SOCIAL MEDIA

Rabu, 11 November 2020

The Aubree Botanical Calendula Toner | Rekomendasi Hydrating Toner Lokal

 Hallo Girls...

Saya tuh selalu tertarik mencoba produk skincare kalau ada embel-embel ingredients nya itu bunga calendula atau bunga chamomile, kenapa? karena kedua bunga itu punya klaim sebagai anti inflamasi dan sobatnya kulit berjerawat gitu. Biasanya saya tertarik coba skincare Korea atau Western yang ada calendula atau chamomile nya, tapi kali ini saya coba lirik merk lokal yang katanya selalu sold out dan harganya dibawah 100ribuan waw!.





Klaimnya The Aubree Botanical Calendula Toner ini berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit, menyegarkan, membantu mencerahkan, dan menjaga kekenyalan kulit. Terus, yang saya baca-baca juga nih katanya di rekomendasikan buat sensitive atau dry skin, tapi saya kan kulitnya oily? bakal tetep cocok gak ya kira-kira? Saya cukup mantep buat coba sih karena list ingredientsnya ok dan aman buat kulit saya. 

Komposisi:

Aqua, Butylene Glycol, Sodium PCA, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Foeniculum Vulgare (Fennel) Fruit Extract, Humulus Lupulus (Hops) Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Viscum Album (Mistletoe) Leaf Extract, Achillea Millefolium Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Calendula Officinalis Flower, Tetrasodium EDTA, Parfum


Setelah satu bulanan saya pakai rutin The Aubree Botanical Calendula Toner, mantep dah tuh buat review gimana hasilnya di kulit saya? apakah saya suka atau biasa aja sih?

Kemasan:

Jujur nih yaaaa jujur ini mah, awalnya saya gak nyangka kalau si The Aubree Botanical Calendula Toner ini merk lokal lho. Soalnya packagingnya ala-ala Korea gitu dan promonya menarik plus Influencer yang dia gandeng pun bukan kaleng-kaleng, sekelas Harumi aja dia approach. 

Saya suka dengan kemasan botolnya yang simple, tranparan dengan material plastik cukup kokoh dan tutup nya flip top. Kita bisa liat tuh isian dalem tonernya kayak apa, isinya pun cukup banyak yakni 200ml. 

Tekstur:

Nah, dari luar botol kan kita  bisa liat ya kalau The Aubree Botanical Calendula Toner ini ada buliran bunga aslinya, kuning-kuning ngambang tuuuuh *plis gak usah bayangin yg lain selain calendula ini*. Tekstur tonernya ini cair banget kayak air, mengalir aja gitu kayak hubungan kita kalau dituangin ke kapas atau tangan. Kan ada juga hydrating toner yang kental ya, The Aubree Botanical Calendula Toner versi cairnya bingiiiits. Untuk tonernya sendiri sebenernya gak berwarna, tapi jadi terkesan ada gradasi kuning karena kumpulan bunga calendulanya aja. Aroma? hmmm gak ada aroma bunga yg strong sih, biasa aja malah hampir gak kecium aromanya. 

Performance:

Dengan tekstur toner yang cair, maka bisa dipastikan ya ini toner nyerepnya cepet banget dengan jurus seribu bayangan. Rasanya di kulit gimana? ya cukup soothing, gak lengket, gak bikin makin berminyak dan kulit keliatan lebih seger daripada sebelum pake toner The Aubree Botanical Calendula Toner. Enak aja sih buat layering skincare selanjutnya, soalnya ringan banget jadi gak perlu nunggu lama kayak kepastian....bisa langsung tap-tap hajar pake serum atau essence kitu beb.

Result:

Katanya kan The Aubree Botanical Calendula Toner recommended buat dry skin ya? yang biasanya tuh tingkat kelembapannya nampol, tapi nih ya di kulit saya yang berminyak...dia tuh lembapnya biasa aja gak yang waaaaw kulitku langsung kenyal bak mochi setelah pake ini. Iya, gak gitu guys....ya lembap biasa aja gitu cukup, mungkin kalau mau lebih lembap kudu berlapis-lapis pakenya baru nendang. Saya sih ngerasa cukup satu layer, kenapa? soalnya abis itu kan pake first essence, jadi gak perlu mandi toner sampe becek. Ya, saran aja buat yang pengen dapet lembap nya pollll dari toner ini kayaknya perlu layering.

Alhamdulillah, saya selama pake The Aubree Botanical Calendula Toner kulitnya gak rewel atau breakout. Selain melembapkan, dia juga calming redness tapi efek mengenyalkannya sih di saya enggak ya. Ok lah buat toner lokal, recommended! apalagi harganya affodrable banget. 

Conclusion: Yes, saya suka sama The Aubree Botanical Calendula Toner karena cukup melembapkan dan soothing, pun enggak bad effect di kulit saya cocok-cocok aja. Mungkin nanti mau coba explore produk The Aubree lain atau merk lokal lain yang menarik skincarenya hehe.


Harga: Rp 94,000-99,000

Where to buy: Ecommerce atau distributor resmi The Aubree

2 komentar :

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!