[Review] Program Nestle Fitnesse

08:48:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Welcome October ! 

      Yeaaay gak kerasa ya udah mau abis lagi tahun 2013 hehehe time flies too fast... btw aku lagi crisis percaya diri nih soalnya kalau ngaca hih males banget deh liat pipi yg bulet banget ya ampun ditambah lagi gak pd kalo pake celana jeans ketat :( liat paha yg super gede iyyy TAPI meskipun udah jelas2 begitu aku masih aja males diet huh ! abis ya males sih apalagi olahraga :((((((belum lagi makanannya yg serba ga enak buat orang diet tuh mana aku suka banget makanan yg di goreng goreng heeeeuh gimana gak tambah melar coba ini body. 
   Eh tapi kebetulan nih ada nestle fitnesse 14 DAYS challenge hihihi aku ikutan ya buat menjaga pola hidup yg lebih sehat masalah jadi langsing atau engga nya itu bonus buat aku:) yg penting hidup sehat dan teratur jadi program ini tuh tantangan yg di berikan kepada peserta untuk mengganti sarapan mereka dengan nestle fitnesse wah aku makin penasaran deh ternyata makanannya itu cereal wow ! how i love cereal aku kebetulan suka banget cereal jadi pas deh buat kamu kamu yg suka sarapan cereal jad berasa gak diet deh :) selain mengganti sarapan dengan cereal kita juga harus rutin melakukan exercise, tepat banget kan buat aku yg males diet dan olahraga da program ini aku berharap sih gak cuma pas 14 days aja aku pengen seterusnya rutin ngejalanin pola hidup sehat DAN  tujuanku bukan hanya untuk menurunkan berat badan TAPI untuk membiasakan diri menjalani hidup sehat mengingat akhir-akhir ini banyak sekali penyakit populer yang menyerang dan membahayakan seperti diabetes, kolesterol, darah tinggi bahkan penyakit jantung yang faktor utamanya adalah karena habitual action kita yang kurang memperhatikan dan malas menjalani pola hidup sehat.
    Aku sudah selesai menjalani program nestle fitnesse dan rasanya seneng banget bisa ikut program nestle fitnesse ini. eh sebelum aku bahasa pengalamanku selama 14 hari ikut program kita kenalan dulu yuk sama nestle fitnesse nya :)


Nah ini Nestle Fitnesse and Nestle Fitnesse Fruit

Nestle Fitnesse Original
 

Nestle Fitnesse Fruit

udah pada liat kan nestle fitnesse ? hehehhe mungkin readers sudah pernah mencoba atau pernah melihat nestle fitnesse ini, nestle fitnesse ini belum tersebar di seluruh Indonesia Baru Tersedia di kota tertentu saja seperti Jabodetabek, Bandung dan Denpasar makanya program ini hanya berlaku untuk peserta yang tinggal di kota yang aku sebutkan :), yang pertama akan aku bahas adalah...

Packaging

       packaging dari Nestle Fitnesse ini seperti yg kita lihat foto di atas nestle fitnesse packaging nya bener-bener mendeskripsikan buat ngajak hidup sehat ya dan disitu terdapat gambar sereal nya aku pikir bentuk sereal nya gak seperti itu eh tau nya itu crispy  gitu ya ,oya disana juga sudah ada label halal jadi buat reader yang beragama islam sudah tidak perlu khawatir karena sudah jelas berlabel halal, dan kalau ditanya sehat? TENTU SAJA ! disana terdapat logo gandum utuh yang terdapat pada kemasannya. packaging Nestle Fitnesse Original dan Nestle Fitnesse Fruit yg membedakan sedikit saja karena desain keseluruhan hampir sama hanya saja ditambah gambar fruit di packaging Nestle Fitnesse Fruit, so kesimpulan nya menurut aku packaging nya menarik sekali dan elegant mendeskripsikan pentingnya hiup sehat dan semangat untuk memulai aktifitas bersama Nestle Fitnesse The low fat breakfast cereal with whole wheat.


Apasih Nestle Fitnesse itu?
nestle fitnesse adalah sereal sarapan rendah lemak dengan gandum utuh, jadi nestle fitnesse ini adalah salah satu menu sarapan sehat anda yg terbuat dari gandum utuh dan rendah lemak, klaim dari Nestle Fitnesse itu sendiri adalah :
  • Low in fat
  • whole wheat
  • source of calcium

komposisi Nestle Fitnesse : breakfast cereal serealia (Biji gandum utuh, beras), gula, sari malt, mineral garam, pengemulsi, premiks vitamin, pemantap, sirup glukosa, antioksidan tokoferol. dapat mengandung sekelumit protein kacang dan susu.
  

