SOCIAL MEDIA

Kamis, 05 April 2018

Review Virgin Coconut Oil Merek Lokal COCO Beauty Skin & Hair VCO Moisturizer


Hallo Girls...



 Lately, tren skincare lagi mengarah ke organic dan oil-oilan ya? Sampe saya gemes sendiri pengen cobain semuanya haha *maruk*. Tapi bener lho, saya nih excited sama skincare yang organic-organic dan base-nya oil. Padahal kulit saya berminyak dan jerawatan, emang bisa pake oil kan udah berminyak? Jawabannya bisa dong! namun perhatikan jenis minyak dan kadarnya aja ringan atau enggak.






Btw, udah hampir sebulanan ini saya lagi rajin pake Virgin coconut oil dari merek lokal. Jangan salah sekarang, merek lokal juga sudah banyak yang mengeluarkan skincare organis salah satunya Coco Beauty.






Coco Beauty meluncurkan produk pertamanya Virgin Coconut Oil yang berasal dari Nusa Penida Bali, jelas bahan-bahannya organic dan aman. Selain itu, uniknya Coco Beauty VCO ini bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ya, sesuailah dengan buah kelapa yang semuanya bermanfaat dari cangkang hingga isinya *lho. Gak cuma itu aja, ini minyak bukan sembarang minyak gengs. Coco Beauty VCO aromanya gak kayak VCO lain yang bikin enek minyak kelapa pada umumnya, plis jangan disamain sama minyak kelapa buat masak ya. VCO nya Coco Beauty mah beda, ada lima varian aroma yang bikin happy dan nama-namanya gemesin kayak saya #biarin.


Yuk! Sekarang kita kupas tuntas Coco Beauty VCO ini dari kemasan sampai hasil pemakaian di kulit dan rambut saya gimana?

Kemasan:

Masing-masing vco Coco Beauty dikemas dengan box yang desainnya disesuaikan varian dalam botol, boxnya gemes banget lucu menarik. 
 
Penampakan botolnya imut, kayak botol minyak angina gitu tapi versi gemes. Liat deh desainnya itu seger ya dan isinya cuma 12ml, which is cocok buat temen-temen yang demen mobile wara-wiri kek setrikaan aktivitasnnya banyak. Bawa VCO nya coco bias diselipin di mana aja tanpa takut tumpah atau keberatan. 

Buat aplikasiinnya juga gampang shay, tinggal semprot aja gausah takut tumpeh-tumpeh. Terus lebih higienis juga bentuk spray gini, cuma sayangnya kadang pas semprot agak gak ke control suka nyebar ke mana-mana. Jadi, menurut saya harus pelan-pelan gitu lho semprotnya. 

Tekstur:

Teksturnya seperti minyak pada umumnya, tapi lebih cair dan cepet menyerap. Lalu kelebihan lainnya VCO Coco Beauty gak lengket sama sekali, enak begitu aplikasiinnya. 


Scent dan Warna:


VCO Coco beauty memiliki aroma yang berbeda-beda, ada lima varian aroma yang bias kita pilih sesuai namanya.

Cherry Berry: Aroma Cherry yang manis, walau masih tercium samar aroma VCOnya. 


Posy Babe: Aroma whitemusk yang lembut, bener-bener bisa samarin aroma VCO nya lho. 

Sugar Baby:Campuran aroma green tea dan passion fruit, ini seger banget sih kayak aroma permen Fox hehe.

Hug Me: Ini cocok buat yang suka aroma herbal, mix ginger sama lemongrass jadi hangat gitu wanginya. Endesss buat pijat manjah.

Pink Spice: Aromanya mirip dengan Hug Me, tapi ini lebih lembut. Campuran aroma Sandalwood, Cinnamon dan Pink Grapefruit.

Warna: Untuk warnanya bening dan tentunya beda dengan minyak kelapa yang biasa dipakai untuk makanan, minyaknya terlihat lebih bersih. 

