Pentingnya vitamin E bagi kesehatan tubuh dan kulit (untuk rambut, sebagai antioksidan, menjaga kesehatan kulit, dll)

10:30:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls !

Di postingan saya sebelumnya, saya menulis tentang keseruan acara yang di adakan oleh Kawaii Beauty Japan jika kamu belum baca bisa cek disini. kami para bloggers dapat beberapa goodie bag dari KBJ salah satu nya produk everE250. Apakah kalian familiar dengan everE250? saya rasa ya ! karena beberapa tahun terakhir everE250 banyak iklan nya di berbagai media, namun apakah kalian tahu apa itu everE250? Seberapa pentingnya Vitamin E untuk kesehatan tubuh dan kulit kita?. Berikut saya akan share mengenai Vitamin E dan everE250.


Vitamin E

Vitamin E pertama kali ditemukan oleh DR. H. M Evans dari California pada Tahun 1922 melalui penelitianya. Vitamin E adalah nama umum untuk dua kelas molekul (tocopherol dan tocotrienol) yang memiliki aktivitas vitamin E dalam nutrisi. Vitamin E bukan nama untuk setiap satuan bahan kimia spesifik namun, untuk setiap campuran yang terjadi di alam yang menyediakan fungsi vitamin E dalam nutrisi. Disebut vitamin E karena ditemukan setelah vitamin-vitamin yang sudah ada yaitu A, B, C, dan D.

Sumber Vitamin E

Kandungan Vitamin E dapat dengan mudah ditemukan pada bagian bahan makanan yang berminyak atau sayuran. Berikut sumber dari Vitamin E :

1. Buah-buahan
2. Susu
3. Mentega
4. Telur
5. Sayur-sayuran, terutama kecambah

Beberapa sayuran ada yang mengandung banyak vitamin E, terutama pada sayuran hijau. Vitamin E juga lebih banyak terdapat pada makanan segar yang belum diolah. Dibawah ini adalah jenis sayuran yang memiliki banyak kandungan vitamin E :

1. Minyak biji gandum
2. Minyak kedelai
3. Minyak jagung
4. Alfalfa
5. Selada
6. Kacang-kacangan
7. Asparagus
8. Pisang
9. Strawberry
10. Biji bunga matahari
11. Buncis
12. Ubi jalar

Kegunaan Vitamin E

Kegunaan vitamin ini lebih dikenal untuk menjaga kesehatan kulit, namun vitamin E banyak memiliki manfaat lain. Berikut Fungsi dari Vitamin E :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh

2. Mengatasi stres

3. Meningkatkan kesuburan

4. Minimalkan risiko kanker dan penyakit jantung koroner.

5.Menjaga, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet, serta mempercepat proses penyembuhan luka.

6. sebagai Antioksidan. Semua vitamin E adalah antioksidan dan terlibat dalam banyak proses tubuh dan beroperasi sebagai antioksidan alami yang membantu melindungi struktur sel yang penting terutama membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas. Dalam melaksanakan fungsinya sebagai antioksidan dalam tubuh, vitamin E bekerja dengan cara mencari, bereaksi dan merusak rantai reaksi radikal bebas. Dalam reaksi tersebut, vitamin E sendiri diubah menjadi radikal. Namun radikal ini akan segera beregenerasi menjadi vitamin aktif melalui proses biokimia yang melibatkan senyawa lain.

7. Melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen ke seluruh jaringan tubuh dari kerusakan. Selain bisa melindungi dari akibat kelebihan vitamin A dan melindungi vitamin A dari kerusakan, vitamin ini juga bisa melindungi hewan dari akibat berbagai obat, bahan kimia, dan logam yang mendukung pembentukan radikal bebas.








everE250  mengandung vitamin E yang berguna untuk peremajaan sel kulit dan mencegah penuaan dini. everE250 bersifat sebagai antioksidan yang berfungsi meredam efek radikal bebas. everE250 menggunakan kapsul lunak Vegicaps yang terbuat dari bahan rumput laut sehingga 100% alami dan 100% halal.

Kenapa memilih everE25O?