Adapun Tips Mudah dan Menyenangkan di bagian kemasan nestle fitnesse ini yaitu:
1. Mulai hari dengan sarapan sereal dengan gandum utuh Nestle Fitnesse, targetkan 3 saji gandum utuh setiap hari (1 saji= 16g gandum utuh). mulai hari anda dengan semangkuk sereal dengan gandum utuh Nestle Fitnesse dengan susu rendah lemak dan buah.
2. Konsumsi makanan seimbang konsumsi makanan seimbang minumlah minimal 1,5 liter air setiap hari. satu saji buah atau yoghurt dapat menjadi kudapan yg baik.
3.lakukan olahraga lakukan 3 kali seminggu selama 30 menit di pusat latihan olahraga atau jalan kaki jogging, berenang atau bersepeda atau aktivitas olahraga apapun yg menarik bagi Anda ! yang terpenting adalah menggerakkan tubuh anda.

 Mudah dan sangat menyenangkan tips dari nestle fitnesse tersebut :) 

Apa itu Program 14 day Nestle Fitnesse challenge?

credit to nestle fitnesse

        Nestle Fitnesse 14 day challenge ini adalah program yg mengajak peserta untuk menjalani program pola hidup sehat dan teratur bersama nestle fitnesse dan kita harus menuliskan cerita, post foto juga video aktifitas kita bersama nestle fitnesse selama 14 hari itu di jurnal online nestle fitnesse . it was so fun hahaha aku merasa punya kewajiban setiap hari nya untuk melaporkan aktifitas ku bersama nestle fitnesse, di program tersebut juga kita mengganti sarapan dan makan utama dengan nestle fitnesse juga mengganti kudapan kita dengan yogurt atau buah-buahan . Menyenangkan sekali bukan?jika kalian tertarik untuk ikut program ini atau ingin tau lebih lanjut program nestle fitnesse silahkan klik disini.

Ada beberapa rules yg harus di patuhi peserta Nestle Fitnesse ini salah satunya adalah mengganti sarapan anda dengan sereal Nestle Fitnesse juga mengganti makan malam dengan Nestle Fitnesse. Ini yang aku lakukan selama 14 hari ikut program Nestle Fitnesse :

1.     Sarapan
Nestle Fitnesse+low fat milk+ fruit
2.     Makan Siang
Rice (for carbo) + vegetables+ meat/fish/chicken
3.     Makan Malam
Nestle Fitnesse+ low fat milk+ fruit
4.     Kudapan (Yoghurt and fruits)
5. Exercise/ Olahraga

  

         Aku kira program ini hanya untuk campaign pola hidup sehat saja ternyata di akhir akan ada pengumuman dan akan ada beberapa peserta yg mendapatkan hadiah. SEMAKIN SEMANGAT saja aku mengikuti program Nestle Fitnesse.

Juara 1

(2 orang) akan mendapat PAKET LIBURAN* KE PHUKET bersama satu orang teman.
Masing-masing pemenang akan mendapatkan member Gold's GYM selama 1 tahun.

Juara 2

(3 orang) akan mendapat PAKET LIBURAN KE BALI bersama satu orang teman.
Masing-masing pemenang akan mendapatkan membership  Gold's GYM selama 6 bulan.
Juara 3
(3 orang) akan mendapat LED TV 32"
Masing-masing pemenang akan mendapatkan membership Gold's GYM selama 3 bulan.

          it's crazy woooo keren-keren banget kan hadiah nya :) masih gak tertarik buat ikut program pola hidup sehat plus dapat hadiah sekece ini? think twice *lol duh siapa sih yang mau lewatin kesempatan buat dapetin hadiah-hadiah ini plus ikut program pola hidup sehat? hehhehe

Dalam mengikuti challenge ini peserta wajib upload foto day 1 dan day 14 berikut foto ku day 1 dan day 14.


DAY 1                                                                          DAY 14

Apakah kalian lihat perbedaan foto ku di hari pertama dan hari ke-14 ? yap tentu saja berbeda :) di hari ke-14 muka ku jauh lebih fresh and happy :D. 

