Review Missha 4D Mascara [ Mascara bagus 50 ribuan aja]

22:48:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Sudah lama banget gak review mascara, tapi memang saya jarang gonta-ganti mascara sih hehehe kalau udah satu suka ya saya pakai sampai habis. Kali ini saya mau share mascara brand Korea favorit saya yang harganya 50ribuan aja, tapi hasilnya? cukup bagus dan worth to try menurut saya.

OK, kita langsung aja ke reviewnya ya.

Klaim:

4D Mascara adalah maskara yang membuat bulu mata tampak penuh dan tebal.

Membuat Bulu Mata Anda Terlihat Penuh Dan Tebal. Lapisan Pelindung Pada Setiap Bulu Mata Anda.


Cara Penggunaan :
Dapatkan Jumlah Cairan Yang Tepat Pada Sikat Dan Sapukan Di Bulu Mata Dari Akar Sampai Ke Ujung Dengan Gerakan Zigzag.

Source: Sociolla


Iya, Missha 4D Mascara ini bukan mascara yang baru dan sudah banyak juga blogger yang review. Saya juga beli ini kebetulan saat harga promo hehe eh ternyata malah jadi suka beneran.

Kemasan: Simple banget, gak ada aksesn macem-macem...beneran basic banget lah. Bentuk kemasannya tabung lurus, berwarna hitam dan gak ada keterangan apa-apa di kemasannya. Selain itu juga, mascara ini cuma disegel plastik, gak pake box. Tapi, kayaknya emang produk-produk Missha tuh gak unyu-unyu ya kemasannya? 


Aplikator: Untuk aplikatornya modelan spoolie brush yang lurus dan gagangnya panjang, agak ganggu sih sebenernya kepanjangan haha tapi masih bisa diatur kok.

Warna, tekstur dan aroma: Warnanya item kereng, bagus kok warna itemnya dan setauku ini cuma satu shade. Teksturnya, seperti mascara pada umumnya aja creamy tapi gak gumpal. Aroma, hampir gak kecium baunya apa...beneran soft banget. Kadang kita nemu kan mascara yang bau nya tajem banget nusuk hidung, ini tuh gak sama sekali.


Performance: Mascara Missha 4D ini yang paling saya notice sih, pas dipake dia gak gumpal di bulu mata. Gampang diaplikasiin, hasilnya gak bikin bulu mata tebel bervolume gitu. Tapi, lebih ke natural touch kayak bulu mata asli dan sedikit efek memanjangkan bulu mata. Klaim terlihat penuh dan tebaL itu saya gak bisa buktiin, karena di bulu mata saya hasilnya natural cantik seperti tidak memakai mascara. 



Result: Saya suka Missha 4D mascara ini gak gumpal, gak waterproof dan cukup awet lentiknya. Terus dia ini kalau kena air, blebernya gak parah kayak air mata item haha blebernya cantik aja bisa swipe dan retouch. Senengnya lagi, mascaranya gak nempel-nempel di gagang atau di brushnya walau udah dipake puluhan kali.


Kesimpulan:

Missha 4D mascara, recommended buat daily makeup yang suka terlihat bulu matanya cantik natural tanpa gumpal. Jangan harap bulu matamu bakal lentik banget macem bulu mata palsu atau sepenuh bulu mata palsu helaiannya, ini buat kamu-kamu yang suka bulu mata santai, cantik tapi menawan aja. 

Harga: 50,000-70,000 (kalau di online shop)

Where to buy: Missha counter, sociolla atau olshop dan e-commerce.







You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!