Kegunaan:

VCO Coco Beauty biasa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki seperti:
- Rambut
- Perawatan bulu mata setelah extension
-Moisturizer (bagi pemilik kulit kering)
-Cleansing Oil
-Massage Oil
- Face Oil
-Bites, sores,itchies and rashes


Performance:



Foto di atas saya pakai VCO COCO BEAUTY untuk menghapus makeup as a cleansig oil, saya tuangkan ke kapas lalu diamkan beberapa saat dibagian mata. Terus saya rub pelan, rasanya gak perih di mata dan gak lengket sama sekali. 
Hasil:



Hasilnya bisa dilihat ya sukses membersihkan makeup mata sebelah dan pipi sebelah, terlihat perbedaannya. Dengan satu kali swipe saja udah bisa ngangkat sisa makeup, tapi untuk bersih tuntas butuh dua kali baru dibilas dengan facial cleanser.




Kesimpulan:

Saya pakai VCO Coco Beauty ini untuk rambut, hasilnya ujung rambut gak kering dan terlihat lebih sehat. Lalu, untuk cleansing oil menghapus sisa makeup enak banget gak lengket dan bikin kulit lembap. Saya juga suka pakai ini buat pijat saya sendiri atau suami, katanya enak banget apalagi di bagian punggung itu terasa relax gak greasy. Terakhir saya pakai buat dibagian kulit kemerahan karena lecet atau gigitan nyamuk, ampuh sih buat balikin kondisi kulit dan lebih moist.


Overall, saya suka banget sama COCO BEAUTY Skin and Hair VCO Moisturizer. Karena multifungsi dan bekerja baik di kulit dan rambut saya, untuk face oil dan moisturizer saya belum coba karena lagi ada beruntusan. Kenapa? kondisi kulit saya berminyak khawatir kalau ditambah VCO bikin clogged pores, jadi saya rekomendasikan VCO ini buat kulit kering as moisturizer or face oil ya. 



Plus:
Travel Friendly
Kemasan higienis
Desainnya menarik
harga terjangkau
Wangi tidak menyengat
Cepat menyerap dan tdk lengket
Melembapkan kulit
Multifungsi

Minus:  

- Spraynya kadang pas disemprot minyak muncrat kemana-mana harus pelan
- Untuk eye makeup waterproof harus dua kali usap sampai bersih tuntas



Harga:
Rp50,000/pcs

Where to buy: 

Tokopedia
Shopee 

Instagram:
































14 komentar :

  1. Serius ga lengket? Ah jadi pengen , bakalan masuk to buy list ni haha

    BalasHapus
  2. lucu ya packagingnya bagus ada gambar2 coconutnya gitu www.innovamei.com

    BalasHapus
  3. aku suka banger juga rein sesuatu yang alami alami..huehehe

    kalo pake spray aman jadi ga tumpah tumpah ya rein

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aman ayaaa...tapi tbh aku lebih suka yg pump sih hehe iya yg alami tuh bikin tenang ya

      Hapus
  4. Wuaaahhh aku suka VCO. Apalagi ini wangi ya sisss, tambah ingin coba semua varian aromanya akutuuu. Hmm...agak aneh ya minyak ditaruh di botol spray, kenapa tidak pipet saja ya? Tapi tyda papa lah bisa dimaafkan kalau wanginya ena-ena begitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya akupun berpikir kayaknya enaan pipet khak, tapi yasudahlah cucok wanginya

      Hapus
  5. Baru tau kalau VCO ada yang beraroma juga hehe Untuk setiap aroma apa ada fungsi khusus yang berbeda-beda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga sih nin ini ;ebih ke varian Wangi aja, seleraaa sukanya apa tapi fungsinya sama

      Hapus
  6. Iyaaaah, designnya emang bikin gemezzzz teh.. untuk VCO yang diminum ada teh?? perlu nih buat ibu hamil..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga mbak ini buat di kulit aja kayanya hihihi ini aman buat bumil kalau pemakaian luar yaaa

      Hapus
  7. Duhhhh cakep banget deh packagingnya. Seneng ya, sekarang brand lokal makin berkembang dan bagus2. Thanks to share Reinnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya van ini punya kak elnie hehe bangga deh akuuuu minyaknya cucmeeey

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!