SOCIAL MEDIA

Thursday, 30 July 2020

Ubah Gaya Hidup Mulai dari Mie Instan Sehat Lemonilo

Hallo Girls…


Pandemi yang terjadi ini bener-bener mengubah kehidupan hampir semua manusia diseluruh dunia ya, termasuk saya sendiri. Biasanya tiap minggu ke mall dan sesekali liburan, tapi kali ini beda sejak wabah covid19 masuk ke Indonesia. Saya jadi takut untuk beraktivitas di luar, untuk belanja bulanan pun saya pilih lewat online. 

Begitupun dengan gaya hidup, pandemi ini bikin saya dan keluarga lebih memilih makanan yang sehat dan mulai rutin olahraga. Menurut saya pribadi, makanan sih yang paling sulit dikontrol apalagi lihat jajanan-jajanan online yang menggiurkan di sosial media. Untuk menyiasatinya saya coba ubah kebiasaan makan mie instant yang biasa saya makan, jadi beralih ke Lemonilo yang sudah dikenal Mie Instannya sehat dan praktis. 



Nah, Lemonilo ini adalah healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat. Jadi, gak cuma mie instant aja ya produk Lemonilo…udah ada 40 produk Lemonilo dibuat dari bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya lainnya. Harapannya sih dari Lemonilo ini pengen jadi jembatan biar rakyat Indonesia memulai konsumsi makanan sehat yang harganya terjangkau. 

Selasa 28 juli 2020, merupakan pertama kali saya menghadiri event daring bersama Lemonilo x The Baldys. Ternyata tetep seru juga ya ikut event secara online, pada acara tersebut Lemonilo memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo. Kenapa pilih The Baldys? Menurut Shinta salah satu founder Lemonilo, karena The Baldys bisa menjadi representasi keluarga hebat Indonesia dan tepat untuk mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. Selain itu juga alasan lainnya, The Baldys punya visi misi yang sejalan dengan Lemonilo yang menjalani hidup sehat ditengah aktivitas yang aktif itu menjadi sesuatu yang normal. 

Buat yang belum tahu, The Baldys ini grup penyanyi keluarga sejak 2017. The Baldys sendiri adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola “Be3” beserta ketiga anaknya yaitu Bevan, Naura dan Neona. The Baldys dikenal sebagai ikon keluarga yang kompak dan harmonis, itu juga alasan Lemonilo tertarik pilih keluarga ini buat jadi Brand Ambassador. Baldy dan Nola bercerita, jauh sebelum ditawarin jadi BA Lemonilo mereka memang sudah konsumsi mie instant Lemonilo dan mereka cicipin duluan sebelum ngenalin Lemonilo ke anak-anaknya. Kebetulan juga mereka sekeluarga suka sama Lemonilo dan gak ngerasa khawatir lagi makan mie instant, soalnya Lemonilo sehat dan praktis. 



Ya, semoga kolaborasi ini bisa mengenalkan lebih giat lagi soal gaya hidup sehat ke masyarakat Indonesia yang dimulai dari lingkungan keluarga. Melihat kompaknya keluarga The Baldys di event Lemonilo kemarin tuh, bikin saya mikir buat nerapin hidup sehat yang konsisten bersama keluarga….seru aja sih liat satu keluarga kompak makanannya sehat dan aktif semua dengan aktivitasnya masing-masing. 

Yuk! Semangat buat jalanin hidup sehat sebagai kebiasaan dan investasi paling mahal kita untuk di masa tua nanti, agar tetap prima. 

Full Review SNP PREP Peptaronic toner, serum & sheetmask di kulit berminyak

Hallo Girls…



Gimana kabarnya semua? Masih pada di rumah aja atau udah terbiasa dengan kehidupan New Normal nih? Hehe kalau saya sih emang ibu rumah tangga dan freelancer ya, jadi masih di rumah. Selama pandemi ini, kulit saya breakout banget banyak bruntusan di area pipi dan dahi, ya banyak sih faktornya kayak jadwal tidur berantakan dan stress juga kadang males skincare an. 
How are you? Are you still at home or start enjoying the new normal era? haha, mine still at home considering I am a housewife and freelancer. Anyway, during the pandemic, my skin having breakout so bad...so many factors causing my skin getting worst. Maybe because I am having stress, lack of sleep and somehow, I skipped my skincare routine. 

