SOCIAL MEDIA

Rabu, 24 April 2019

April Beauty Haul, Rekomendasi Produk lokal!


Hallo Girls...


Entah ya dari awal ngeblog, suka aja baca-baca beauty haulnya temen-temen beauty blogger lain...padahal sebenernya meracuni diri sendiri haha. Mungkin sekarang temen-temen beauty blogger udah jarang banget yang nulis soal beauty haul, tapi saya masih seneng nulis ini that's why saya masih update soal haul.

Bulan April ini saya gak gitu banyak jajan per-beauty an sih...budgetnya lebih banyak ke fashion items yang saya taksir hehe. So, here we go jajanan saya di bulan April yang cukup menarik dan semua produknya bagus! 







Nah, foto di atas kumpulan belanjaan beauty haul saya bulan April hahaha gak banyak kan? senengnya lagi mostly brand lokal. 



1. AVIONE X INIVINDY - Rp199,000
Yeay! face palette lokal pertama yang saya beli, tertarik buat beli ini karena Avoine berkolaborasi dengan MUA dan Youtuber hits asal Malang yaitu mbak Vindy. Well, logat medok dan khas Malangnya mbak Vindy yang bikin iconic juga skill makeupnya yang keren. Konsep dan filosofi yang ditawarkan Magic! palette ini sangat jelas, dilihat dari segi kemasan yang artsy dan nama-nama shade di dalam palette nya itu mostly bahasa keren Malang. Mbak Vindy juga bilang kalau palette ini mudah digunakan apalagi buat pemula, saya sudah pake palette ini beberapa kali...tunggu reviewnya setelah blogpost ini ya. 

2. Rollover Reaction Cushion Compact SPF 27 Tinted Moisturizer
Rp195,000

Rollover Reaction selalu menarik setiap merilis produknya, konsepnya millenial banget dan produknya rata-rata memiliki formula yang bagus. Walaupun brand lokal lain sudah mengeluarkan cushion lebih dulu, tapi saya baru pertama kalinya tertarik buat beli cushion lokal. Gak perlu bicara banyak lagi, cuss klik review saya aja di sini.




3. ERHA PERFECT SHIELD UVA/UVB SUNSCREEN GEL for normal to oily 
Rp70,000


Suncreen saya yang Loreal habis, terus pas liat-liat di Sociolla... sunscreen Erha ini lagi diskon 20% dan saya baca juga klaimnya dia mengandung broad spectrum. Kebetulan juga saya belum pernah pakai produk ERHA, saya beli dua soalnya buat suami saya satunya lagi hehe. Kira-kira dua mingguan lah saya pakai ini and so far bagus-bagus aja...kalau saya pakai sampai habis atau bulan depan gak breakout saya bakal review. 

4. NARUKO around Rp250,000 (after discount)

Selain suncreen, moisturizer saya juga abis...udah lama kepo sama produknya Naruko. Saya pilih Rose And Aqua-in Hydrating Moisturizer Ex, karena isinya banyak haha (gak mau rugi banget emak-emak) dan klaimnya sesuai dengan yang saya butuhkan yaitu menghidrasi, menutrisi kulit, menjaga kulit tetap kencang dan lembut. Katanya sih ini cocok untuk semua jenis kulit, teksturnya gel-ish dan cepet menyerap terus ada sensasi dingin.




5. Marks and Spencer

China Blue Body Lotion Rp99,000
China Blue Body Spray Rp149,000

Saya gak pernah minat sebelumnya buat masuk ke toko Marks and Spencer, karena harga baju-bajunya yang lumayan mahal plus modelnya jarang ada yang sreg di hati. Sampailah bulan Maret lalu saya masuk ke tokonya, melihat-lihat baju bayinya lucu-lucu. Eh ternyata ada bagian beauty nya juga, gak lengkap sih cuma buat perawatan tubuh aja. Saya cium tuh satu-satu body lotionnya dan jatuh cinta sama aroma China Blue. Gimana ya aromanya wangi bunga yang elegan gitu, enak deh pokonya menurut saya. Awal bulan langsung deh balik lagi ke sana buat beli dan kebetulan promo buy 2 get 3. Saya pilih dua body lotion dan body spray nya, btw body spraynya itu bisa dipake sebagai pewangi ruangan dan di semprot ke bantal, sprei atau guling lho. 




1 komentar :

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!