saya kembali memakai hadalabo series malah nambah skincare nya hihi, penasaran hasilnya di kulit saya seperti apa?

Simak yuk Review nya…



Skincare Hadalabo yang saya pakai


Hadalabo merupakan line skincare berasala dari Jepang dan di bawah naungan Rohto, Hadalabo adalah skincare yang mengklaim cocok untuk semua jenis kulit. Produk Hadalabo di Indonesia formula nya sudah di sesuai kan dengan kulit orang Indonesia, kemudian hadalabo sendiri mengunggulkan produknya yang mengandung Hyaluronic Acid. Apasih Hyaluronic Acid?.

Berikut penjelasannya yang saya dapat dari website Rohto: Hyaluronic Acid (HA) secara alami ada di dalam tubuh. Berfungsi mempertahankan kelembapan, mengatur regenerasi jaringan kulit, dan meningkatkan kekenyalan kulit. Dengan pertambahan usia, HA semakin berkurang sehingga kulit tidak lagi terasa kenyal dan cenderung berkerut. Hada Labo memiliki 3 type Hyaluronic Acid, yaitu : Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid dan Nano Hyaluronic Acid sehingga memberikan kelembaban kulit lebih lama sampai dengan lapisan epidermis kulit terdalam.


Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion




  • Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. 
  • Mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis.
  • Gokujyun Light Lotion dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar  
Cara Pakai :
  • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata.
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.



Di bagian belakang terdapat keterangan produk dengan lengkap.

Kemasan: Hadalabo lotion ini dikemas dengan kemasan yang sangat simple, yaitu terbuat dari botol plastik yang cukup bulky berwarna putih dengan model tutup flip top. Isinya sendiri cukup banyak yaitu 100ml, ada beberapa macam lotion yang di produksi hadalabo. Untuk Kulit berminyak yaitu dengan font nya yang berwarna hijau, memang agak tricky untuk membedakannya karena botolnya sama berwarna putih kecuali yang whitening dan anti aging series.


Tekstur, warna dan scent:  Hadalabo lotion tekstur nya cair tapi agak lengket karena tidak mengandung alkohol, tidak berwarna seperti yang dapat dilihat pada gambar diatas hanya bening saja. ketika di cium juga tidak ada wangi-wangian.


Performance: Cukup 2-3 drops saja sudah bisa untuk muka dan leher, cairannya cepat menyerap dan gak bikin lengket setelahnya. Gak perlu nunggu lama buat lanjut ke step skincare berikutnya. Oya saya biasa menggunakan lotion ini setelah mencuci muka dan pakai toner baru pakai lotion ini.

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa itu lotion? di Jepang lotion ini berfungsi sebagai toner yang lembut, berfungsi untuk memaksimalkan kerja produk lain setelah menggunakan lotion.

Harga: Around Rp.40.000


Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk


Melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis

Cara Pakai : 
  • Digunakan setelah moisturizing lotion. 
  • Ambil secukupnya di  telapak tangan lalu usapkan secara merata di seluruh wajah dan biarkan hingga meresap

Di bagian belakang terdapat keterangan produk dengan lengkap.

Kemasan: Hadalabo milk juga dikemas sama persis seperti hadalabo lotion, hanya yang membedakan bisa dilihat pada fontnya yang berwarna pink dan keterangan nya ini sebagai moisturizing milk.


Tekstur, Warna dan Scent: Tekstur milk ini rich banget, cair tapi agak kental dan berwarna putih, untuk scentnya sama seperti lotion tidak ada wangi-wangian.

Performance: Cepat meresap ke dalam kulit dan tidak membuat lengket, kulit terasa lembab,sehat dan terawat. Ketika memakai make up pun kulit terlihat bagu dan tidak kering, juga tidak berminyak berlebihan. Oya, milk ini berperan sebagai moisturizer dan saya pakai biasanya hanya untuk moisturizer di pagi hari.
Harga: Around Rp.50.000
Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream



  • Mengandung Hyaluronic Acid dan Improved Hyaluronic Acid yang dapat terserap hingga ke lapisan epidermis untuk menutrisi dan memperbaiki jaringan  sekaligus mempertahankan kelembapan alami kulit. 
  • Membantu melembutkan kulit sehingga kulit terasa lebih halus, lembut  dan tetap elastis

Cara Pakai :

  • Gunakan malam hari  sehari setelah moisturizing lotion. 
  • Ambil secukupnya di  telapak tangan lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. 
  • Biarkan hingga meresap
di bagian belakang terdapat keterangan produk dengan lengkap.

Kemasan: Night cream hadalabo dikemas berbeda dengan lotion dan milk, night cream nya dikemas dalam bentuk jar berwarna putih. Di dalamnya terdapat separator yang akan membuat krimnya tetap higienis, kemasannya simple banget dan travel friendly. Isinya 50ml.

