Review Colourpop My Little Pony

15:35:00 Andiani Beauty Journal 10 Comments

Hallo Girls...

It's been a loooong time....terakhir saya review eyeshadow ABH beberapa bulan lalu hehe, tapi memang saya udah gak beli-lagi eyeshadow palette sih terakhir ya Colourpop My Little Pony yang akan saya review ini. To be honest, dulu saya gak tertarik sama koleksinya brand Colourpop ini...bahkan pas temen-temen saya keranjingan beli lip cream sama lipsticknya saya biasa aja. Kemudian gak lama mereka ngeluarin single eyeshadow kan, belum tergoda jugaaa dan reviewnya katanya single eyeshadow mereka agak susah diambil kalau pake brush.

Tapi makin ke sini si Colourpop ini makin variatif dan mengeluarkan eyeshadow palette yang menggiurkan, sehingga saya tergoda buat punya koleksinya Colourpop My Little Pony yang terlihat warnanya cantik-cantik pun kemasannya menggemaskan. Terus gimana kalau sudah dipakai pada kelopak mata? sebagus itukah? simak reviewnya berikut ini: 

Description:

MY LITTLE PONY

These retro ponies are back for a new adventure. Explore the palette inspired by their colourful personalities and magical cutie marks. From shimmery glitters and wearable mattes, to bright pops of colour and surprising iridescents, you can imagine the looks you’ll create with this little palette. Friendship is magic when you're friends with this sparkly crew









Eyeshadow palette my little pony ini berupa pressed powder eyeshadow, yang terdiri dari 12 warna cantik-cantik netral sampai colorful. Dengan finishing ultra-velvety dan lembut, katanya sih ini highly pigmented...benarkah? mari kita buktikan saja dan klaimnya juga eyeshadow ini mudah di blend. 

Untuk hasil akhirnya sendiri, eyeshadow palette ini beragam ada yang matte, metallic dan satin. Berikut ini saya swatches semua warnanya memakai jari, karena kalau saya swatches di tangan cukup powdery dan nempelnya agak susah gak semudah nyolek gitu. Semoga cukup jelas ya warna-warnanya buat temen-temen lihat. 


Swatches:







Butterscotch: 

Nama shade-nya gemes banget siiii...butterscotch ini selewat seperti warna putih yang chalky, tapi ternyata setelah dilihat ini tuh putih dengan subtle pink violet yang tipis banget warnanya. Teksturnya powdery dan finishnya matte, agak kurang pigmented warnanya kalau di kelopak mata...harus blend dengan baik dan berulang. 


Blossom: 

Ini warnanya cantik banget untuk buat halo eyes look! paduan metallic peach dengan sedikit semu pink, hasilnya agak gold...teksturnya lembut, buttery dan mudah di blend. Pigmentasinya juga bagus dengan hasil akhir metallic juga glitter lembut. 


Starshine: 

Metallic golden tangerine warna cerah kuning muda manjaaaaah yang bisa jadi pusat perhatian, memiliki tekstur buttery dan agak powdery ketika diaplikasikan. Hasil akhir metallic satin, pigmentasi ok dan cocok buat inner corner atau halo eyes. 


Bluebell: Warna golden ivory dengan satin finish yang lembut, cocok buat yang suka eyeshadow glitter tapi gak mau terlalu mencolok warnanya. Kayaknya ini juga bagus dibuat highlighter, teksturnya lembut dan buttery juga easy to blend. Apalagi kalau aplikasiinnya pake jari, tap-tap aja udah kelar cucoook meong shay!





Applejack: 

Di baris kedua ada dusty red violet yang unik, warna ungu dengan base merah. Bagus buat warna transisi ataupun warna kedua saat memakai eyeshadow...teksturnya lembut, pigmented dan hasil akhirya matte. 


Skydancer: 

Warna lavender metallic kesukaan saya, ini salah satu favorit...cantik banget deh! Teksturnya juga buttery, cukup pigmented dan hasil akhirnya satin. 

Minty: 

Selewat sih agak mirip sama Applejack, tapi ini base-nya warna fuchsia dengan hasil akhir matte yang agak powdery namun tetap gampang di blend sih..walau masih fall out sedikit.


Flutterbye: 


Suka warna pastel peach yang lembut, you should try this! Bagi pecinta warna-warna eyeshadow lembut mungkin ini bisa dipakai, teksturnya juga lembut dan finishingnya matte. 



Twilight:

Saya kira awalnya ini warna hitam, tapi ternyata blackened violet...yang bikin penasaran buat dicolek plus keren kalau buat dark smokey eyes. Hasil akhirnya satin, buttery dan pigmentasinya bagus. 


Firefly: 
Metallic silvery baby blue warnanya gemes banget! biru muda dengan glitter lembut, tekstur buttery dan pigmentasinya cukup ok. 

Snuzzle:

Icy white dengan glitter lembut, sehingga menghasilkan warna putih berkilauan tapi gak lebay. Bagus buat inner corner dan teksturnya lembut banget. 

Princess Sparkle

The last one is rich smokey turquoise! warna lain yang bagus untuk smokey eyes atau halo eyes, dengan hasil akhir satin yang lembut dan mudah di blend. 




Performance: Dari kedua belas warna di atas, saya suka semua dan cukup bagus untuk kualitas sekelas Colourpop. Saya pakai tanpa base pun, warnanya cukup awet dan yang memiliki hasil akhir satin itu lebih pigmented daripada yang matte. 

Secara keseluruhan eyeshadow ini bagus, namun masih ada sedikit fall out terutama yang matte tapi masih ok dan wajar sih.

Harga: Rp320.000
Where to buy: Online shop atau e-commerce, saya beli di Tokopedia

Namun hati-hati saat akan membeli palet ini, karena sudah banyak yang palsu dan dijual dengan harga dibawah 100ribuan. Pastikan olshop yang kamu pilih itu trusted dan semuanya menjual barang original...


Jadi, berminat untuk koleksi juga si palet gemas ini?


Thank you for reading




You Might Also Like

10 comments:

  1. aaaak gemeeesh, aku penasaran banget sama eyeshadownya colourpop tapi mata cuma 2 kok ya eyeshadownya banyak banget hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aku juga gampang gemes sama esedo, biasanya sih aku esedo lama kasiin org jadi bisa beli baru hihi

      Delete
  2. Nama nama nya persis kaya nama my little pony. Tapi nggak ada rainbow dash. Hikss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya kurang lengkap tanpa rainbow dash huhu

      Delete
  3. pigmentasinya wow ya. yang skydancer cantik banget warnanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya skydancer favoritkuuuu memang cantik sih

      Delete
  4. Cantik banget warnanya ya Allah bahkan buat dipake keluar2 kayaknya gemeezztt <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang hahhaha dipake buat ngemall juga lucu gmz

      Delete
  5. Aku paling laff masa Sunuzzle. Itu cakep banget ya Allah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli beli beli...kerja kan buat menyenangkan diri sendiri beb

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!