Tapi, akhir-akhir ini saya udah balik buat jaga kulit lagi biar sehat dan kelembapannya terjaga. Nah, buat ngatasin breakout nya itu, hydrating toner dan serum punya peran penting buat kulit saya. Sesekali saya pakai sheetmask juga biar lembapnya ekstra. Tipe kulit saya nih berminyak dan gampang banget jerawatan tapi juga dehidrasi, jadi saya perlu banget hydrating toner dan serum yang fokusnya buat hidrasi. 
But, lately, I am back on track to maintain my skin stay healthy and hydrated. To reduce my breakout, hydrating toner and serum are very important for my skin. My skin type is oily acne-prone but also dehydrated, so I always need hydrating toner and serum which focusing to hydrate my skin. 

Yes, di blogpost ini saya mau cerita pengalaman dan review tentang SNP Prep Peptaronic series. Saya udah pake produknya sekitar tiga mingguan lah dan saya suka banget sama hasilnya. Emang sih, ini bukan produk “baru” banget dari SNP karena udah launching dari Maret awal tahun ini. Saya penasaran banget sih sama klaim dan komposisinya dari seri peptaronic ini. 
Yes, I am going to talk about my own experience and review about SNP Prep Peptaronic series. I've been using those series like almost 3 weeks and I love with the result on my skin. I knew that SNP Prep Peptaronic series not "really" new products from SNP, SNP Prep Peptaronic series launched on the last march. I am curious about the claims and the ingredients, so I give it a try to my skin, and here is my review.






Kemasan:
Saya punya tiga produk SNP Prep Peptaronic yakni: Hydrating toner, serum dan sheetmask. Untuk toner dan serumnya kemasannya sama botol transparan dengan tutup filptop. Kalau untuk sheetmask nya sih, seperti pada umumnya dikemas satuan dengan desain warna pink putih yang elegan. 

Ada yang beda nih dari serum SNP Peptaronic ini, isinya banyak banget! Kalau biasanya berisi 30-50ml, SNP Peptaronic serum isinya super banyak yaitu 220ml haha kayaknya setaun juga belum tentu abis. 

Packaging:
I got three products from the SNP Prep Peptaronic series which are Hydrating toner, serum, and sheet mask. Both toner and serum have the same packaging comes with a big bottle and flip top to open and close, the sheet mask packaging comes with pink and white color so simple but still elegant. 

Usually, serum size always comes around 30-50ml right? but not for SNP Peptaronic serum, it comes with 220ml hahaha so big! we can use this serum throughout the year maybe lol.




- Tekstur, warna dan aroma: Untuk teksturnya toner dan serum SNP Prep peptaronic, keduanya kental tapi cepet banget menyerap. Begitupun dengan sheetmask nya yang essence nya rich dan kental. Suka banget sama aroma rose dari toner dan serumnya, bikin rileks dan adem.
Kita bisa liat ya dari luar aja kalau toner dan serumnya punya warna yang unik, yes warna pink yang seger.Tapi, jangan khawatir ini gak bakal bikin muka kita jadi pink kok pas pake produknya, setelah diaplikasiin ke wajah ya menyerap aja biasa gak ada warnanya.  

Texture, color and scent:
Talk about the texture of toner and serum, both are liquid but easy to absorb. Also, the sheet mask essence so rich and liquid. Oh, I love the rose scent from the toner and serum, it's really calming and soothing at the same time when we applied it to our face

We can see the color of toner and serum, yes, it's pink! such a lovely and sweet color, right? but don't worry when the product applied to our face there's no color, it just absorbs like another toner and serum tho.  

