5 Hal yang bikin mati gaya

18:06:00 Reiny Andiani Hadikusuma 6 Comments



Hallo Girls…

Kalau lagi hang out atau liburan, pasti ada aja hal yang gak terduga. Hmm seperti barang yang lupa dibawa dan disiapin atau barangnya ternyata ketinggalan ditempat remain yang kemungkinan balik lagi nya tuh 10% , saya sendiri gak Cuma sekali deh ngalamin-ngalamin hal-hal yang bikin mati gaya hufttt pokoknya bkin krik-krik abis deh kalua hal-hal dibawah ini terjadi pada saya:

Handphone mati



Poin pertama handphone ketinggalan ini emang bener-bener bikin mati gaya dan worry banget, bukannya gak bisa hidup tanpa handphone atau gak eksis di social media nya sih. Terus kenapa? Just in case ada email penting yang harus segera di bales atau telepon yang penting banget dari keluarga dan teman ini bikin kepikiran, belum lagi kita lagi ditempat yang baru dikunjungi which is butuh maps dan kalua ada apa-apa gak bisa hubungin siapa-siapa. Kalau kasusnya lagi pergi sendiri ngalamin mati hp itu super mati gaya dan hopeless ASLI!, terus pernah juga hp mati pas lagi ngemall sama keluarga nya pacar dan pas di mobil saya krik-krik bangeeeeet mau ikut nimbrung takut dikira sok asik terus perjalanannya cukup lama lagi aduh zzzz deh hahaha mau tidur? Ya masa. Dari kejadian tersebut saya usahain deh selalu charge penuh powerbank dan bawa chargeran kemanapun saya pergi, mau pergi sebentar atau lama pokoknya jangan sampe hp mati atau lowbat. Apalagi sekarang suka pesen ojek online, ini penting banget.

Make up pouch ketinggalan
Pinterest


Lagi kondangan, lupa masukin make up pouch kecil buat touch up itu juga bikin mati gaya banget. Kalau bulu mata copot atau lipstick perlu banget touch up terus gak ada make up pouch ini serius bikin mati gaya penampilan juga hahaha, siapkan make up pouch buat touch ke dalam tas atau clutch dan lebih baiknya lagi biar gak lupa simpannya khusus di mobil deh untuk perintilan yang sepele tapi bikin mati gaya kalua ketinggalan.

Sandal putus
 
Pinterest
Pas lagi jalan, hal tak terduga kaya sandal putus atau sol sepatu copot dan hak high heels patah juga ini gak bisa di prediksi.  Malu dan mati gaya banget ini sudah jelas apalagi cewek yang moody, bisa aja langsung malas lanjutin perjalanan gara-gara alas kaki nya rusak gak bisa dipakai. Mungkin kalua sedang di mall bisa langsung beli lagi, nah kalau lagi ditempat gak ada yang jualan sandal/sepatu aduh kesel banget. Untuk menghindari hal itu terjadi, ada baiknya sebelum kamu pergi cek dulu alas kaki yang akan kamu pakai, lalu untuk para cewek-cewek yang pakai high heels better dipakai pas sampe tempat tujuan dan pastikan selalu bawa sandal jepit/flatshoes biar selesai acara tinggal ganti.

Memory card ketinggalan
 
Pinterest
Buat yang suka hadir ke event kaya saya, ada yang pernah ketinggalan memory card untuk kamera?. Saya pernah banget huhu dan itu rasanya gak enak, rasa bersalah sama yang udah ngundang dan gak mood buat foto pakai kamera handphone. Serius deh, selain kondisi baterai yang di cek dan jangang lupa untuk cek memory card siapa tahu masih nempel di laptop habis pindahin data.

Salah Kostum
 
Pinterest

Saya pribadi sumpah malu banget kalau salah kostum pada saat hadir di acara, apalagi kalau yang empunya acara itu sudah menetapkan dresscode. Kesannya itu kaya gak menghargai yang sudah mengundang gitu, ini menurut saya ya. Jadi pastikan deh di Undangannya ada syarat dresscode atau enggak, kalau gak ada better kamu tanya dulu sama PR nya.

Kalau pengalaman mu apasih yang biasanya bikin mati gaya?

You Might Also Like

6 comments:

  1. aku sih gak ada yang lebih serem, kecuali memory card ketinggalan, dan waktu itu momentnya epikkk. Ya Tuhaaaaan :'(

    ReplyDelete
  2. IYAAAA aku udah hopeless bgt sih itu :(

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Nyimak aja... Kayaknya kehidupan cwo lebih sederhana :v

    ReplyDelete
  5. Yaaah bukan cewe namanya kalau gak ribet dan rempong hahaha

    ReplyDelete
  6. Kalo aku seringnya sendal putus. Pas dulu kuliah, jalan2 ke mall, dan yg plg parah dan sering pas lagi ke kondangan. Malunya tuh pas harus jalan nyeker sambil nenteng2 sepatu rusak.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!