Selain sebagai antioksidan, vitamin E juga berfungsi sebagai anti aging yang melindungi sel-sel kulit dari efek penuaan dini akibat radikal bebas, efek polutan dari asap rokok, makanan dan pola hidup tidak sehat serta radiasi sinar ultra violet. everE250 3x lebih efektif karena dengan vitamin E 250 IU cukup diminum 1x sehari, sementara vitamin lain misalnya dengan 100 IU harus diminum 3x sehari. everE250 menggunakan vitamin E D-Alpha-Tocopherol Tunggal memang lebih efektif karena vitamin E-nya dari grade terbaik untuk meregenerasi sel kulit dari dalam, menghambat penuaan dini serta memperbaiki elastisitas kulit. Sumber vitamin yang baik memancarkan kecantikan kulit yang baik pula.


everE250 merupakan produk Gelatin free. Sedikit info mengenai gelatin, gelatin merupakan protein yang diperoleh dari hidrolisis kolagen dari limbah tulang atau kulit binatang, seperti sapi atau babi. Untuk kenyamanan dalam perawatan kulit cantikmu, Kapsul everE250 terbuat dari rumput laut (vegicap), menjadikannya gelatin free, 100% alami, serta aman dikonsumsi umat muslim dan vegetarian. everE250 sudah mendapatkan sertifikasi  dari MUI. Dengan sumber yang baik, investasi kulit cantik bisa dimulai dengan nyaman.


·         Cara Konsumsi:
Satu kapsul sehari. Konsumsi setelah makan agar  diserap lebih baik bersamaan dengan lemak yang terkandung dalam makanan yang dikonsumsi.

         everE250 boleh dikonsumsi oleh ibu mengandung dan menyusui.
         Perlu dikonsumsi berapa lama agar terlihat perubahan?
Hasil sangat bervariasi pada setiap orang.

         Manfaat everE250 :
1.       Membantu meregenerasi kulit
2.       Mmbantu menjaga elastisitas kulit
3.       Membantu menjaga kelembaban kulit

         Kenapa harus 250IU?
Karena kulit tropis Indonesia membutuhkan 200 – 300 IU sehari untuk kesehatan kulit.

Bagaimana? Sekarang sudah tahu kan Informasi mengenai Vit. E dan everE250? Tentu nya sudah tidak ragu lagi saya untuk mengkonsumsi 1 kapsul everE250 setiap hari guna memenuhi kebutuhan Vitamin E dalam tubuh untuk kecantikan dan kesehatan kulit, rambut , anti oksidan dan masih banyak lagi benefits lainnya untuk tubuh.


everE250 tersedia dalam 3 varian yang berbeda yaitu:

1. Kemasan everE250 yang berisi 6 kapsul dalam 1 strip. Ini praktis sekali dan tidak memakan tempat jika kamu ingin membawa nya di dalam tas.

2. Kemasan everE250 yang berisi 12 kapsul dalam 2 strip di 1 box everE250. Cocok untuk kamu yang ingin mencoba everE250 terlebih dahulu untuk 2 minggu pertama.

3. Kemasan dalam bentuk jar ini berisi 30 kapsul everE250, yang berarti untuk memenuhi asupan vitamin E yang cukup selama 1 bulan.


Sudah 2 minggu ini saya rajin konsumsi Sumplemen Vitamin E dari everE250, Kulit terasa lebih kenyal dan lembut, selain itu juga sebelum nya kulit saya mudah kering di area tangan kaki tapi sekarang terasa lebih lembab. Selain rutin di konsumsi, everE250 juga bisa di jadikan campuran masker lho !. Jika kalian mau maskeran bisa di tambahkan 1 kapsul everE250 untuk mendapatkan kecantikan kulit yang maksimal.

Plus:

-Membuat Kulit Kenyal dan lembut
-Meningkatkan Kelembaban kulit
-Antioksidan
-Bisa di jadikan tambahan masker
-Ekonomis
-Halal
-Mudah di dapat
-Cukup 1 kapsul/hari untuk memenuhi kebutuhan vit.E


Conclusion: Overall, suka banget sama everE250 yang bisa memenuhi asupan Vit.E yang cukup untuk kecantikan kulit dan lainnya. Ternyata kulit yang sehat dan cantik itu tidak hanya cukup perawatan skincare dari luar saja tetapi juga butuh asupan dari dalam seperti asupan gizi yang cukup dan suplemen vitamin E yang tepat.


Happy skin, happy me !


Yuk! mulai rutin mengkonsumsi everE250 dan miliki kulit cantik yang sehat untuk kini dan nanti.

Thank you for Reading
XOXO
Reiny















You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!