Performance: 
Setelah tiga minggu pakai toner, serum dan sheetmask nya. Saya bisa bilang ini jadi rangkaian skincare favorit untuk hidrasi kulit. Kenapa? Ya, soalnya kulit saya gak dehidrasi lagi. Kerasa banget kulit lebih sehat, kenyal dan gak ngerasa ketarik plus oil controlnya jadi lebih bagus.
Menariknya SNP Peptaronic toner dan serumnya ini mengandung 5 lapis hyaluronics acid dan 6 macam peptides, yang fungsinya meningkatkan kelembapan kulit secara intensif dan menjaga elastisitas kulit. Begitupun dengan sheetmasknya yang mengandung 3 marine complex (ektrak rumput laut, spirulina maxima dan ekstrak hizikia fusiforme) saya suka banget pake sheetmask nya buat penutup rangkaian skincare malam, sungguh bikin rileks dan lembapnya awet sampai pagi walaupun tidur dengan keadaan full AC. 

Performance:
After three weeks using toner, serum, and sheet mask, I can say that the Peptaronic series is my favorite for hydrating skin. Why? It’s because my skin not dehydrated anymore. It feels like my skin healthier, plump, and not feel stretchy plus the oil control really good
The interesting part is the ingredients of SNP Peptaronic toner and serum contains 5 layers of Hyaluronic acid and 6 kinds of peptides, to improve elasticity and moisturizing skin. Although the sheet mask contains 3 marine complexes (seaweed extract, maxima spirulina, and hizikia fusiforme extract) I really like using the sheet mask for the last step of my skincare routine. It’s really relaxing and moisturizes the skin until morning even sleeps with full air conditioner. 

 Hasil:
Sebelum saya pakai rangkaian toner, serum dan sheetmask SNP prep peptaronic. Kulit saya tadinya kering banget di area hidung dan gampang banget berminyak karena produksi minyak dan air di kulit saya tidak seimbang. Senengnya, setelah saya pake rutin toner, serum dan sheetmask peptaronic kulit saya jadi lembap juga kenyal. Gak ada dry patches, makeup jadi lebih nempel dan gak gampang berminyak lagi. 

Untuk urutan pakainya skincare pagi dan malam di masa New Normal, jauh lebih simple daripada dulu dan lebih efektif hasilnya di kulit saya yang berminyak:

Pagi: Facial wash-hydrating toner SNP Peptaronic- serum SNP Peptaronic-Moisturizer- Sunscreen. 

Malam: Cleansing Oil-Facial wash-hydrating toner SNP Peptaronic- serum SNP Peptaronic-Moisturizer-Sheetmask SNP Peptaronic.

Result:

Before using SNP Prep Peptaronic, my skin was really dry especially on the nose area and really oily because the oil and water production not balance. I am so happy after using the Peptaronic series my skin so moist and plump. No more dry patches, my makeup more flawless and not easy oily. 
For my skincare routine morning and night step in the new normal era, it simpler and more effective on my oily skin:
Morning: Facial wash-hydrating toner SNP Prep Peptaronic- serum SNP Prep Peptaronic-Moisturizer- Sunscreen. 
Night: Cleansing Oil-Facial wash-hydrating toner SNP Prep Peptaronic- serum SNP Prep Peptaronic-Moisturizer-Sheetmask SNP Prep Peptaronic.




Kesimpulan:

Jadi, rangkaian SNP Prep Peptaronic recommend atau enggak? YES! Recommended buat yang butuh hidrasi, menurut saya bisa aja buat semua jenis kulit. Apalagi produk toner dan serumnya ini best seller yang sudah sold out 2 kalo dan lagi hits di kalangan beauty enthusiast dari brand SNP, buat pemula yang pengen icip SNP bisa mulai dari kedua produk tersebut. Harganya juga terjangkau, mengingat isinya yang banyak dan lama abisnya hehe. Kalau ditanya favorit saya yang mana? Honestly, paling suka hydrating toner SNP Peptaronic soalnya kulit langsung berasa “minum” dan siap buat di layer dengan skincare lainnya. Oh ya, untuk sheetmask nya ini aman untuk dipakai setiap hari ya. 

