SOCIAL MEDIA

Friday, 27 November 2020

Model Paula Verhoeven suka makan mie instan malam hari?

 Hallo Girls...




Iya, kamu gak salah baca judul kok. Emang Paula Verhoeven istrinya aktor Baim Wong itu suka makan mie instan. Lho, dia kan model? masa sih makan mie instan? haha model juga manusia dan kenapa enggak makan mie instan kalau kandungan komposisi nya aman dan seratnya dari saripati bayam.

Kalau dilihat dari unggahannya di kanal youtube keluarga Baim dan Paula, memang aktivitas sehari-harinya cukup padat mengurus buah hatinya Kiano. Ibu-ibu pasti can relate lah, kalau ngurus anak itu capek even cuma "nemenin main doang" atau "nyuapin makan aja" yes itu tuh menguras tenaga dan bikin kita cepet laper.






Terlihat dalam unggahan video Youtube Keluarga Bapau, yang berjudul KIANO KESAYANGAN UDAH PINTER NGELUKIS TERNYATA ‼️ MAMAH BANGGA LIAT LUKISANNYA KIANO PICASSO WONG ‼️ di sana tampak Kiano sedang makan malam makanan favoritnya disuapin sama mama Paula. Setelah selesai Kiano makan, ternyata mama Paula juga lapaaaar dan memutuskan buat makan mie instan favoritnya. Tebak, apa coba mie instan favorit Paula? Yes! mie instan Lemonilo.

Di video itu terlihat Paula menyiapkan sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus untuk makan malamnya. Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. Jangankan Paula, saya aja kalau lagi males mikir dan masak yang ribet pasti langsung gercep masak mie Lemonilo aja bisa dimakan kapan aja dan rasanya enak gak bikin enek. 

Paula juga menambahkan “Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,”.

Biasanya kita denger kalau mie instan itu tidak disarankan buat dikonsumsi setiap hari, beda dengan Lemonilo yang bisa dikonsumsi setiap hari karena komposisinya aman. Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya. Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit. Gak masalah sih ya masak sedikit lebih lama, yang penting komposisinya aman dikonsumsi. 

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula. Harga satu bungkus mie instan Lemonilo sedikit lebih mahal dari mie instan pada umumnya, namu Paula gak mempermasalahkan karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

Buat beli mie instant Lemonilo juga udah bisa dimana-mana, online ataupun offline sudah tersedia seperti di minimarket atau supermarket.

Usai menghabiskan mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai.

Apa mie instan favorit temen-temen mie instan Lemonilo juga? varian apa yang paling disukai?



Thank you for reading

XOXO

Reiny


Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!