[REVIEW] WARDAH SUNSCREEN GEL

22:25:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

      hallo cantiiiik.................
gimana cuaca nya akhir-akhir ini di kota kalian?
kalau Bandung sih pagi-pagi sudah mendung dan dingin hmmmm jarang matahari nongol biasanya juga pas menuju sore hari hujan sampai malam.
     walaupun cuaca nya tidak panas kita tetap ga lupa dong pakai skincare yang sehari-hari biasa di pakai. salah satu skincare yg wajib banget punya itu adalah sunscreen/sunblock, kemaren sunblock parasol33 yang biasa aku pakai habis eh pas mau repurchase di apotek deket kosan ga ada terus aku ke borma dan ku putuskan untuk mencoba sunscreen nya wardah.
berikut review wardah sunscreen gel 

packaging :


bagian depan


bagian belakang








 berbentuk tube dan cap flip top


it has spf 30 with Aloe vera,vit.E and Pro Vit.B5

seperti pada foto-foto di atas packaging sunscreen ini simple dan warna nya soft tapi ada orange nya gitu ya, menurutku packagingnya biasa saja ga lucu atau eye catching kaya brand-brand korea hehehe semoga nanti brand lokal kita punya inovasi yg baru sehingga dari packagingnya sudah terlihat menarik :) di bagian depan tertera kalau sunscreen ini ber spf 30 well cukuplah ya buat proteksi cuaca di Indonesia  :) karena katanya pake spf tinggi-tinggi juga kurang bagus dan mungkin bisa jadi menimbulkan masalah lain di kulit kecuali kalau lagi di pantai baru kalian wajib pakai spf nya tinggi, secara pantaaaaai gitu loh atau jika kamu tinggal di gurun sahara :p sunscreen ini berbentuk tube dan cap flip top jadi aku rasa cukup higienis juga bisa menakar seberapa banyak kita akan memakai cukup pencet beres deh !



  Tekstur :





sunscreen ini mengclaim dari nama nya sunscreen gel but aku rasa ini bentuk nya krim, setauku yg gel itu transparan dan lebih kental dari ini hehehe *cmiiw, tekstur nya seperti krim berwarna putih susu.




ketika mencoba mengaplikasikan di tangan rasanya sejuk dan fresh !



Setelah di blend dan tidak lama menyerap ke dalam kulit dan meninggalkan sensasi sejuk juga tidak sticky.

price : 27.000 IDR *tergantung dimana kalian membelinya

Conclusion:


Aku belum merasakan hasil yg signifikan setelah memakai sunscreen ini karena aku baru beberapa hari memakai nya, tapi beberapa hari ini aku tidak merasa break out setelah memakai ini mudah-mudahan saja aku cocok memakai sunscreen ini dan cukup melindungi wajahku dari sinar matahari. overall aku suka sunscreen ini so far karena mudah di menyerap dan tidak membuat kulitku semakin oily walaupun setelah beberapa jam memakai sunscreen ini.

what i like :
it contains with aloe vera,vit.E and pro vit.B5
easy to blend
has no fragrance
fresh sensation
easy to get 
cheap

what i dislike:
the packaging is so-so


Thank You
XOXO
Reiny





You Might Also Like

2 comments:

  1. Waahh... kebeneran ini nemu review sunscreen nya wardah, jd pngen coba. fyi aku jg punya jenis kulit oily n acne prone :D
    mg2 aja cocok jg di kulit ku ^_^
    please kindly visit my blog >> http://dhe-ujha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. di aku sih cocok say ga bikin break out hehehe semoga cocok juga ya !

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!