Conclusion:
So, the SNP Prep Peptaronic series is recommended or not? YES, it is, for you who need hydrating, I think it suitable for all skin types. Considering, the toner and serum are best sellers among SNP products. Is the price also affordable and the size so big, if u ask which one my favourite? Honestly, I really love the hydrating toner…it really gives the instant result. My skin becomes moist like “drinking” and ready for layering with another skincare step. Oh, the sheet mask is safe to wear every day!

Where to buy: We can get SNP Products at Sociolla, Shopee, Lazada and Tokopedia

Price: Toner and Serum SNP Prep Peptaronic Rp160,000/pcs
     Sheetmask SNP Prep Peptaronic Rp16,500

Thank you for reading! 

Tuesday, 28 July 2020

Pengalaman Sewa Baju Branded Murah di Rentique

Hallo Girls...










Kangen banget deh saya tuh pake baju bagus ke beauty event, ke kondangan atau ke mall aja gituuu...rasanya udah membuncah buat bersolek dan foto-foto cantik sama temen ataupun keluarga. Ya, sejak pandemi ini baju dines a.k.a daster lebih sering absen sepanjang waktu daripada baju pergi-pergi. Lagian ya situasi kayak gini, mikir-mikir juga kali beli baju mahal sekali pake kalau buat ke event atau kondangan doang mah ye gak? Apalagi kalau bajunya udah di posting di social media haha suka males kan kalau nanti mau posting lagi. Wajarlah cewek kan gitu ya, di lemari numpuk tapi kalau mau pergi suka teriak " KAYAKNYA AKU GAK PUNYA BAJU DEH!", eh tapi kayaknya sekarang saya gak bakal gitu lagi deh kalau buat ke acara spesial. Kenapa? udah kaya raya anda tuh? bakal beli baju branded karya fashion designer setiap saat gitu? hah! enggaklah saya bakal sewa baju ajaaaa. YES! sewa baju branded dan fashion item lainnya buat ke acara-acara spesial, biar selalu tampil modis, gak numpuk baju daaaaan jauh lebih hemat.

Ibu-ibu muda millenial kan emang kudu gitu ya, tampil ok tapi gak bikin atm kebobolan. Pinter-pinterlah kita, sekarang udah ada tempat sewa baju Rentique yang siap sewain fashion branded dari berbagai brand desainer lokal maupun internasional, gak cuma itu aja sis...kalau kita mau kembaran sama anak kita juga bisaaaa. Sekarang sudah hadir juga #Rentiquekids koleksinya cukup lengkap dari Superhero Marvel sampai Princess Disney, sok atuh tinggal pilih ibu-ibu buat kembaran sama buah hati kesayangan. 

Nih ya, saya mau kasih sedikit gambaran dulu soal Rentique.  

Rentique didirikan pada bulan Februari 2019, merupakan lokal startup yang didirikan oleh 2 wanita keren, ya memang baru satu tahunan lebih ya. Rentique adalah fashion rental platform berbasis aplikasi (available di android dan iOS). Menariknya service Rentique dapat digunakan di 22 kota di Indonesia: JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Semarang, Medan, Palembang dll. Jadi, buat yang di luar Jakarta gak usah khawatir ya hehe udah cukup luas kok jangkauannya.

Rentique memiliki lebih dari 5000 koleksi, terdiri dari clothing, aksesoris dan tas. Dari lokal dan international designer seperti DKNY, BCBGMaxzaria, Michael Kors, MYVB Atelier, Reves Studio dll. Hayooo...gimana ngiler gak? kita bisa sewa barang-barang branded tersebut dengan harga yang terjangkau. 

Rentique memiliki 2 jenis service
-  Rentique One Time Rental (sewa item satuan mulai dari Rp 80.000 / 4 hari) 
- Rentique Dream Closet (paket sewa bulanan, seharga Rp 290.000 / bulan untuk 8 item). 8 item ini bisa di mix dress, aksesoris dan tas. 

