Review Beauty Blender Merek Lokal [Beauty Gum Beauty Blender]

23:00:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments


Hallo Girls,

Saya mau lanjut bahas produk lokal baru Beauty Gum Indonesia, yang sebelumnya sudah saya review eyeliner-nya di sini. To be honest saya cukup amazed sama Eyeliner-nya yang bagus karena waterproof, tahan lama dan warna hitamnya pekat. 

Makin penasaran aja sama beauty sponge-nya dari Beauty Gum, akan ada dua macam beauty blender Beauty Gum yang saya review di sini. Beauty blender yang besar untuk meratakan foundation dan beauty blender yang kecil untuk meratakan concealer. Kehadiran beauty sponge di dunia kecantikan itu cukup ngebantu buat saya, karena lebih mudah buat aplikasiin foundation, hasilnya rata dan terlihat natural.


 Lalu bagaimana dengan Beauty Blender-nya Beauty Gum? Keep scrolling girls...

 
 Kemasan:

Kedua beauty blendernya dikemas dengan kotak plastik yang lucu, look at the design! simple yet cute with pink and white. Untuk sponge-nya sendiri bentuknya seperti air drop di mana bagian atas menguncup dan dibawahnya bulat lebar, ya seperti beauty blender pada umumnya deh. 

Tekstur:


Untuk beauty blender yang besar, saya dapat yang warna kuning muda. Teksturnya padat dan pori-porinya terlihat, sebelum di celupkan ke air. Beauty blender-nya agak keras tapi begitu mengembang, berubah jadi bounchy


Berbeda dengan yang besar, beauty blender yang imut-imut ini keduanya memiliki tekstur yang lebih halus dan lembut. Sebelum dan sesudah dicelupkan air sudah terasa bounchy dan mengembang cukup besar. 

 

 


Performance:

Beauty blender yang besar saya coba untuk meratakan CC cream yang sudah saya aplikasikan di wajah saya, sebelum dipakai tentu saya basahi dulu agar spongenya mengembang. Lalu saya tap-tap seluruh wajah dengan beauty blender-nya, terasa bounchy dan bsa meratakan CC cream saya dengan baik. Namun, masih menyerap produk jadi meratakan produknya harus lebih hati dan ditekan cukup gentle


Beauty blender yang kecil, saya pakai untuk meratakan concealer. Menurut saya ini sangat membantu untuk meratakan concealer dengan rapih. Karena bentuknya kecil, dapat menjangkau seluruh area sekalipun bagian sudut. Rasanya beauty blender kecil ini lebih bounchy, tak perlu waktu lama buat ratain concealer dan tidak banyak menyerap produk. 


Result:

 

Untuk menciptakan riasan makeup yang halus, natural dan rata. Beauty blender dari Beauty Gum Indonesia ini membantu, buat saya makeup sehari-hari. Karena hasilnya yang natural, rapih dan mudah dipakai.


Plus:
- Mudah untuk mengaplikasikan makeup
-Teksturnya padat dan lembut
- Menghasilkan riasan lebih natural 
-Harganya murah

Minus:
Saat ini hanya tersedia online saja
Beauty blender harus lebih teliti merawatnya dan sering dibersihkan

Conclusion: Beauty blender ini cocok untuk pemula ataupun yang sudah pintar makeup, karena mudah diaplikasikan dan bisa meratakan makeup dengan baik.


Harga: Rp50.000
Where to buy: Saat ini bisa pesan melalui WA 081381861028 dan segera hadir di e-commerce.


Instagram: @beautygumindonesia

6 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Eyeliner Lokal Murah dan Waterproof [Review Beauty Gum Waterproof Eyeliner]

23:00:00 Andiani Beauty Journal 22 Comments

Hallo Girls...


Kalau temen-temen setia mengikuti blog saya, pasti nyadar deh kalau tiga postingan terakhir di blogpost saya review merek lokal terus. Kenapa? Iya, merek lokal lagi berkembang dan semakin berinovasi. Sebagai beauty blogger saya seneng banget sekarang kualitas merek lokal, bagus-bagus dan harganya bersaing.

Kali ini saya mau ngenalin lagi nih merek lokal, namanya Beauty Gum. Mereka baru saja meluncurkan Beauty Gum Eyeliner Waterproof dan Beauty Gum Beauty Blender. Pasti temen-temen bertanya, apakah ini sudah terdaftar BPOM? iya sudah. Apakah produk mereka halal? Iya produknya halal dan sudah mengantongin izin MUI. Harganya? Terjangkau banget! Kualitas? Yuk baca dulu review eyelinernya di sini.

 Beauty Gum Eyeliner Waterproof ini mengklaim bahwa eyelinernya memiliki warna hitam pekat, waterproof dan tahan lama hingga 18 jam.











Kemasan:

Beauty Gum Waterproof Eyeliner dikemas dengan box warna hitam yang simple warna hitam, di bagian depan terlihat ada logo MUI.Lalu di bagian sisi dan belakang box-nya, terdapat keterangan dan komposisi produk. Eyeliner-nya sendiri hadir dengan model pen liner.

Warna:
Warnanya hitam pekat, sehingga bisa membuat garis yang tegas sesuai yang kita inginkan.


Tekstur dan Scent:
Untuk teksturnya sendiri seperti pen liner lainnya, yang memiliki tesktur seperti spidol yang mudah diaplikasikan pada kelopak mata kita. Scent? tidak ada scent yang aneh-aneh sih, bau kimia aja dan itu gak strong juga gak ganggu sama sekali.
Performance:



Bagian ujung eyeliner yang tipis itu begitu diaplikasikan, mudah dan sangat membantu untuk membetuk garis eyeliner sesuai yang kita inginkan. Walaupun tipis bagian tip nya, tapi tidak menusuk atau menggangu saat menggambar garis jadi one goes a long way gitu lah. Saya gak merasa kesulitan atau ada rasa ketusuk pas buat garis di atas kelopak, lancaaar. Menurut saya bagi pemula juga ini gak sulit buat belajar memakai eyeliner pakai ini.



Result:


 

 Style 1



 Style 2


Apakah hasilnya sesuai klaim? Menurut saya iya. Beauty Gum Waterproof  Eyeliner ini mudah diaplikasikan, warnanya hitam pekat dan jelas. Tidak perlu gambar berkali-kali, karena satu kali menarik garis saja warnanya sudah strong, lalu untuk ketahanannya saya pakai Beauty Gum Waterproof Eyeliner ini seharin beraktivitas dan benar terbukti long last gak geser selama kita gak kucek-kucek mata. Waterproof? betul saya coba aliran air di atas tangan saya saat swatch, eyeliner-nya stay kecuali kalau di gosok-gosok dengan keras baru hilang. Eyeliner ini juga termasuk smudgeproof, ketika digosok itu gak bleber tapi rontok menyerbuk. 

 

Plus:
- Hitam Pekat
-Mudah diaplikasikan
-Tahan lama
-Waterproof
-Smudgeproof
Minus:
Saat ini baru tersedia online saja

Conclusion: Overall, saya suka sama eyeliner-nya Beauty Gum ini karena mudah diaplikasikan, warna hitamnya pas tidak perlu membuat garis berulang-ulang, aplikatornya tipis dan gak bikin sakit. Lalu, hasilnya membuat mata terlihat lebih cantik dan tegas. Selain itu juga klaimnya benar waterproof dan smudgeproof.


Harga: Rp65.000
Where to buy: Saat ini bisa pesan melalui WA 081381861028 dan segera hadir di e-commerce.


Instagram: @beautygumindonesia 

22 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!