My Experience

        Pengalaman dan Kesan ku selama ikut program nestle fitnesse ini sangat menyenangkan aku merasa tidak sedang ikut program karena yang dijalani mudah saja yaitu mengganti sarapan dan makan utama dengan nestle fitnesse wow ! dan rasanya aku suka banget crispy dan manis yg tidak berlebihan selain itu juga memang aku pecinta buah-buahan terutama apel, stroberi dan pisang aaaaah i love fruits dan 1 lagi cemilan favoritku yaitu yoghurt ! tentu saja aku suka sekali yoghurt but honestly ada yg bikin males pada awalnya yaitu olahraga hehehhe (pemalas) tapi karena ikut program ini aku melakukan olahraga seperti jogging dan exercise ringan ternyata olahraga itu menyenangkan selain berefek sehat juga menyegarkan dan bersemangat setiap hari nya cuma kadang suka malas saja untuk memulainya tapi kalau sudah di jalani sangat menyenangkan ! Masalah aku jadi langsing atau tidak? itu hanya bonus buat ku yang terpenting adalah aku telah mencoba dan ingin terus menerapkan pola hidup sehat for a better future :)

 Efek Positif selama mengikuti nestle fitnesse ini adalah : 


Ø  Terbiasa bangun pagi dan teratur

           Ya awalnya aku suka mengeluhkan susah tidur dan kebanyakan online di sosial media agar cepat ngantuk dan selalu tidur diatas jam 10 dan seringkali bangun siang mungkin kalau gak ada alarm entah aku bangun jam berapa :( tapi pas aku ngejalanin program nestle fitnesse ini aku jadi bangun pagi TANPA alarm lagi loh secara gak sadar aku terbiasa bangun pagi dan tidur teratur Yeay How Happy I am.

Ø  Exercise sesudah bangun tidur
         Setiap bangun tidur aku meminum segelas air putih dan melakukan exercise atau kadang-kadang aku jogging keliling sekitar komplek, menyenangkan sekali ketika exercise atau jogging sambil mendengarkan musik membuat semakin bersemangat !.

Ø  Tidak pernah melewatkan untuk selalu sarapan di pagi hari
          Dulu sebelum aku mengikuti program ini aku jarang banget sarapan pagi dan ya brunch akhirnya ini karena aku bangun kesiangan dan malas untuk sarapan alhasil selama seharian menjalani aktifitas kurang produktif dan semangatpun menurun hmmm tapi selama menjalani program ini aku gak pernah lagi dong skip sarapan apalagi sarapan bersama nestle fitnesse siapa juga yang melewatkan sarapan sehat tapi yummy !oiya kenapa sih kita harus sarapan? karena sarapan itu membuat kita berenergi juga bersemangat untuk memulai aktifitas dan mebuat otak kita semakin fokus untuk berpikir tentu saja memperlancar metabolisme tubuh juga :).

Ø  Merasa bersemangat untuk menjalani aktifitas
         Aku jadi selalu happy, fresh dan bersemangat menjalani aktifitas setiap harinya karena asupan makanan yg sehat dan bergizi juga rutin melakukan exercise ataupun jogging dll, aku merasa hidupku lebih menyenangkan ternyata pola hidup sehat sangat berpengaruh pada pikiran, hati dan perasaan.

Ø  Memilih makan makanan sehat
         Pilih makan-makanan sehat? YA ! hukum nya wajib banget memilih makan-makanan sehat dan mengatur apa saja yg harus dan tidak perlu kita makan, perut senang hati pun tenang.

Mau share beberapa foto selama aku mengikuti program Nestle Fitnesse


for my Breakfast 

Restock Nestle Fitnesse


For Dinner

Apple Infused water made by me

yeaaaay day 14

happy and healthy with Nestle Fitnesse



Thank you Nestle fitnesse for 14 day challenge


      Terima Kasih Nestle Fitnesse challenge karena dengan ada nya 14 Days Challenge ini pola hidup ku menjadi lebih sehat dan teratur. In my opinion hadiah itu merupakan bonus dari kerja keras mengikuti kompetisi ini karena yg lebih penting adalah hidup sehat dan teratur yg tidak ternilai harganya...
Note: tulisan ini jujur berdasarkan pengalamanku sendiri tanpa ada rekayasa atau karena mengikuti program ini. 

See you ! xoxo Reiny 







You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!