Buat blogger ataupun yang sering ke acara-acara penting, kayaknya ambil paket bulanan cakep tuh. Booook, cuma kurang dari 300,000 kita bisa dapet 8 fashion items buat dipake hihi.

Harga service Rentique sudah termasuk free delivery, return dan laundry. Jadi no hustle, sangat praktis, terlebih selama masa pandemi kalau khawatir pergi ke mall untuk shopping, cukup order via rentique app, item akan dikirim langsung ke alamat kamu. Ini juga kece nih programnya, ah bener-bener deh manjain banget!


GIMANA PROSEDURNYA SAAT NEW NORMAL?

TENANG SAY! AMAN

- Rentique juga menerapkan standard operational baru, mewajibkan setiap karyawan operations untuk menggunakan disposable gloves, masker dan face shield. Semua karyawan  dilakukan pengecekan terhadap suhu tubuh, dan pengunaan hand sanitizer


- Rentique berpartner dengan 5 stars laundry partner, yang mana mereka telah mengantongi sertifikasi envirookleen (100% environmental friendly process). Setiap proses pencucian dilakukan dengan detail dan steril, setelah baju di setrika kemudian di press untuk menghindari bakteri / kuman yang menempel.

Mantap! yakin ya buat sewa baju di Rentique karena sudah menjalankan protokol kesehatan sesuai standar. 

Belum afdol ya kalau udah bahas sewa baju, kalau saya belum mejeng ootd pake koleksinya Rentique bersama anak saya. Berikut pengalaman saya pakai koleksi  baju sewa di Rentique.


Bisa kalian lihat ya foto di atas itu tas item yang datang ke rumah saya, begitu kita buka itu akan memanjang dan ada resletingnya dari atas ke bawah. Di dalamnya baju dalam keadaan wangi, bersih dan rapih siap dipakai. Tentunya dibungkus plastik yang sudah steril sesuai standar Rentique dan Laundry yang bermitra dengan Rentique ya. 


Begitupun dengan tas ya, akan datang dengan dust bag yang bersih dan safety.





Total ada 4 items yang dipinjemin Rentique buat saya coba dengan anak:
- Atasan 
- Bawahan
- Tas
- Dress anak


Berikut ini OOTD saya dan Rubi saat memakai baju sewaan dari Rentique, udah matching banget kan guys?



Pengalaman saya memakai jasa sewa baju murah di Rentique ini menyenangkan, kenapa? 

- Menurut saya harganya affordable
- Fashion items nya cukup lengkap dengan merk-merk desainer ternama, tinggal sesuaikan aja sama selera kita. 
- Gak usah mikir ongkir buat antar-jemput atau laundry in bajunya abis kita pake
- Bisa sekalian juga sewa baju anak, koleksinya Rentique kids lucu-lucu dan banyak 
- Sudah terjamin standar higienitasnya apalagi di saat pandemi dan era new normal.

YES, Recommended buat temen-temen yang butuh baju-baju cantik nan fashionable buat acara penting atau sekedar buat foto-foto konten Instagram khususnya buat blogger atau content creator lain yang memang pekerjaannya dituntud untuk gonta-ganti baju. Jasa sewa baju ini bantu banget press budget tapi tetap selalu modis dan gak menuh-menuhin lemari lalu cepat


Cara pakai apps nya gimana? gampang

- Download dulu apps Rentique, lalu sign up & log in
- Pilih kategori mana yang kamu butuh untuk sewa fashion items nya



- Pilih baju yang kamu inginkan dan cek size yang tersedia



- Pilih tanggal dan berapa lama kamu ingin sewa, minimal 4 days sampai 16 days dan ada juga paket sewa bulanan ya. Tentu itu harganya lebih murah.


- Klik Add to box dan Add alamat pengiriman



- Di bagian atas akan muncul tanggal pengantaran dan penjemputan, ceklis item yang akan kita sewa dan klik checkout.
- Kalau punya kode promo bisa dimasukin dan kita bayar juga deposit ya, 7% dari harga baju. Lalu, pilih delivery method nya mau dianter kurir atau datang ke Rentique warehouse kemudian checkout.


