Kolektif Haul November to Februari

22:44:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...


Di postingan kali ini saya mau share haul dari bulan november tahun lalu sampai februari, semuanya saya beli pake uang sendiri ya gak ada yang sponsored. Sengaja gak saya masukkan ke postingan ini dari sponsor, pengen aja gitu share yang emang bener- bener saya beli sendiri...ada yang memang lagi butuh, ada juga yang emang penasaran pengen coba hehehe ya biasalah anaknya suka impulsive. Dari bulan november ke februari itu saya jarang terima kerjaan, karena persiapan melahirkan dan beradaptasi menjadi ibu baru. Jadi ya hiburan yang nyenengin hati saya tuh belanja online.
Berikut ini haulnya, coba diintip gaes siapa tau kamu ngincer juga ye kan? 





Urban Decay Naked Cherry 



Bulan november itu ulang taun saya dan Urban Decay Naked Cherry saya pilih untuk memberi hadiah pada diri sendiri, kebetulan juga seri ini baru keluar dan saya suka sama warna-warnanya pun koleksi pertama saya dari brand UD. Saya sudah pakai eyeshadow palette ini beberapa kali dan so far suka sih sama hasilnya, kalau gak ada halangan bulan ini akan naik reviewnya hehe ditunggu ya. 

Sigma Special Edition Brush
Mac Prep and Prime



Black friday akhir tahun lalu saya ikut PO Mac Prep and mist dan Sigma Finished Brush set yang diskon sampai 30%, i thought it was a good deal for high end brand. Kebetulan udah penasaran banget sama setting spray Mac daridulu dan udah pengen banget punya brush Sigma juga. Ternyata beda ya kalau brush high end tuh gagangnya aja kokoh dan berat, mantep banget dipegang terus bulu-bulunya haluuuus banget. Kalau setting spray Mac belum kucoba sih, soon kalau dandan full ku cobain dan review. 

Laneige Layering Cover Cushion Special Edition



Ok, ini sebenernya impulsive aja saya karena liat kemasannya yang gemes. Padahal stock refill bb cushion saya masih ada dua yang belum dipake, beli lah Laneige layering cushion yang ada concealernya itu lho. Saya belinya di Olshop trusted, namanya lovebyapril cari aja di IG atau shopee. 


Althea Haul

Althea is back! saya niatnya mau beli eye patch aja tapi kan minimal belanja 300rebu kalau mau free shipping, yaudah kebablasan jajan yang lain dan salah satunya Rire cushion yang lebih gemes dari laneige. Gimana kualitasnya? nantikan reviewnya ya, masih saya test nih pake setting spray sama enggak. Sisanya ya beli sheetmask yang lagi hits dan mascara yang memang lagi habis.


- Rire Lucent Star Cushion
- Ruby Bulgarian Rose Hydrogel Eye Patch
- Missha 4D Mascara
- Mediheal Tea tree Sheet mask

LT Pro Millenial x Anaz Siantar shade no.2

Emina Sheet Mask 

Habis check up dari obgyn saya mampir DanDan+ buat beli kapas, terus liat promo LT Pro...eh menarik nih buat dicoba. Memang saya juga belum punya dan belum coba produk lip cream mereka, ternyata pas saya pake cakep lho warnanya coklat tua dengan hint orange gitu dan satunya lagi itu lip metalic. Ini juga edisi spesial kolan sama Fashion Blogger Anaz Siantar.

Selain LT Pro si Emina sheet mask juga promo jadi 12 ribuan satuannya, yaudah saya beli 3 dan sudah saya pake yang seri aloe vera. Kesannya masker emina? biasa aja sih kayak masker sheet pada umumnya tapi bagian lobang matanya kecil banget dan essencenya gak melimpah.





Sociolla Haul



- Studio Tropik Original Priming Water
- Loreal UV Perfect Matte and Fresh
- Dear Me Beauty (Pretty in Pink
Lip Coat Dear Alice
Multistick Dear Irene 
- Goban Molita Lin Lip Tint Shade Daring

Awal bulan main-main ke webnya sociolla tuh emang racun banget! banyak promo di sana dan saya lagi tertarik buat coba beberapa merk lokal indie, yang katanya kualitasnya bagus. Gak nyesel beli sih, sudah saya cobain produk lokal di atas dan memang ok. Bangga deh merk lokal sekarang bagus-bagus banget, kecuali Loreal sunblock itu saya beli karena promo diskon 30% dan belum saya coba ya. 

Dear Me Beauty No Stress Pack


- Dear Daisy
- Loose powder
- Dear Alice Multistick 

Selain di Sociolla si Dear Me Beauty ini juga lagi bikin promo di Shopee dan harganya lumayan banget kalau paketan, makanya saya beli lagi karena memang bagus sih produk lipstiknya...apalagi katanya bedaknya ok banget, yaudah saya coba juga semoga beneran sesuai ekspektasi. 

Laneige Clear C Peeling Mask

Laneige Clear C Advanced Effector



Nacific Calendula Toner 


Resolusi 2019 ini memang pengen pake skincare Korea biar kulitnya glowing dan awet muda hahahaha saya pilih tiga produk di atas yang memang lagi hits. Semoga gak bikin breakout sih dan akan saya review setelah pake satu bulan.

Moko-moko liptint

Wardah Eyeliner 




Well, last but not least...Wardah eyeliner dan Moko-moko saya beli dari Guardian pas diskon 30%, memang saya juga suka kedua produk itu dan sudah pernah pakai sebelumnya. Kalau eye curler sama spons no brand itu saya beli di DANDAN, karena gak punya eyelash curler dan spons kecil-kecil buat kontur atau aplikasiin setting powder.


So...thats all my haul, ada request mana yg pengen di review duluan? komen dibawah ya.


Thank you! 



You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!