SOCIAL MEDIA

Kamis, 18 April 2019

Best Western Premiere The Hive | Hotel Family Friendly buat Stay cation


Hallo Girls...




Jauh dari sebelum menikah, saya ingin menjadi full time ibu rumah tangga dan bekerja jika sudah memiliki anak. Sampai waktunya pun tiba, saya hamil dan berpikir untuk meninggalkan karier saya sebagai wanita kantoran. Jujur, itu bukan keputusan yang mudah juga butuh waktu untuk beradptasi sebagai ibu rumah tangga stay at home yang kadang membuat bosan dengan rutinitasnya.

Apalagi di Jakarta ini kami tinggal bertiga saja tanpa nanny ataupun mbak yang bantu-bantu, keseharian saya sekarang mengurus suami, bayi dan rumah...di waktu senggang saya nulis untuk blog dan sosial media. Saat weekend tiba, kami biasanya refreshing dengan pergi ke mall atau sekadar makan di luar untuk mencari udara segar.

Bagi saya quality time bareng keluarga itu wajib, untuk memupuk keharmonisan keluarga. Momen itu sungguh priceless dan menjadi energi baru untuk menjalani hari-hari berikutnya, quality time tidak harus selalu bepergian jauh ke luar kota...Stay cation di hotel saja udah menyenangkan untuk menghabiskan weekend berharga bersama keluarga. 


Hotel Best Western Premiere The Hive, selalu jadi pilihan saya untuk stay cation, kenapa? Karena lokasinya sangat strategis, deket ke Bandara Halim, pusat perbelanjaan dan akses kendaraan umum seperti busway ataupun kereta mudah dijangkau banget. Apalagi kalau mau lanjut ke Bogor atau ke Bandung, akses tol deket banget. Menurut saya Hotel Best Western Premiere The Hive ini salah satu hotel ideal untuk stay cation ataupun kepentingan bisnis, dengan mudahnya akses kemana-mana. Sedikit tambahan informasi, Hotel Best Western Premiere The Hive merupakan hotel bintang 4+ yang berada dibawah managemen hotel chain terbesar dunia, Best Western International.  


Dua minggu lalu saya memutuskan untuk stay cation di Best Western Premiere The Hive, untuk pertama kalinya bersama keluarga kecil saya. Biasanya saya stay cation di sana tuh sendiri hehe untuk me time, tapi kali ini saya bawa anak dan suami untuk menikmati stay cation pertama kami. Tentu saja ini menjadi pengalaman manis saya membawa bayi usia 3 bulan untuk menginap di hotel, ternyata seru juga dan mengesankan. 

Kami check in sekitar jam 4 sore, langsung ke lt.5 menuju resepsionis untuk konfirmasi bahwa kami sudah booking kamar, di ruang tunggu resepsionis ini suasananya adem dan tenang banget...terdapat deretan sofa cantik untuk menunggu dan complimentary berupa minuman dan cemilan yang disediakan secara gratis untuk tamu yang sedang menunggu di sana. 






Kami dapat kamar tipe Double Deluxe di Lt.17, kamar ini cocok banget buat keluarga kecil seperti kami. Dalam kamar ini terdapat satu tempat tidur cukup besar untuk kami tidur bertiga, beserta fasilitas lainnya seperti: Meja dan kursi, juga sofa yang bisa dipakai untuk kerja ataupun meja rias karena tersedia kaca besar, kemudian ada air mineral, teh, kopi untuk kita seduh sendiri...ada pula kulkas kecil yang bisa pakai untuk menyimpan makanan atau minuman dingin, untuk hiburan ada TV dengan berbagai pilihan chanel lokal dan internasional.

Lanjut ke bagian kamar mandi, spacenya cukup luas dan sudah tersedia amenities nya dengan lengkap dari mulai sabun mandi hingga sisir rambut, ada hair dryer juga. Untuk bagian lemari juga besar untuk menyimpan barang atau baju, disediakan juga peti kas untuk menyimpan barang berharga kamu just in case bawa ye kan. Oh ya, kami juga dapat fasilitas free wifi yang cukup lancar untuk browsing dan update sosmed.

Kami sekeluarga, sangat menikmati stay cation di hotel ini...seneng banget quality time bareng anak dan suami dengan fasilitas dan suasana nya hangat. Tadinya saya khawatir Rubina rewel karena menginap ditempat baru, ternyata enggak dong! Dia malah tidur pules banget di sini. Jadi, kita sekeluarga tidur nyenyak dan bangun pagi dengan segar dan hati gembira hahaha. 


Pagi harinya kami sarapan di Heather Resto lantai 5, buffet breakfastnya bisa dinikmati dari jam 06 pagi hingga jam 10. Lokasinya satu lantai dengan resepsionis dan swimming pool, jadi kalau temen-temen sebelum sarapan atau setelah sarapan mau berenang monggo... tinggal nyebur aja! Buat yang punya anak-anak pasti seneng banget nginep di sini, soalnya family friendly banget. Menu-menu buffetnya sangat beragam dan kolam renangnya ada untuk dewasa dan anak-anak. 


Buffet makanan seperti nasi, mie, sayur dan lauk.



Area roti-rotian dan asinan


  Cocok nih buat anak-anak yang suka sarapan sereal




Tidak hanya itu saja, menu makanan khas pun ada di gubukan seperti nasi liwet, lamien, soto dan lain-lain. Oh iya di bagian minuman malah saya nemu ada jamu beras kencur dan jamu lainnya lho, tentu saja buah-buahan dan salad sayuran juga tersedia. Saya tuh sampe bingung mau sarapan yang mana dulu, sampe bubur ayam dan bubur kacang hijau/ketan hitam pun ada. Rasanya? menurut taste saya sih cocok, enak-enak semua hehe good job chef! 

Lalu bagaimana untuk tambahan orang yang ingin sarapan di sini, cukup tambah Rp100,000 aja gengs buat nikmatin buffetnya...such a good deal right.



Fasilitas lainnya kita juga bisa nge-gym dilantai 3 secara gratis, tersedia juga Bhuvana spa kalau pengen treatment dan menenangkan pikiran (tapi ini bayar sendiri terpisah ya hehe)


Overall, saya selalu pulang dengan hati senang setelah stay cation di Best Western Premiere The Hive. Dengan segala fasilitas dan hospitality nya yang memuaskan, siap lagi menjalani hari-hari dengan semangat setelah istirahat leyeh-leyeh saat weekend dengan suasana hangat dan harmonis bersama keluarga. Menurut saya Best Western Premiere The Hive gak cuma ideal buat stay cation, tapi juga buat yang lagi business trip karena aksesnya yang mudah dan tersedia beberapa ruang meeting yang disewakan untuk acara kantor hingga resepsi pernikahan.


Thank you, Best Western Premiere The Hive... see you next time

Buat temen-temen yang mau kepo soal hotel ini, silakan hubungi dan cek sosial medianya di bawah ini...


Best Western Premier The Hive - Jakarta

Alamat            : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340

Reservasi        : (021) 29821888

Whatsapp       : 0811-8138-808

Website           : www.bwpremierthehive.com
Facebook        : BWPREMIERTheHive 
Instagram       : @bwpthehive

Twitter           : @bwpthehive

Youtube         : youtube.com/c/bwpthehive

Blog                : https://infothehive.blogspot.com




1 komentar :

  1. halo kak Reiny, senang dapat menyambut dan melayani Staycation anda di hotel dekat Cawang ini.
    Semoga kami dapat menyambut anda sekeluarga di lain waktu.
    Salam
    #OrangHotelMahBebas

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!