- Last step, pilih metode pembayaran dan payment now.



Udah deh tinggal duduk manis dan tunggu kurir dateng ke rumah kita, begitupun dengan penjemputan ya tinggal buka lagi apps nya dan ikutin aja instruksinya. Aplikasi Rentique mudah digunakan dan fiturnya jelas nge-guide kita kok, walau baru pake pertama kali.


Ok, udah siap sewa baju murah dan merasakan baju-baju branded tapi gak nyiksa dompet? 
Tuesday, 21 July 2020

Review alat setrika wajah di rumah | RF Portable Cozcore home aesthetic by Eclore

Hallo Girls...


Masih pada sehat dan masih kuat buat #dirumahaja kan selama pandemi? semoga temen-temen gak tergoda dan kuat iman ya buat sabar dulu, biar kurvanya cepet turun dan kita bisa ke luar rumah lagi dengan aman dan nyaman. Buat saya pribadi yaaaa stay at home memang ada kalanya membosankan, tapi sekarang sudah mulai terbiasa dan gak bisa dipungkiri sih ada kangen hangout atau mengunjungi klinik kecantikan buat treatment.

Ya Allah, ini muka butuh banget relaksasi di pijet dan di rawat sama jari  ginuk mbak-mbak klinik kecantikan. Tapi sambil bersabar nunggu  bisa treatment lagi di klinik, saya mau ngenalin nih beauty device RF Portable alias setrika wajah yang canggih dan bisa dipake buat perawatan wajah di rumah. Gak cuma maskeran sama pake skincare aja guys, di rumah juga kita butuh alat canggih bin cucok buat menunjang kecantikan dan kekencengan kulit biar gak gampang kisut.

Eh apa tuh? Yes! Ini alat buat anti-aging yang kayak di salon-salon...bentuknya kecil dan ini buatan Korea. Haduuuuh...kalau udah denger soal kecantikan terus buatan Korea Selatan? ya pasti menarik dan terpercaya dong. Let me introduce you RF Portable Cozcore home aesthetic, yang bentukannya mirip mouse komputer tapi cara kerjanya wow!. Saya udah punya RF Portable Cozcore  ini dua bulan lalu dan baru mantep buat review sekarang. Gimana sih pengalaman saya pake ini alat? ngaruh atau cuma gimmick aja?


Kemasan:

Di bungkus dengan pouch warna abu-abu yang velvety, bentuk alatnya ini plek seperti mouse tapi ini lebih langsing. Gila sih...ini alat handy banget bisa dibawa kemana-mana, karena kecil se genggaman tangan aja. Bagian atasnya itu buat pijet dan Ion heat. Ada tombol on-off buat operasiin alatnya yang bulat itu dan paling bawah ada untuk colokan charger buat ngisi daya. Cozcore home aesthetic ini juga dilengkapi dengan kabel USB, tatakan buat nyimpen alatnya, buku manual dan pouch.

Klaim:


  • 42 degrees Celsius Thermal heat - helps collagen activity and management
  • Galvanic Microcurrent-Helps to absorb active ingredients in cosmetics
  • Micro Vibration-Hypoallergenic massage vibration helps vitality skin elasticity management
  • Red LED-penetrates deep into the skin to help clear and elastic skin care
  • Fine control of the entire face, such as around the eyes, lips, and nose

Jadi, Cozcore Eclore by Mirang ini alat setrika wajah portable yang panasnya sampa 42 derajat celsius, mampu membantu aktivitas kolagen lebih maksimal. Selain itu juga, kalau kita nih pake serum dan dibantu pakai alat ini...penetrasi nya akan lebih maksimal menyerap ke dalam kulit. Plus lagi, lampu LED merahnya membantu wajah terlihat lebih bersih dan elastis. Alat ini bisa digunakan pada area wajah bagian mata, pipi, hidung dan bibir ya.