Tekstur,warna dan scent: Tekstur nya lebih kental dan lebih padat daripada moisturizing milk,namun warna nya lebih bening tidak putih. untuk scent nya sama tidak ada wewangian.

Performance: Saya memakai krim malam ini setelah memakai lotion, ketika diaplikasikan ke wajah terasa fresh. lalu pagi hari nya kulit terasa lembut,kenyal dan lembab. selalu senang ketika bangun tidur pegang wajah yang kenyal dan terawat. krim nya cepat meresap ke kulit juga.

Harga: Around Rp.50.000

Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash Make Up Remover
Face Wash + Make Up Remover




  • Dapat digunakan sebagai pembersih wajah sekaligus make up
  • Memperbaiki kulit kusam dan merawat tekstur kulit sehingga terlihat lebih lembut dan cerah

Cara Pakai :
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan.
  • Buihkan dengan air lalu usapkan pada wajah yang telah dibasahi secara perlahan dan merata.
  • Bilas dengan air


Kemasan: Dikemas dengan tube berwarna biru telor asin, terdapat 2 size yang 50gr dan 100gr. Desainnya cukup simple dan keterangan dibagian belakangnya cukup jelas.


Tekstur,warna dan scent: Tekstur nya creamy dan lembut, berwarna putih susu dan tidak ada wewangian.

Performance: Saya biasa memakai face wash ini di malam hari saja, karena setelah seharian make up. saya tidak langsung pakai ini, tetap pakai make up remover/cleansing oil lalu produk ini untuk memastikan kalau sisa make up saya terangkat dan kulit saya benar-benar bersih. Rasanya setelah pakai produk ini, kulit tetap elastis tidak terasa ketarik atau kering. Benar-benar memngangkat sisa make up dengan efektif, busa yang dihasilkan tidak banyak. Pokoknya saya suka banget sama facial wash yang mempunyai 2 fungsi ini. 

Harga: Around Rp.36.000- Rp.40.000

Simak Video di bawah ini untuk cara pemakaian Skincare Hadalabo untuk kulit berminyak.



Result: Kulit selalu terasa lembab,lembut dan kenyal. selama memakai hadalabo series, sampai saat ini gak bikin breakout sama sekali. Jerawat dan komedo saya sudah jarang banget datang, kulit terasa bersih sehat dan terawat.

Conclusion: Senang banget rasanya sudah dapat skincare yang cocok dengan harga yang terjangkau juga, selama pakai hadalabo ini kulit saya selalu moist dan ketika mengaplikasikan make up kulit terlhat sehat dan cantik. overall puas banget sama produk hadalabo, semoga nantinya hadalabo keluarin produk  serum untuk kulit berminyak. 



Apakah teman-teman pernah memakai produk dari hadalabo?


Thanks for reading
XOXO
Reiny


22 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

My mini Haul November-Desember

17:10:00 Andiani Beauty Journal 7 Comments

Hallo Girls...


    I know sekarang masih pertengahan desember tapi kok udah nulis haul aja? hahaha, soalnya saya nanti takut makin ketumpuk sama postingan lain yang nunggu di draft juga then kelewat deh. beberapa bulan lalu saya juga pernah post tentang mini haul dan itu udah lama banget, jadi sekarang semangat buat kumpulin barang buat foto postingan mini haul ini.

   Honestly, gak semua nya saya beli lho ya...ini ada sebagian freebies juga yang saya dapat saat hadir event. kenapa sih suka sebut mini? ya soalnya belanjaan beauty things saya jarang banyak sih jadi ya mini ajaaaa. Yaudah yuk kita intip aja apa haul dan freebies nya....




Awal november lalu saya diundang untuk menghadiri event natur, saya dapet goodie bag dan voucher MAP hore !. Goodie bag nya berisi beragam produk natur cukup lengkap seperti: Shampoo, conditioner, serum, hair mask dan hair mist. diantara semua produk natur diatas, favorit saya adalah hair serum dan hair mist yang wangi banget juga bikin lembut dan membuat rambut teratur. Rangkaian perawatan rambut dengan natur sudah saya review disini.


      Bulan lalu kawaii beauty japan juga mengirimkan produk dari cow style yaitu milky soap yang wanginya soft banget bikin betah mandi hahaha juga isinya banyak !, then saya juga dapat clay mask yang ok banget buat kulit yang berminyak ini dari the skin house saat relaunch. Waktu saya mampir ke PIM bareng temen-temen beauty bloggers, kita mampir ke konter tony moly terus tertarik sama sale nya egg pore toner ini 60% ! pokoknya harganya jadi sekitar 130.000 an deh...what a big deal ! dengan isi 500ml bisa dapat harga segitu.


