Super Extractor, Cara Usir Komedo Tanpa Alat dan Gak Sakit

17:10:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments




Siapa di sini yang sebel dan benci banget sama komedo? Iya sama! saya juga...apalagi buat yang kulit berminyak dan pori besar, komedo itu lebih nyebelin dari jerawat. Soalnya pasti akan selalu ada dan harus rutin dibersihkan supaya gak tambah numpuk. Saya sendiri mulai banyak komedo dari jaman puber, beuh komedonya bukan cuma di hidung aja tapi juga di pipi, dagu dan jidat. 

Komedo yang tumbuh di wajah saya, biasanya whitehead yang didalam dan susah buat dibersihin harus butuh ekstraksi kayak facial buat ngeluarinnya. Rasanya? jangan ditanya, sakit banget cuy! Semakin saya tahu skincare dan rutin bersihin wajah, komedo yang membandel di dalam itu gak sebanyak dulu dan sekarang peer bekasnya berbentuk bopeng. Tentunya butuh kocek yang cukup mahal, buat hilangin bopeng.

Untuk meminimalisir tumbuhnya komedo, saya biasanya perawatan mingguan di rumah aja. Karena males kalau harus rutin facial ke salon, selain mahal juga sakit huuuh. Biasanya yang saya lakuin itu exfoliating buat angkat sel kulit mati dan komedo, terus deep cleansing mask dan ditutup dengan sheet mask untuk kembaliin kulit yang lembap dan calming.


Produk yang saya gunakan untuk exfoliating, saya pilih scrub atau chemical exfoliator kayak yang mengandung AHA/BHA gitu. Tapi bulan lalu, saya dikirimin Super Extractor dari olshop trusted punya temen saya Ms.Lie. Katanya ini produk buat keluarin komedo dengan gampang, tanpa harus ekstraksi berlebih dan cara pakainya juga mudah,Super Extractor sendiri made in Korea. Untuk tahu lebih lanjut, simak ulasannya berikut ini ya.







Kemasan:


Kemasannya berbentuk botol standar warna putih, dengan label deskripsi produk dan cara pemakaian. Isinya juga cukup banyak 100ml dan bagian tutupnya itu kayak flliptop tapi gak full, jadi gak khawatir tumpah-tumpah.

Warna dan Aroma: Gak ada warnanya gaes, bening aja kayak air dan aromanya chemical tapi gak strong. Jadi pas di kompres ke wajah itu gak kecium banget aromanya.


Tekstur:Untuk teksturnya seperti air, namun sedikit kental dan licin.


Cara pakai: Agar hasilnya maksimal, uap dulu wajah dengan air hangat. Ini bertujuan supaya pori-pori wajah terbuka, lalu siapkan kapas dan tuang Super Extractor secukupnya. Tempelkan kapas ke bagian wajah yang ingin diangkat komedonya, misalnya bagian hidung dan diamkan selama 10 menit. 


Performance: Saya coba pakai di hidung, karena area itu yang banyak banget komedonya juga pori-porinya besar. Begitu kapas di kompres ke hidung, gak ada rasa tingling, gatal ataupun ketarik gitu. Biasa aja adem kayak kompres pakai air, setelah 10 menit diangkat dan saya pencet-pencet hidung dengan perlahan. 

Result: Setelah saya pakai super extractor ini, komedo gak otomatis langsung keluar sendiri gitu. Tapi kayak lebih mudah aja buat dipencet, jadi ngeluarinnya gak sakit banget gitu lho. Jadi, ini solusi buat temen-temen yang punya masalah komedo membandek tapi susah buat ekstraksinya. Bisa coba pakai super extractor buat bantu lunakin komedonya supaya lebih gampang keluar. 

Harga:Rp425.000
Where to buy: Miss lie Collection  atau cek ig nya @mslie86

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!