Ovale Bedak Dingin

17:35:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls…

Sejak jaman dahulu kala wanita memang senang bersolek, wanita selalu ingin tampil cantik dari yang muda sampai yang tua sekalipun. Tidak hanya penampilan saja yang di perhatikan tetapi kecantikan kulit wajah pun tidak luput dari perawatan, agar tetap sehat dan awet muda.

Jaman dahulu jika ingin perawatan harus membuat sendiri secara alami, seperti bedak dingin yang dikenal sebagai warisan dari jaman nenek, mama, tante hingga saya dan adik saya sendiri. Bedak dingin ini tidak asing di Indonesia, karena hampir semua wilayah di Indonesia pasti para perempuannya mengenal bedak dingin.
Memang apa sih istimewa nya bedak dingin?

Bedak dingin merupakan produk perawatan wajah alami yang terbuat dari bahan alami yaitu tepung beras. Bedak dingin memberikan sensasi dingin alami sehingga sering dipakai apabila kulit wajah habis terpapar sinar matahari.

Bedak dingin merupakan produk warisan turun temurun biasanya untuk menghaluskan kulit wajah. Di jaman yang modern ini, masker bedak dingin lebih dikenal sebagai masker wajah yang memberikan sensasi dingin dan dapat mengencangkan,mencerahkan kulit wajah.

Sekarang untuk memakai bedak dingin gak perlu repot-repot tumbuk-tumbuk beras lagi lho !, kenapa? Ovale sekarang mempunyai produk bedak dingin untuk memudahkan kita memakai bedak dingin hanya tinggal tambahkan air saja.



Dekorasi Cantik di Beranda Cafe

Jumat lalu saya di undang oleh liputan6 untuk berkesempatan hadir pada acara Ovale bedak dingin, yang berlangsung di Café Beranda yang berada di Kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan.



Dekorasi cantik juga di meja kami para bloggers



Sebelum acara mulai selfie dulu sama blogger hits mbak Arum hihi

Say Hi to bloggers cantik-cantik

Saya senang sekali disana banyak teman-teman beauty bloggers yang cantik-cantik, Untuk speaker nya sendiri adalah Sasyachi Beauty Blogger hits itu hehe dan brand ambassador Ovale Bedak dingin yaitu Naysilla Mirdad.



Di acara tersebut sasya dan nay berbagi cerita tentang pengalamannya memakai bedak dingin.

Sasya menceritakan kalau dia sudah tidak asing dengan bedak dingin, karena memang di daerahnya Kalimantan perempuan-perempuan disana suka memakai bedak dingin dan biasa disebut 'pupur'. Sasya tentu tahu bedak dingin ini dari mama nya yang memang sudah rutin menggunakan bedak dingin untuk perawatan kecantikan, malah mama nya suka bawa langsung dari Kalimantan. Dengan ada nya ovale bedak dingin ini, sasya memberi tahu pada mama nya kalau sekarang mau bedak dingin gak usah repot-repot tumbuk dan bawa jauh-jauh dari Kalimantan lagi karena sudah ada ovale yang praktis.

Nay juga berbagi pengalamannya memakai bedak dingin, mama nya Lidya Kandau ternyata resep kecantikan awet muda nya suka rutin memakai bedak dingin. mama Lidya mengenalkan bedak dingin pada Nay sejak dahulu, Nay senang sekali ketika ditawari untuk menjadi brand ambassador ovale bedak dingin karena dia memang suka memakai dan merasakan manfaatnya.

Saya sendiri juga memang sudah biasa memakai bedak dingin dari jaman sekolah, apalagi dulu saya banyak banget jerawat dan kulit berminyak. Nenek,mama dan tante saya bawel untuk menyarankan saya memakai bedak dingin hahaha dan benar saja lho jerawat saya mengering dan berkurang kalau pakai bedak dingin. Bedak dingin terbuat dari bahan alami bahkan jaman dulu suka dipakai oleh bayo hingga dewasa lho, sensasi dinginnya itu lho bikin kalem dan nyessss adem banget.







Hasil DIY 
Acara selanjutnya yaitu DIY bikin bandana dari lace dan mutiara hihi saya kira bakal mudah, tau nya susah-susah gampang lho !, blogger yang paling kreatif membuat bandana ini dapat hadiah menarik dan yang menang itu teman saya yakni vany dan ola yeay ! lucky you…



Review Ovale Bedak Dingin


Bedak dingin Ovale saat ini tersedia dua variant yaitu :
            Whitening-   MUTIARA mencerahkan kulit
           Whitening-THE HIJAU Merawat kulit berjerawat
Ovale Bedak Dingin Terbuat dari bahan alami tepung beras yang memberikan sensasi dingin, mengencangkan dan menutrisi.
Diperkaya extract mutiara yang membuat kulit cerah berseri.
Di proses secara pembuatan dan kemasan yang higienis.

Kalau mau lihat cara pemakaiannya bisa klik video saya dibawah ini:






Cara memakai bedak dingin :








Tuangkan 9-10 butir kedalam wadah yang bersih
Larutkan butiran masker dengan air secukup nya kurang lebih 1 sendok the
Oleskan masker pada wajah & leher yang bersih, biarkan 10-15 menit hingga mongering, basuh dengan air hangat hingga bersih.
Tutup sachet kembali dengan rapat untuk penggunaan selanjutnya, pakai bedajk dingin setiap hari untuk hasil maksimal.




Performance:
Pada saat memakai ovale bedak dingin, kulit terasa dingin dan adem banget. lalu setelah beberapa menit kulit terasa kaku dan kalau senyum atau bicara akan retak hahaha jangan ketawa/ngobrol ya pas pake bedak dingin. gak ada tingling sensation atau gatal, pokoknya enak banget deh pas pake ini bikin ngantuk malah *lho.

Result:  Setelah 10-15 menit saya bilas dengan air dan tap-tap wajah memakai tissue atau handuk kecil, wajah terasa lebih bersih, kencang dan fresh.

 Kesimpulan: i have nothing to says...emang sudah ngefans dan suka banget sama bedak dingin. apalagi sekarang ada ovale bedak dingin gampang dicari, gampang di aplikasiin, kemasannya juga bisa buka tutup dengan gampangnya. tekstur nya juga halus pas diaplikasiin ke wajah dan bikin adem juga refreshing saat pemakaian dan setelah pemakaian. Bakal jadi maskeran rutin nih pake Ovale bedak dingin.

Where to buy: Supermarket




Apakah kamu sudah memakai Ovale bedak dingin?


































You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!