    Mungkin kalian sekarang sudah mulai sering lihat iklan Ovale bedak dingin yang di bintangi oleh Naysilla Mirdad. saya dapat Ovale bedak dingin ini dari launch nya pada akhir november dan sudah saya review juga disini. oya untuk kamu yang tertarik sama bedak dingin ini harganya murah banget lho !, around 6200-7000 rupiah di supermarket/minimarket.


Kalau barang-barang di foto atas itu semua nya haul saya pas bulan desember.


Beautylabo Pure Beige saya beli karena rambut bagian atas saya sudah terlihat hitam beberapa cm maka saya butuh retouch dan beli beautylabo lagi dengan warna yang sama.Harga Rp.35.000

Purbasasari matte lipstick no.85 dan no.87 ini saya beli gak sengaja pas belanja ke supermarket AEON lihat ada lipstik matte purbasari yang lagi hits dan sold out dimana-mana, saya tadi nya pengen no.83 dan no.89 tapi yang tersedia tinggal 2 shade itu aja huhu. Gak nyesel sih warna nya juga cakep-cakep dan masuk di skin tone saya, harganya murah banget Rp.26.000 an di AEON.

Hadalabo Night Cream ini saya repurchase ! karena sudah mau habis dan belum mau move on, karena cocok dan enak banget di kulit saya yang oily. padahal sebelumnya saya susah nemu krim malam yang cocok buat kulit saya. thanks god sekarang udah nemu :D.Harga around Rp.45.000-50.000

Hadalabo Tamagohada mild peeling bikin penasaran karena memang banyak yang review positif dan sebelumnya juga sudah pakai Hadalabo night cream dan Hadalabo perfect X simple ultimate moisturizing light lotion yang cocok dikulit saya dan menjadi skincare routine saya sampai saat ini. jadi gak ragu deh buat beli dan setelah di coba juga so far gak bikin break out atau ngerasa ketarik saat habis cuci muka. lalu claimnya juga bisa sekalian make up remover, hmmm mari kita tes ya nanti !.Harga Rp.30.000

Hadalabo Perfect perfect X simple ultimate moisturizing milk moisturizer pagi saya habis dan pengen pake hadalabo lagi karena tahun 2013 sempat pake beberapa bulan, terus ganti ke yang lain gara-gara tergoda padahal pake ini waktui itu fine. sekarang juga fine sih, soalnya tekstur nya cair dan gampang menyerap cocok buat kulit saya yang oily.Harga around Rp.50.000





     Akhirnya beli brush set ini ! gara-gara keracunan kak Suhay Salim yang bilang ini brush set favoritnya, katanya lebih lembut dari RT dan sigma. brush set ini gak ada merk nya,kemarin saya coba foundation brush nya buat apply bb cream enak banget lembut dan cepet ngeblend rapih gitu. Saya suka juga sih packaginya yang warna putih dan gold, gak rugi deh beli nya. Saya beli di online shop IG @avsa_shop dengan harga Rp.295.000.





    Eh bulan ini juga saya belanja beberapa item fashion sih tapi gak sempat saya foto semua, saya beli 2 dress lalu sepatu, tas, sweater dan celana cordoray. Nah yang sweater ini awalnya saya gak niat beli, mas pacar ajakin buat samaan beli Kaosstar wars hahaha secara dia fans garis kerasnya star wars yang lagi hype untuk menyambut film nya yang ke 7 yang akan tayang bulan ini. Kita ke AEON waktu itu dan mampir UNIQLO eh teryata ada tuh kaos star wars, tapi cuma buat cowok aja dan gak ada yang sreg sama saya jadi pacar aja deh yang beli sendiri. dasar rejeki gak kemana ya....pas masuk outlet H&M saya mau ambil T-shirt yang lagi sale tuh dan menuju ke fitting room, lihat deh ada sweater star wars dan saya suka banget sama modelnya hahahaha di beliin deh yeay ! Jadi nanti pas nonton star wars bisa pake sweater nya :p. Kalau yang celana merah itu saya gak sengaja beli juga pas masuk ke stradivarius di PIM buat lihat-lihat dress sama atasan, sayang gak ada yang saya pengen then lihat celana cordoray warna nya macem-macem terus harga nya 200 ribuan aja ! ah langsung aja ambil yang warna merah marun kebetulan saya belum punya hihi.

Adakah diantara barang-barang diatas yang belun saya review, ingin kalian tahu review nya? yang mana?