WARNING! BACA DULU BUKU PETUNJUKNYA YAAA...karena ada beberapa kondisi yang tidak diperbolehkan pakai alat ini, contohnya alat ini tidak boleh dipakai oleh ibu hamil

Cara Pakai:

Cozcore Eclore bisa dipakai dua cara, untuk facial mode dan lifting mode. Kalau yang facial mode itu kita pencet tombol on dan biarkan hangat dan diaplikasikan ke wajah, nanti lampu LED merahnya nyala. Sedangkan, untuk lifting mode buat anti-aging kita tekan tombol on agak lama maka alatnya akan bergetar dan langsung dipakai di area wajah yang di rekomendasikan pada petunjuk di buku manual. 


FACIAL MODE
Aliran listrik langsung dengan muatan negatif
Panas 42ÂșC
LED merah pada frekuensi 640nm


LIFTING MODE
Aliran bergelombang tajam
Getaran mikro multi-dimensi

LED merah pada frekuensi 640nm


Saya sendiri pakai Cozcore Eclore ini hanya seminggu 2-3x pada malam hari, cukup 5-10 menit aja setiap pemakaian. Saya ngikutin sesuai anjuran yang ada di manual book nya aja, make sure sebelum dipakai baca dulu ya manual book nya.


BL Acne Serum






Okay, sebelum saya bahas performance nya...saya mau ulas sedikit tentang BL acne serum yang memang khusus dipakai dengan RF Portable Cozcore Eclore by Mirang. Dikemas dengan botol kaca kecil ukuran 10ml, warna serumnya hijau dan tekturnya cair, ada wangi tea tree nya gitu. Kecil-kecil cabe rawit! serum ini bikin jerawat cepet kempes dan ngontrol minyak, kalau kalian yang kulitnya gak berminyak dan gak jerawatan juga bisa pake serum BL series lainnya kok. 

Performance:


Saya biasanya pake beauty device ini saat pakai skincare malam hari, dimulai dari pakai exfo toner, hydrating toner, pre-essence kemudian saya apply serum BL dari Miss Lie yang memang khusus untuk dipakei bersama galvanic spa ini agar penyerapannya maksimal.  Untuk serumnya sendiri saya gak ngerasa ada cekit-cekit saat dipake ya dan gak bikin minyakan, kemudian saya pake alatnya dengan mode hangat dulu agar penyerapan serumnya maksimal itu rasanya rileks banget dan terbukti serumnya cepet nyerep. Lanjut, saya pencet mode getar di beberapa area wajah rasanya enak banget berasa dipijet manjaaaaa. Gak ada rasa sakit sama sekali atau aneh-aneh, ini mah enak aja dipakenya gampang.

Result: 

Setelah pake Cozcore Eclore sih saya ngerasa kulit lebih kenyal dan kenceng, apalagi ditambah serumnya yg khusus. Kulit saya terlihat lebih sehat dan jerawat cepet kempes plusnya kadar minyak di wajah saya lebih terkontrol, apalagi area t-zone kerasa bgt berkurangnya. Saya suka sih alat ini karena bikin rileks, ada efek lifting dan bikin kulit berasa seger juga halus. 

Conclusion:

Buat temen-temen yang suka mager ke salon tapi pengen tetep kulitnya kenceng dan hemat budget, cobain deh pake cozcore eclore setrika wajah portable dan liat perbedaannya setelah sebulan atau dua bulan pakai. Kerasa sih bedanya kulit lebih sehat, kenceng dan kenyal. Jangan lupa tambahin serum khususnya juga dari Miss Lie, karena serumnya tersedia buat semua jenis kulit dan permasalahanya. Perlu diinget juga sebelum pakai, dibaca baik-baik ya buku manualnya biar gak salah pake.

Harga: 
Cozcore Eclore by Mirang Rp2,200,000
BL acne serum 10ml Rp300,000


Where to buy:
Web:missliebeautyspecialist.com
Ig: @mslie86


Thank you for reading!