SOCIAL MEDIA

Senin, 10 September 2018

Beauty Haul Bulan Agustus

Hallo Girls...



Waaaw udah lama banget gak bikin beauty haul, udah lama rasanya gak share belanjaan atau produk yang saya dapet tiap bulannya. Tapi memang saya udah rem belanja produk-produk kecantikan sih, palingan ya skincare repurchase yang habis aja. Apalagi makeup udah jarang banget, soalnya pengen diabisin dan saya review semua dulu gitu biar berfaedah. 

Kebetulan nih bulan Agustus lalu, saya lumayan ada beberapa produk baru dan jajan di Sociolla. Terus ada juga titipan ke temenku yang dari Korea sama PO Lipstick haha jadi bisalah ya dibikin haul, yaudah langsung intip yuk!

Produk Mu Touch

Awal Agustus lalu Mu Touch launching sabun mandi varian terbarunya yang sudah saya review di sini, saya juga dapet package lainnya dari Mu Touch berikut ini:

- Mu Touch Body wash


Asik nih bisa stok sabun mandi berbulan-bulan hahaha lumayan keuangan rumah tangga bisa hemat yes? Saya dapat total 4 body wash nya Mu Touch, dua botol varian walnut yang merupakan aroma baru...lalu Mu Touch Mulberry dan ada refill Mu Touch Green tea. Produk Mu Touch ini halal dan harganya terjangkau lho!

- Mu Touch Body Lotion





Selain itu saya dapat body lotion yang wanginya enak-enak banget, i mean wanginya itu soft bikin betah pengen cium-cium tangan sendiri kalau abis pake haha. Saya dapat yang Varian English Lavender Rosemary dan Pearl Mulbery. Ada yang sudah pernah coba juga? 

- Mu Touch Body Spray


The last one! produk unik dari Mu Touch yaitu body serum spray, sebetulnya saya dapat total 4 botol. Tapi satunya lagi saya lupa simpan di mana, ini suami saya suka banget pake buat semprot ke tangan sama kakinya yang gampang kering, soalnya praktis dan cukup bikin lembap. 


Selain produk-produk Mu Touch, mereka juga ngasih goodie bag lainnya...




- Sheet mask

Yes! sheet mask...excited banget pas buka goodies dapet masker tisu, kayaknya ini brand baru deh namanya Mediental. Total saya dapat empat varian dan gak sabar buat cobain satu-satu. 





- Sample size Palmers'

Ada sample size dari brand Palmers' juga nih, kebetulan perut saya udah mulai muncul stretcmark nih huhu saya langsung pake deh tuh krim sama oil buat mencegah stretchmark makin banyak dan menyamarkan...semoga berhasil ya! 




- Body wash dan Parfum
Palmieros Rainforest shower gel juga jadia bagian dari isi goodiesnya dan parfum Adidas get ready! Kedua produk itu mau saya kasihin ke mama aja, soalnya kemarin beliau minta parfum hahaha. 







Avoskin x Torajamelo





Nah, saya juga diundang acaranya Avoskin yang berkolaborasi sama Torajamelo. Bisa kalian baca ulasannya di sini, saya dapat dua produk Avoskin yaitu:

- Avoskin PHTE 30ml

Saya udah pake ini 3 mingguan lho! Suka sama hasilnya yang bikin kulit saya lembap dan gak bikin breakout...perlu dibuat reviewnya gak?


- Avoskin Ultra Brightening Cream
Kebetulan ini produk Avoskin baru yang launching awal bulan lalu, belum saya pakai karena harus konsul Obgyn dulu mengingat komposisinya ada Alpha Arbutin. 
Lanjut ke belanjaan saya yang sedikit ya hahahha


- Makeover Powerstay  matte  powder foundation
Penasaran beli ini di Sociolla harganya sekitar 170k gitu lah, mirip MAC yang best seller itu lho...udah saya coba beberapa kali dan hasilnya bolehlah buat daily. 

- Makeover Contouring stick
Belum punya kontur stik, begitu Make Over keluarin yaudahlah kita coba hahaha walau sampai sekarang belum saya buka sih...nanti deh kalau lagi mood buat makeup look dicoba. Harganya around 80k.


- Klara Cosmetics Eyeshadow Palette No.1

Beli ini karena lagi diskon 30% dan udah lama gak beli palet baru, udah gitu sebelumnya juga saya punya CC Cream Klara bagus banget. Jadi pengen coba eyeshadownya deh, hargarnya after diskon jadi 225k...can't wait to try! 

Kapas Selection dan Deodorant Nivea

Ini sih stok belanja bulanan aja kebiasaan pakai kapas bulat buat pakai skincare atau hapus makeup, terus untuk deodorant emang saya udah sering repurchase pake Nivea dry comfort. 

PS: Nanti saya update haulnya kalau po lipstik dan titipan Korea saya nyampe ya!


Yasss! segitu aja haulnya bulan Agustus, kayaknya bulan September sih gak belanja makeup dulu hahahha soalnya saya beli item fashion lain secara badan udah tambah melar seiring perut maju kedepan. 


Thank youuuu for reading

4 komentar :

  1. Penasaran sama produknya make over itu, ditunggu review lengkapnya kak. Btw ada Avoskin favorit saya tahun ini!


    unidzalika.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rencananya mau aku review akhir bulan ini, semoga keburu hahaha

      Hapus
  2. wahh lengkp bngeeeet haulnya kak. Beberapa produk aku blom prnh coba, ditunggu reviewnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh sedikit sebenernya yg dibeli, sisanya freebies dari event

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!