Thank you for reading

XOXO

Reiny










7 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Review] Himalaya mud mask untuk kulit berminyak dan berjerawat

11:35:00 Andiani Beauty Journal 7 Comments

Hallo Girls…

Maskeran sudah menjadi rutinitas untuk merawat kulit bagi saya, ya as you know lah dari post-post sebelumnya kalau saya punya problem kulit yang memang tricky banget oily dan gampang jerawatan. So, gak mungkin dong saya skip maskeran buat merawat wajah untuk mencegah jerawat kembali datang dan biar kulit kenyal-kenyal gemes kaya pantat bayi hihi.

Beberapa bulan lalu saya pernah review masker dari Himalaya yang variant neem disini, masker tersebut tetap menjadi masker favorit saya dan masih suka saya pakai sampai sekarang. Nah di postingan ini juga saya mau review masker favorit saya yang lain tapi masih dari brand Himalaya, Himalaya herbals ini memang punya beberapa variant masker dan yang akan saya review adalah variant mud mask.



Deskripsi:


A mineral –rich mask that absorbs excess oil, clears clogged pores and removes blackheads and deeply embedded impurities. It firms the skin, helps restore its natural elasticity, improves skin texture and helps minimize wrinkle formation. Fuller's Earth (Multani Mitti) deep cleanses the skin and has cooling properties. Walnut removes skin impurities, blackheads and dead cells. Mineral Clay improves circulation, leaving your skin soft and glowing.

Key Ingredients:

  • Fuller's Earth, Mineral Clay, Walnut. 

Directions for use:

Apply evenly over cleansed face and neck, avoiding the area around the eyes. Allow it to dry for 10-15 minutes. Remove with a wet sponge and wash the skin with cool water. Use once or twice a week. Do not apply on broken or inflamed skin.



Kemasan:
Kemasan nya sama seperti Himalaya herbals masker lainnya, yaitu berbentuk tube dengan tutup bentuk flip top warna hijau. Hanya yang membedakan adalah design depannya saja, kemasan nya cukup simple dan gak lucu seperti merk-merk korea sana. I don’t mind sih yang penting fungsi nya bekerja dengan baik di kulit saya hahaha even emang suka banget sebenernya sama kemasan-kemasan lucu. Oya, masker Himalaya herbals ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 50 dan 100ml.


Tekstur:
Tekstur nya lembut dan creamy tapi agak liquid , tekstur nya beda dengan yang variant neem ada bulir-bulir daun kalau yang mud mask ini bener-bener lembut dan gampang banget di aplikasikan.

Warna dan scent:
Karena ini mud ya warna nya coklat muda dan wangi nya herbal-herbal alami, tapi soft gak menusuk hidung sama sekali saat mencium wangi nya.





Performance:
Pada awal di aplikasikan pada wajah, terasa ting ling sensation cukup bikin ‘haduh lumayan cekit-cekit nih’ tapi cuma beberapa menit saja. Habis ting ling sensation itu kulit terasa kencang dan ketarik, jadi disarankan jangan ngobrol atau ketawa ya karena nanti crack.


Result:
Setelah selesai dibilas kulit terasa lembut, segar dan kadar minyak berkurang. Biasanya di area T-zone saya gampang banget berminyak, tapi kalau habis pakai masker ini lumayan berkurang banget then kulit terasa bersih juga pori-pori terlihat lebih rapat.

Conclusion: Suka banget ! sama masker Himalaya herbals variant mud ini, bikin kulit segar, lembut dan mengurangi kadar minyak. Dengan harga nya yang murah dan isinya banyak lalu bekerja baik di kulit saya itu paket lengkap lah pokoknya !, sudah pasti saya repurchase lagi. Walaupun saya kadang gak tahan sama tingling sensationnya hahaha I was like ‘yes beauty is pain’.  Saya gak melulu tiap minggu pakai masker ini, biasanya memang gentian dengan masker-masker lain tapi serius ini masker murah yang oke banget buat di coba.

Pros:
-Membuat kulit lembut
-kulit menjadi segar dan terasa bersih setelah pemakaian
-kadar minyak berkurang
-suitable for my oily skin
-MURAH
-Mudah di dapat

Cons:
Kadang-kadang gak tahan sama ting ling sensationnya L
Harga: around  Rp.30.000 for 100ml
Where to buy: Carrefour,giant,guardian dll atau Online shop.




Mungkin buat kalian yang lagi sibuk siapin hiasan pohon natal dan perintilan lainnya untuk menyambut natal yang sebentar lagi, tapi lagi bingung cari masker oke dan murah biar pas natal nanti kinclong bebas minyak. Mud mask dari Himalaya herbals ini bisa jadi pilihan untuk merawat wajah untuk hari natal nanti :p.


Thank you for reading
XOXO
Reiny

7 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!