5 hal keren dari Rahmawati Kekeyi Putri Cantika

20:50:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments


Akhir-akhir ini dunia Youtube diramaikan dengan viralnya seorang Beauty Vlogger daerah asal Nganjuk. Iya, you knowlah pasti liat potongan-potongan vudeonya yang rame via Ig stories kan? Saya sendiri juga penasaran dan nonton video-video dia. 

Setelah menonton video-video kecantikan dia yang sederhana tapi unik, itu yang bikin orang bolak balik channel Youtube Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Karena cara dia membawakan tutorial itu menarik dan menghibur, walau banyak juga yang bully dia katanya  jelek. Tapi yang support Kekeyi lebih banyak lho, sampe dia diundang ke Jakarta buat syuting bareng Nagita Slavina dan dateng ke Hitam Putih buat ketemu idolanya Beauty Vlogger Tasya Farasya.

Video di atas, saya share 5 hal keren yang bisa kita pelajari dari Rahmawati Kekeyi Putri untuk menjadi content creator. Tonton deh guys, ya siapa tau kita bisa sama-sama belajar hehe. Apalagi setelah saya tau background kehidupan dia :( hati nih nyesek banget gitu, dia sehari-harinya ngurus ayam dan tinggal bersama pakdhe dan bukdhe nya karena mama nya Kekeyi ini kerja di Hongkong jadi TKW :'(. Dari kecil Kekeyi ini pisaja sama ibunya dan terakhir ketemu dua tahun lalu,saya nangis pas dia bilang " mama pulang biar aku aja yg kerja".

Buah dari kesabaran dia selama ini dan tahan untuk gak ngelawan saat di bully temen-temenya, yang dikatain dia gendut, pendek dan jelek. Membuat dia termotivasi untuk membuat Youtube dan sharing tentang beauty dengan tulus, dia bilang " orang jelek itu pantang menyerah". Berulang kali saat diwawancara Kekeyi bilang kalau kita harus selalu tersenyum dan bersyukur aja. Sekarang Kekeyi dikenal banyak orang, diundang sana-sini dan dapat kesempatan buat belajar beauty lebih banyak lagi dari brand-brand yg tertarik sama dia. Belum lagi pundi-pundi adsense dari Youtube dan kontrak pekerjaan, yang siap untuk menunjang keperluan makeup juga menjadi penghasilannya untuk meneruskan hidup. 

Untuk menjadi beauty vlogger menginspirasi kita tidak harus selalu terpaku sama tools dan keadaan hidup, semangat Kekeyi ini jadi reminder buat saya lebih bersyukur dan lebih semangat buat jalanin passion yang ingin saya capai. Selamat ya Kekey kerja kerasmu gak sia-sia, nikmati hasilnya dan semoga mama kamu cepat pulang...pasti beliau bangga punya anak seperti kamu.

Terima kasih ya, kamu jadi inspirasi saya buat terus berkarya tanpa menyerah dan penyemangat buat kerja lebih smart lagi untuk mencapai sesuatu yang saya inginkan. 

Thank you for reading
XOXO
Reiny


You Might Also Like

6 comments:

  1. Saya baru tau klu lagi rame dibahas...
    Mau kepo dlu di YouTube.
    Anyway makasih yaa sdh berbagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak sama2 hehehe semoga kita juga menginspirasi org2 yaaaa

      Delete
  2. Bener, pas nonton videonya tuh aku sedih huhu. Tapi alhamdulillah ya dikasih rejeki yg mencerahkan sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget huhu akutuuu terharu gitu, dia segitu kuatnya :( iya skrg dibales sama Allah yang melimpah ya.

      Delete
  3. Bener banget, aku kadang males banget gt upload-upload dan lainnya gara-gara minder duluan padahal ya dulu, kita asal upload gitu tp gara2 liat org2 gt jadi minder wkwkwkwk

    Sekarang liat kekeyi kita harus semangat kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahaha kalau kata suamiku, aku tuh terlalu idealis suka overthinking padahal belum coba hahaha yuk semangat lagiii bikin konten.

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!